alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cbe1db148b46c91f8b45ae/aku-orang-terjahat
Aku orang terjahat
[Closed]
.
.
.
.
.
.
hm..ya lalu? emoticon-Thinking

yang ngebuat mereka putus kakak bukan?kalau bukan ya enggak jahat
tapi baiknya jaga jarak dulu sih , nanti dikira pandangan orang orang , kakak yg ngerebut
tapi kalau kk bukan tipe pusingin omongan orang ya silahkan go ahead
Quote:Original Posted By bstmy
Gini ceritanya,

Setahun yang lalu ane kan punya temen cowok, satu kost biasa ane panggil "Sinyo" soalnya dia mirip orang cina padahal kagak. Bisa dibalang dia temen deket ane. Dan kami berteman seperti biasa tidak ada masalah.

Dan ane punya temen cewek, putih cantik, lucu, imut. Pokok tipe ane banget. Namanya "Devi" Ane sangat deket gan. Tapi dia nganggep ane hanya temen biasa. Padahal di bagai bidang kita memiliki banyak kesamaan.

Dan temen ane Sinyo diam diam suka sama siDevi, ane sih pura-pura aja ngedukung dia, dan beberapa bulan kemudian mereka jadian. Tapi ane sama siDevi ini tetep deket tapi hanya sebagai temen biasa.

Skip ~ perlahan ane sudah ngelupain siDevi soalnya gebetan ane juga banyak sih.

Tapi semuanya terusik ketika temen ane Sinyo ini terserang Stroke, padahal dia baru umur 18tahun, ane njenguk kerumah sakit bareng Devi.

Skip~

Akhirnya Sinyo dan Devi putus, (dalam hati ane iya juga sih siapa juga mau punya pacar stroke) dan yang membuat ane jahat adalah ane kembali ngedeketin siDevi.


OK, trus masalahnya di mana ya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By bstmy
Gini ceritanya,

Setahun yang lalu ane kan punya temen cowok, satu kost biasa ane panggil "Sinyo" soalnya dia mirip orang cina padahal kagak. Bisa dibalang dia temen deket ane. Dan kami berteman seperti biasa tidak ada masalah.

Dan ane punya temen cewek, putih cantik, lucu, imut. Pokok tipe ane banget. Namanya "Devi" Ane sangat deket gan. Tapi dia nganggep ane hanya temen biasa. Padahal di bagai bidang kita memiliki banyak kesamaan.

Dan temen ane Sinyo diam diam suka sama siDevi, ane sih pura-pura aja ngedukung dia, dan beberapa bulan kemudian mereka jadian. Tapi ane sama siDevi ini tetep deket tapi hanya sebagai temen biasa.

Skip ~ perlahan ane sudah ngelupain siDevi soalnya gebetan ane juga banyak sih.

Tapi semuanya terusik ketika temen ane Sinyo ini terserang Stroke, padahal dia baru umur 18tahun, ane njenguk kerumah sakit bareng Devi.

Skip~

Akhirnya Sinyo dan Devi putus, (dalam hati ane iya juga sih siapa juga mau punya pacar stroke) dan yang membuat ane jahat adalah ane kembali ngedeketin siDevi.


kayaknya ga masalah lah gan.. kan siDevi nya udah putus sama si Sinyo
kata pepatah : "Sebelum Janur Kuning berkibar didepan rumah"
Quote:Original Posted By Artisto1


OK, trus masalahnya di mana ya? emoticon-Bingung


Masalahnya ane ngedeketin mantan temen ane, sedangkan temen ane sedang terkena musibah gan
Quote:Original Posted By w4hyoedi


kayaknya ga masalah lah gan.. kan siDevi nya udah putus sama si Sinyo
kata pepatah : "Sebelum Janur Kuning berkibar didepan rumah"


bendera kuning gimana? emoticon-Confused
Quote:Original Posted By shashidiana
hm..ya lalu? emoticon-Thinking

yang ngebuat mereka putus kakak bukan?kalau bukan ya enggak jahat
tapi baiknya jaga jarak dulu sih , nanti dikira pandangan orang orang , kakak yg ngerebut
tapi kalau kk bukan tipe pusingin omongan orang ya silahkan go ahead


Iya itu masalahnya sist, kan temen ane sedang kena musibah, masak ane malah ngedeketin mantannya. Pasti nanti banyak omongan dibelakan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By w4hyoedi


kayaknya ga masalah lah gan.. kan siDevi nya udah putus sama si Sinyo
kata pepatah : "Sebelum Janur Kuning berkibar didepan rumah"


Beneran gak papa nih gan, tapi ane gak enak gan sama temen ane siSinyo ini.
Quote:Original Posted By bstmy


Masalahnya ane ngedeketin mantan temen ane, sedangkan temen ane sedang terkena musibah gan


Ya itu bergantung sama hati nurani dan tingkat kepatutan ente aja sih.... Kalo ente udah ngebet banget ya silahkan lanjut aja, tapi sebaiknya temen ente jangan sampe tahu dulu untuk saat ini....
Quote:Original Posted By Artisto1


Ya itu bergantung sama hati nurani dan tingkat kepatutan ente aja sih.... Kalo ente udah ngebet banget ya silahkan lanjut aja, tapi sebaiknya temen ente jangan sampe tahu dulu untuk saat ini....


