alexa-tracking

Pengalaman komedoan yang bisa bikin minder bertahun-tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cbbf6738cb1701488b47ab/pengalaman-komedoan-yang-bisa-bikin-minder-bertahun-tahun
Love 
iklan closed
closed
hfgjh
oiya sekedar informasi aja, kmrn krn kantin kantor aku ga ada super O2, kan ganti Oxy.. tapi hasilnya kurang bagus, muka kayak cuci muka aja.. tapi hari ini dah pake Super O2, heheheh.. berseri kembali...

ini aja baru pemakaian sehari, smoga aja dalam seminggu kedepan tambah kinclong dan ga perlu pake krim dokter. secara krim malam dr Estetika kudu dipake 2 tahap.. dan hasilnya bagus juga si...

cuman sekedar menjaga kesehatan aja, emang bagus pake air aja....emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Najisemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
aku kasi penampakan barangnya ya...

Nanospray yang baru...

Pengalaman komedoan yang bisa bikin minder bertahun-tahun


Air yang aku gunain buat mengisi..

Pengalaman komedoan yang bisa bikin minder bertahun-tahun

ini nanospray punya aku... emoticon-Kiss (S)

Pengalaman komedoan yang bisa bikin minder bertahun-tahun
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
haloo mo cerita lagi t
nerusin yg tadi sore, td ngantuk ga sempet diterusin..

maksudku, ga ta
sdfghjkl;'
pm pm aja ya klo mau nanya2 pribadi..

ini aku berbagi pengalaman dan membantu sista2 dan agan2 biar tampak lebih pede.

klo pede, kemana2 juga bakal lancar loh..
agan lebay banget emoticon-Matabelo

cek pm gan gak usah repot2 buang duit dan gak usah ngiklan2 produk di sini,,


buat agan2 semua yg komedoan gak usah pake produk2 yg disebut di atas.....buang duit doang...emoticon-Malu (S)
hayoooo siapa yang mau sehat kulitnya?.... saya udah buktiin bahwa air adalah pembersih kotoran tubuh...

air mampu melarutkan kotoran dibawah kulit dan melawan minyak yg bis Bikin komedo yang nyebeliiiiiiiiin bgt
Quote:Original Posted By manusiadibumi
agan lebay banget emoticon-Matabelo

cek pm gan gak usah repot2 buang duit dan gak usah ngiklan2 produk di sini,,


buat agan2 semua yg komedoan gak usah pake produk2 yg disebut di atas.....buang duit doang...emoticon-Malu (S)

bohongan ya gan ??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By risakucca
bohongan ya gan ??


saya ga boongan mbak rica kucca, ayo klo mau ketemu saya...

serius lho...
diatas kan sy juga udah kasi pilihan, ini pengalaman saya saja, klo ada yg lebih okay.. saya malah mau bandinging, enakan pakai air oksigen yang murah meriah walau alatnya tergolong mahal untuk belinya dengan yang lain..

emoticon-Smilie))

saya ga mau jual klo banyak yg ragu, klo perlu nanti alatnya dibalikin.ke saya juga gpp.. buat sodara2 saya emoticon-Smilie)
Pengalaman komedoan yang bisa bikin minder bertahun-tahun

ini penampakan pm agan manusiadibumi...

makasih gan, saya suka tapi saya ga mengerti emoticon-Smilie)

oiya untuk info selanjutnya, kayaknya ada ketidak sesuaian, ini bahannya.cm dari air oksigen.. super O2.. nahhhh alatnya mahallllllll. .
cuman sekali beli aja...
upppppp
×