alexa-tracking

kayak nya cewek baik gan, komeng dong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cbd0dc1acb17cb208b476f/kayak-nya-cewek-baik-gan-komeng-dong
kayak nya cewek baik gan, komeng dong
jadi gini gan, stelah ane baca komeng dari ts ane yg sebelum nya ane ngmongin ttg mantan yg ngajak balikan. ane ngerasa gk ada ugna yah mikirin mantan lg dan udah berubah drastis dri yg dulu.
udahan ngmongin mantan nya emoticon-Cool

nah di sini ane pnya tmn cewek deket bgt udh kyk pacaran, dia care bgt sama ane gan dan ane juga ngimbaningin itu. keliatan tulus bgt yg makin membuat ane tambah gk enak kalo sampe nyakitin dia.
nah di sini ane kyk ada rasa dan mau macarin doi.
ane di sini mau minta saran, baik nya ane langsung sikat skrng atau ada tambahan dan masukan lagi dari agan/ aganwati semua.

semua komeng di hargai gan emoticon-Big Grin

emoticon-Genit
Kalo secepet ini agan yakinn dy bukan cma di jadiin pelarian???

Kalo yakin serius sma dy gaa ada salahnya sih!!

Tp mnding diksih wktu lgii dh buat bih dekat dan mengenal lbih jauhh
Biar dy jga gaa merasa sebagai pelarian
Yaelah dikit2 nanya2,, dikit2 nanya,,
Masalah sepele aja ditanyain emoticon-Cape deeehh
Jangan2 besok lo kalo mo ngimpoi nanya lagi bagusnya pake gaya apaan emoticon-Ngakak
Shhhiikkkaaattt Miriiinggg gannn...
Jangan Lupa Pake Karet Pengaman..
Quote:Original Posted By dafuka
jadi gini gan, stelah ane baca komeng dari ts ane yg sebelum nya ane ngmongin ttg mantan yg ngajak balikan. ane ngerasa gk ada ugna yah mikirin mantan lg dan udah berubah drastis dri yg dulu.
udahan ngmongin mantan nya emoticon-Cool

nah di sini ane pnya tmn cewek deket bgt udh kyk pacaran, dia care bgt sama ane gan dan ane juga ngimbaningin itu. keliatan tulus bgt yg makin membuat ane tambah gk enak kalo sampe nyakitin dia.
nah di sini ane kyk ada rasa dan mau macarin doi.
ane di sini mau minta saran, baik nya ane langsung sikat skrng atau ada tambahan dan masukan lagi dari agan/ aganwati semua.

semua komeng di hargai gan emoticon-Big Grin

emoticon-Genit


ah elah sok sok tegar, spik spik ngomongin mantan itu ga guna lagi emoticon-Ngakak (S)

itu yang gw bold, jangan jangan pas lo pacaran dulu, juga udah temenan sama dia yah..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dafuka
jadi gini gan, stelah ane baca komeng dari ts ane yg sebelum nya ane ngmongin ttg mantan yg ngajak balikan. ane ngerasa gk ada ugna yah mikirin mantan lg dan udah berubah drastis dri yg dulu.
udahan ngmongin mantan nya emoticon-Cool


nah di sini ane pnya tmn cewek deket bgt udh kyk pacaran, dia care bgt sama ane gan dan ane juga ngimbaningin itu. keliatan tulus bgt yg makin membuat ane tambah gk enak kalo sampe nyakitin dia.
nah di sini ane kyk ada rasa dan mau macarin doi.
ane di sini mau minta saran, baik nya ane langsung sikat skrng atau ada tambahan dan masukan lagi dari agan/ aganwati semua.

semua komeng di hargai gan emoticon-Big Grin

emoticon-Genit


ga guna, apa emang udah punya inceran yang baru...emoticon-Big Grin

sikat aja gan sebelom keduluan yang lain....jangan lupa verfikasi keperawanaya dulu ya....emoticon-Hammer (S)...................emoticon-Ngacir
sikat brayy emoticon-Genit

biar makin rame ni porum klo tar ada yg bikin trit mewek ngaku2 korban PHP emoticon-Ngacir
buru" amat gan.. pelan".. kenali dl.. org kan baru keliatan aslinya belakangan.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By ..My..
Yaelah dikit2 nanya2,, dikit2 nanya,,
Masalah sepele aja ditanyain emoticon-Cape deeehh
Jangan2 besok lo kalo mo ngimpoi nanya lagi bagusnya pake gaya apaan emoticon-Ngakak


wkwkwkw gk gitu jg gan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By hazelnutty
sikat brayy emoticon-Genit

