alexa-tracking

Masuk tol dikejar Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb8ea9108b46e91f8b470d/masuk-tol-dikejar-polisi
Masuk tol dikejar Polisi
Mau liat jagoan yang taantang polisi, tantang maut, tantang emosi orang ?
coba aja liat aksinya yang sengaja masuk tol tanpa helm, udah gitu ngebut dan kadang lepas tangan juga. ini video direkam sama Bos Heri, saat itu dia kaget ngeliat pengendara motor yang coba nyalip mobilnya. Yang lebih ngeselin, pas udah berhasil nyalip ternyata sang jagoan malah lepas handle motornya. Nah disinilah awal mula rekaman dimulai. karna sewot sama si Jagoan akhirnya Bos Heri langsung kasih tanda ke polisi yang kebetulan lagi standby di pinggir jalan. Spontan polisi ini ngejar si jagoan.... "Apakah ini bentuk demonstrasi ??? atas kemacetan yang sering terjadi. HAHAHAHA... emoticon-Ngakak hanya si Jagoan yang mengerti"

oke deh kita liat langsung aja aksinya ini
[YOUTUBE]
[/youtube]
Quote:


KAGAK BISA DI BUKA PIDIO NYA???
emoticon-Ngakak
Quote:


maklum anak baru ya gan...
abis nyari2 cara masukin,
ane coba lagi ya

Gak kuat waffer...
itu gimana caranya bisa masuk.

bahaya juga.

wah kok bisa yah gan
gampang masuknya gan, kan di tiap pintu masuk tol jarang ada yang jagain
Quote:


waduh nekat banget tuh orang

Quote:
Wakakakkaka
Ngakak
edan nduk, itu kok bisa lolos sih gan? tkp dimana ?
ini pengendara motor tingkat dewa loh...!!!! kaga pake helm emoticon-Cape d... (S)
nyawa nya rangkap 2 ni orang....habis di poto copy nyawanya....
sudah ngelanggar masuk tol, ga pake helm pula emoticon-Matabelo
Gebleg.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada obat tinggi emoticon-Ngakak
haha emoticon-Ngakak (S)
itu kok bisa bisa nya masuk tol iya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


di jalan tol arah taman mini
sipp....
wakakakakakaa


ngakak sumpah....emang nya kaga tau ya kalo tol kaga bole motor???emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga mau dong gan ane mau 10 rangkap emoticon-Ngakak , btw itu dodol bener , males dia gan macet2an jadi masuk tol , emoticon-Ngakak