Takutnya Gebetan ane mikir gini gan ke ane "ini temennya sakit kok malah ngedeketin mantannya, malah gak kasih semangat" tapi sementara ini sih gebetan ane siDevi ini juga nanggepi PDKT ane.
sinyo pacaran ama devi trus kok lo yang sibuk tong emoticon-Gila itu namanya lo nafsuan ama dia emoticon-Cape d... (S) trusblalo banyak kesamaan knp? serasa jodoh gitu? emoticon-fuck3

oh ya btw gw harus ngapain? emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By chocobreeze
sinyo pacaran ama devi trus kok lo yang sibuk tong emoticon-Gila itu namanya lo nafsuan ama dia emoticon-Cape d... (S) trusblalo banyak kesamaan knp? serasa jodoh gitu? emoticon-fuck3

oh ya btw gw harus ngapain? emoticon-Cape deeehh


Hahahaahah ane merasa jodoh sama siDevi soalnya zodiak dia Sagitarius sedangkan ane Gemini, dan setelah ditelisik di Primbon.com dia jodoh ane gan.
Quote:Original Posted By bstmy
Gini ceritanya,

Setahun yang lalu ane kan punya temen cowok, satu kost biasa ane panggil "Sinyo" soalnya dia mirip orang cina padahal kagak. Bisa dibalang dia temen deket ane. Dan kami berteman seperti biasa tidak ada masalah.

Dan ane punya temen cewek, putih cantik, lucu, imut. Pokok tipe ane banget. Namanya "Devi" Ane sangat deket gan. Tapi dia nganggep ane hanya temen biasa. Padahal di bagai bidang kita memiliki banyak kesamaan.

Dan temen ane Sinyo diam diam suka sama siDevi, ane sih pura-pura aja ngedukung dia, dan beberapa bulan kemudian mereka jadian. Tapi ane sama siDevi ini tetep deket tapi hanya sebagai temen biasa.

Skip ~ perlahan ane sudah ngelupain siDevi soalnya gebetan ane juga banyak sih.

Tapi semuanya terusik ketika temen ane Sinyo ini terserang Stroke, padahal dia baru umur 18tahun, ane njenguk kerumah sakit bareng Devi.

Skip~

Akhirnya Sinyo dan Devi putus, (dalam hati ane iya juga sih siapa juga mau punya pacar stroke) dan yang membuat ane jahat adalah ane kembali ngedeketin siDevi.


masalahnya dimana gan? emoticon-Bingung (S)
Kayak devi mau aja jadi pacar lo..
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By nmagdalene


masalahnya dimana gan? emoticon-Bingung (S)


Masalahnya ane deketin mantan temen ane sedangkan temen ane sedang Stroke gan.
Quote:Original Posted By kaydoc
Kayak devi mau aja jadi pacar lo..
emoticon-Cool


Iya juga sih, hahahaaa
Quote:Original Posted By bstmy
Masalahnya ane deketin mantan temen ane sedangkan temen ane sedang Stroke gan.


Takut ada yg kambuh ya gan kalo sampe ada berita yg nyebar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaydoc
Kayak devi mau aja jadi pacar lo..
emoticon-Cool


2nd this.... emoticon-shakehand

Tp lu buat gw lu jahat ... temen lg sakit lu msh mikir mw nebas ce nya... makanya klo suka dr awal ya gk usah sok ngalah sama temen... biar tu ce yg pilih antara sinyo / lu... biar gk kaya nunggu bangkenya temen..

Buat gw sih ogah loh jadian sama bekas temen deket....emoticon-Busa
Quote:Original Posted By sechtechmech


Takut ada yg kambuh ya gan kalo sampe ada berita yg nyebar emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


2nd this.... emoticon-shakehand

Tp lu buat gw lu jahat ... temen lg sakit lu msh mikir mw nebas ce nya... makanya klo suka dr awal ya gk usah sok ngalah sama temen... biar tu ce yg pilih antara sinyo / lu... biar gk kaya nunggu bangkenya temen..

Buat gw sih ogah loh jadian sama bekas temen deket....emoticon-Busa


Ini dia nih komen yang ane tunggu emoticon-shakehand thanks gan, untung stok gebetan ane masih banyak emoticon-Ngakak