alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyaris ditempeleng gara2 ngrekam razia
4.11 stars - based on 64 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cc0cf259cb179f688b476e/nyaris-ditempeleng-gara2-ngrekam-razia

HP ane Nyaris dibanting Gara2 ngrekam razia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 80
polisi mah gk usah d ladenin gan, cape2 ngebacot ujung2 nya qt jg yg kalah
Wah, nggak tau juga sih kalau ini gan.
Masalahnya ane belum pernah tau kejadian serupa. emoticon-Hammer (S)
polisi mana boleh main getok sembarangan emoticon-Cape d...
syarat razia sah

Razia itu kalo yang sah ada prosedurnya gan.. dan pihak aparat juga mengantongi surat perintah tugas tp biasanya gak akan ditunjukin suratnya . kalo yang gak sah biasanya bisa damai ( rahasia umum , tp pasti dibantah sama si boy yg sering nongol di tipi emoticon-Ngakak) dan jadi ceperannya mereka2 yang ngerazia.
kalo razia di jalan2 itu yg makan kroco-kroco aja sih...
Quote:


contoh kebanyakan makan cacing kremi makhluk 1 ini

baca dulu bray sampe akhir
dan lo bakal tau kenapa TS ga bisa upload videonya
Perlu diangkat ke media2/berita mengenai Transparansi Razia Polantas. Juga penjelasan pihak2 atasan yg berwenang terkait Transparansi Razia Polantas sehingga masyarakat penguna berlalu-lintas mendapat kekuatan hukum yg jelas.
Sebenarnya Polantas jg mempunyai cctv yg memantau jalannya lalu lintas kalo ngga salah CCTV NTMC Gantz nah kalo polantas punya cctv kenapa kita ngga meskipun itu hanya kamera hp.
wah razia ketat sekarang emoticon-Mewek
hoaxx ya gan?
gag ada link vidio nya?
mungkin tu polisi ga punya surat tugas buat razia jadi ga mau di rekam emoticon-Ngakak
harusnya laporin klo sampe diTempeleng bgtu, jangan mentang2 aparat trs seenaknya mukul..
emoticon-Hammer2
wah masa sih emoticon-Confused
pake ditempeleng segala masa emoticon-Hammer (S)
Ngak ada yang salah gan
ngak ada larangannya...

yang salah alasan ente gan...kurang mantap
klo alasan ente untuk tugas kuliah, mungkin bisa dimengerti... mungkin itu juga gan.....

emoticon-Maaf Agan
emoticon-Jempol
wah,,, makin parah negeri ini,,
udah masuknya nyogok,, klakuannya makin gak bener aja..
trus sekarang rekaman pideo nya mana gan?
udah dihapusin kali ya
sebarin aja gan... taro di fb.. di twitter..
biar pada tau emoticon-Matabelo
polisi gelo,main getok2 kepala orang aja tuh emoticon-Marah
polisi sekarang kok arogan yah... videonya mana gan??
paraaaah emoticon-Takutemoticon-Belomatabelo
polisinya kurang ajar emoticon-Belo
Quote:


ane gasuka polisi jaman sekarang emoticon-Cool
Halaman 4 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di