biar makin rame ni porum klo tar ada yg bikin trit mewek ngaku2 korban PHP emoticon-Ngacir


untung aje buka tukang PHP :v

Quote:Original Posted By geolgeolupil


ah elah sok sok tegar, spik spik ngomongin mantan itu ga guna lagi emoticon-Ngakak (S)

itu yang gw bold, jangan jangan pas lo pacaran dulu, juga udah temenan sama dia yah..
emoticon-Ngakak


jgn nething gitu dulu dong x_x

TS nya menghibur diri

ampe tripost tanpa multi quote gituh kayak nya cewek baik gan, komeng dong
Quote:Original Posted By dafuka
jadi gini gan, stelah ane baca komeng dari ts ane yg sebelum nya ane ngmongin ttg mantan yg ngajak balikan. ane ngerasa gk ada ugna yah mikirin mantan lg dan udah berubah drastis dri yg dulu.
udahan ngmongin mantan nya emoticon-Cool

nah di sini ane pnya tmn cewek deket bgt udh kyk pacaran, dia care bgt sama ane gan dan ane juga ngimbaningin itu. keliatan tulus bgt yg makin membuat ane tambah gk enak kalo sampe nyakitin dia.
nah di sini ane kyk ada rasa dan mau macarin doi.
ane di sini mau minta saran, baik nya ane langsung sikat skrng atau ada tambahan dan masukan lagi dari agan/ aganwati semua.

semua komeng di hargai gan emoticon-Big Grin

emoticon-Genit


Deketnya seberapa lama? Ati2 loh kalau ane mah kayak gitu mending jadi sahabat aja. Soalnya orang2 yang kayak gitumah sulit buat dicari.
Agan liatin aja dari gerak gerik dia apakah ada rasa suka atau ngga ?
Awas aja juga kalau cuman buat jadi pelarian agan,
nembak doi itu gausah buru2 gan emoticon-Big Grin santai aja asal dapat.
Quote:Original Posted By dafuka


jgn nething gitu dulu dong x_x



masa sih? emoticon-Confused
Quote:Original Posted By dafuka
jadi gini gan, stelah ane baca komeng dari ts ane yg sebelum nya ane ngmongin ttg mantan yg ngajak balikan. ane ngerasa gk ada ugna yah mikirin mantan lg dan udah berubah drastis dri yg dulu.
udahan ngmongin mantan nya emoticon-Cool

nah di sini ane pnya tmn cewek deket bgt udh kyk pacaran, dia care bgt sama ane gan dan ane juga ngimbaningin itu. keliatan tulus bgt yg makin membuat ane tambah gk enak kalo sampe nyakitin dia.
nah di sini ane kyk ada rasa dan mau macarin doi.
ane di sini mau minta saran, baik nya ane langsung sikat skrng atau ada tambahan dan masukan lagi dari agan/ aganwati semua.

semua komeng di hargai gan emoticon-Big Grin

emoticon-Genit


Hajaar bleeeh....















Ntar kalo ditolak, mewek di sini ya...
Quote:Original Posted By dafuka
jadi gini gan, stelah ane baca komeng dari ts ane yg sebelum nya ane ngmongin ttg mantan yg ngajak balikan. ane ngerasa gk ada ugna yah mikirin mantan lg dan udah berubah drastis dri yg dulu.
udahan ngmongin mantan nya emoticon-Cool

nah di sini ane pnya tmn cewek deket bgt udh kyk pacaran, dia care bgt sama ane gan dan ane juga ngimbaningin itu. keliatan tulus bgt yg makin membuat ane tambah gk enak kalo sampe nyakitin dia.
nah di sini ane kyk ada rasa dan mau macarin doi.
ane di sini mau minta saran, baik nya ane langsung sikat skrng atau ada tambahan dan masukan lagi dari agan/ aganwati semua.

semua komeng di hargai gan emoticon-Big Grin

emoticon-Genit


sikat aja langsung gan, langsung ditembak. ntar daripada dibelakang hari ditembak orang duluan.. gigit jari lah

kalo ga diterima itu urusan belakangan, karna urusan hati tidak bisa dipaksakan
ya elah, trus klo gwa bilang jangan emang lu mau ?
ya udah, jangan deh emoticon-Angkat Beer
laper
Kalo ente udah bener-bener yakin mah ya sikat aje gan emoticon-Cool

eh, ente lagi nyuci kan? emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By dafuka


untung aje buka tukang PHP :v

kegeeran.. maksudnya lu ntar karena kegeeran bikin trit mewek disini bilang di php....emoticon-Ngakak (S)