alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cc1d643dcb175c3a8b4757/inikahh-rasanyaaa-help
inikahh rasanyaaa.. help!
Agan/wati minta pencerahanny...
Gue dah pacaran 10thn ma cewe gue, dan baru sminggu ini krg lbh cewe gue mutusin gue.. awal crt mslh ini pd tgl 25 des kmrn kami bertengkar dan krn emosi terlontar kata2 terserah lu mau apa.. akhirny dmulai dari sana dia mutusin gua dgn mengumpulkan smua ksalahan gua yg di pendam blkgn ini, dan merasa hambar/jenuh... krn emang blkgn 1/2 thn terakhir gue terlalu memikirkan diri sndr krn tekanan blm bs bangkit2 slama 2thn blgkn ini sdgkn cewe gue manager di salah 1 perusahaan bergerak dbidang fashion. Sampai hari ini gue msh sayang bgt ma dia, dan kami masih trs berhubungan tapi dia hanya mengangap gua sbg temen, dan pernah blg hati dia sudah beku. oh iya umur kami selisih 5thn gue lbh tua. Mohon bantuannya.. tyvm
krn emang blkgn 1/2 thn terakhir gue terlalu memikirkan diri sndr krn tekanan blm bs bangkit2


mungkin ini penyebabnya emoticon-Ngacir
entahlah, klo cewenya udah bilang gak, keknya susah
tapi gada salahnya di coba
pacaran uda 10 tahun kenapa gak lu lamar terus nikahin emoticon-Thinking
Waw,,,10th pcaran,,,*salut

mkin jenuh jga gan,,,10thn blm ada perkembangan ke jenjang yang lbih serius,,,

Hmmm...kalo agan msih bner2 syg sma dy...
Agan msih mauu balikan sma dy,agan hruss yakinin dy,,, blg penyesalan agan atas sikap yang brubah bbrp wktu ini dan pstinya ksih tau jga alasan knpa bsa beruba sikap agan,,,

Hub yang udah 10thn berjalan psti dy jgaa gaa gampanglah buat lupain gitu aja,,

Kalo selama ini msih kontek n blg cma anggap tmn,,sy jamin dy msih ada rasa,,,

Makanya posisi kyk gini,,agan jangan menyerah krna merasa cma dianggap tmn,,
Siapa tau dy cma nguji smpe mna kesabaran agan buat bner2 nunggu dy,,,

Smbil ksih pelajaran jga buat agan,,,

Semangatt gannn
Quote:Original Posted By Computer Shop
Agan/wati minta pencerahanny...
Gue dah pacaran 10thn ma cewe gue, dan baru sminggu ini krg lbh cewe gue mutusin gue.. awal crt mslh ini pd tgl 25 des kmrn kami bertengkar dan krn emosi terlontar kata2 terserah lu mau apa.. akhirny dmulai dari sana dia mutusin gua dgn mengumpulkan smua ksalahan gua yg di pendam blkgn ini, dan merasa hambar/jenuh... krn emang blkgn 1/2 thn terakhir gue terlalu memikirkan diri sndr krn tekanan blm bs bangkit2 slama 2thn blgkn ini sdgkn cewe gue manager di salah 1 perusahaan bergerak dbidang fashion. Sampai hari ini gue msh sayang bgt ma dia, dan kami masih trs berhubungan tapi dia hanya mengangap gua sbg temen, dan pernah blg hati dia sudah beku. oh iya umur kami selisih 5thn gue lbh tua. Mohon bantuannya.. tyvm


Butuh bantuan apaan maksudnya gan...? emoticon-Bingung (S)
bantuan dana, apa gimana...? emoticon-Bingung (S)



kenapa ga ente lamar aja dia gan...? emoticon-Bingung (S)
salah sendiri kenapa gak ente nikahin
Kalo boleh tau umur ny uda brp bang?

Ya dia cewe.. Mikir jg mungkin.. Umurnya udah butuh yg srius ampe ke jenjang pernikahan..

Mgkn dia ga ngeliat kriteria "calon suami" dlm diri agan.. Jadinya dia memutuskan utk pisah..

Apalagi jenjang karir dia lebi bagus kan..

Sabar aja gan.. Mgkn dia butuh waktu buat mikir.. Lagian kalian dah pcran 10 taon kan.. Tp sorry to say gan.. Sodara ane ad yg pcran 7 taon, putus.. Trs pcran lg ama org laen, ga nyampe stengah taon dah ngerencanain merid n skrg uda merid..

Kalo agan msh bener2 sayang dia, perjuangkan ampe titik darah yg paling teakhir gann
Ngomong jujur sejujur2 nye ja gan ma dia,
Bilang lu masih sayang dan mo serius ke jenjang pernikahan,
Kalo dr analisa gua sh, doi pengin ke arah situ tp lu kg ngasih kepastian/ indikasi ke arah pernikahan..
klo ceweknya udah ngga mau, ya jangan diarepin, kontak pun jgn, konsekuensinya lebih berat di kmu, rasa sayang nya udah ngga ada artinya buat doi ...
what? 10 thn pacaran gan? emoticon-Matabelo

mungkin cewe lo udah berpikir untuk ke jenjang yg lebih serius, tapi dr lo nya yg selama 2 thn ini blm ada peningkatan, yaa dy jadi mundur.
kalo emank lo bener2 sayang n mau perbaikin semuanya, yaa lo perjuangin lagi lah hubungan kalian. perbaiki diri lo gan, kerjaan lo, hidup lo, trus lo lamar n ajak nikah deh tu cewe.
lebih cepat lebih baik gan, sebelum cewe itu ketemu sm orang lain

gudluck emoticon-Cendol (S)