alexa-tracking

Aku orang terjahat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cbe1db148b46c91f8b45ae/aku-orang-terjahat
Aku orang terjahat
[Closed]
.
.
.
.
.
.
hm..ya lalu? emoticon-Thinking

yang ngebuat mereka putus kakak bukan?kalau bukan ya enggak jahat
tapi baiknya jaga jarak dulu sih , nanti dikira pandangan orang orang , kakak yg ngerebut
tapi kalau kk bukan tipe pusingin omongan orang ya silahkan go ahead
image-url-apps
Quote:


OK, trus masalahnya di mana ya? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
Quote:


kayaknya ga masalah lah gan.. kan siDevi nya udah putus sama si Sinyo
kata pepatah : "Sebelum Janur Kuning berkibar didepan rumah"
image-url-apps
Quote:


Masalahnya ane ngedeketin mantan temen ane, sedangkan temen ane sedang terkena musibah gan
image-url-apps
Quote:


bendera kuning gimana? emoticon-Confused
image-url-apps
Quote:


Iya itu masalahnya sist, kan temen ane sedang kena musibah, masak ane malah ngedeketin mantannya. Pasti nanti banyak omongan dibelakan emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Beneran gak papa nih gan, tapi ane gak enak gan sama temen ane siSinyo ini.
image-url-apps
Quote:


Ya itu bergantung sama hati nurani dan tingkat kepatutan ente aja sih.... Kalo ente udah ngebet banget ya silahkan lanjut aja, tapi sebaiknya temen ente jangan sampe tahu dulu untuk saat ini....
image-url-apps
Quote:


Takutnya Gebetan ane mikir gini gan ke ane "ini temennya sakit kok malah ngedeketin mantannya, malah gak kasih semangat" tapi sementara ini sih gebetan ane siDevi ini juga nanggepi PDKT ane.
image-url-apps
sinyo pacaran ama devi trus kok lo yang sibuk tong emoticon-Gila itu namanya lo nafsuan ama dia emoticon-Cape d... (S) trusblalo banyak kesamaan knp? serasa jodoh gitu? emoticon-fuck3

oh ya btw gw harus ngapain? emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


Hahahaahah ane merasa jodoh sama siDevi soalnya zodiak dia Sagitarius sedangkan ane Gemini, dan setelah ditelisik di Primbon.com dia jodoh ane gan.
Quote:


masalahnya dimana gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kayak devi mau aja jadi pacar lo..
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Masalahnya ane deketin mantan temen ane sedangkan temen ane sedang Stroke gan.
image-url-apps
Quote:


Iya juga sih, hahahaaa
image-url-apps
Quote:


Takut ada yg kambuh ya gan kalo sampe ada berita yg nyebar emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


2nd this.... emoticon-shakehand

Tp lu buat gw lu jahat ... temen lg sakit lu msh mikir mw nebas ce nya... makanya klo suka dr awal ya gk usah sok ngalah sama temen... biar tu ce yg pilih antara sinyo / lu... biar gk kaya nunggu bangkenya temen..

Buat gw sih ogah loh jadian sama bekas temen deket....emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ini dia nih komen yang ane tunggu emoticon-shakehand thanks gan, untung stok gebetan ane masih banyak emoticon-Ngakak