alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb75873fcb17fe458b486d/share-ga-ada-kata-nembak-amp-ga-punya-tanggal-jadian
[Share] Ga ada kata nembak & ga punya tanggal jadian.
Selamat Pagi Bro/Sis.


To the point aja,
Ane pernah jalin hub sama cewe 6,5 tahun tapi kandas di jalan (2012), dikarenakan doi selingkuh.
akhir 2012 ane kenal cewe (belum pernah pacaran, berhijab, saat itu masih kelas 3 SMA emoticon-Peluk). sedangkan ane status lulus kuliah dan masih bantu"in usahanya orangtua.
ane dlm beberapa bulan kedepan kagak PDKT gan, ya cuman sebatas sms aja itu pun kagak sering. doi pun kalau di ajak ketemuan susah.

dan pada maret 2013 ane ikut seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana. Kurang lebih prosesnya 1 bulan. alhamdulillah saya lolos dan masuk pendidikan selama 6 bulan. dengan ouput pangkat IPDA (Inspektur Dua) setara dengan lulusan AKPOL juga.emoticon-Matabelo

beberapa bulan sebelum pelantikan saya rutin telp/sms doi gan.
namun beberapa hari sebelum pelantikan ada kesalahpahaman antara ane dan doi. dikiranya ane sudah punya pacar polwan. (kisahnya saya skip aja takut kepanjangan). akibatnya lost kontak.

setelah hari pelantikan, malam nya pada hari yang sama ane minta tolong om saya untuk datang kerumah doi untuk nembung (istilahnya seperti booking dalam arti ikatan serius). jadi om saya jelasin semua ke orangtua doi kalau ane niat serius sama anaknya. karena ane dapat dines di mabes polri jkta gan.

besok nya saya datang kerumahnya.
ane sama doi ngobrol" aja selayaknya pasangan. tapi doi heran dan kaget kok ane isa ambil keputusan seperti itu.

ini pengalaman ane gan, ga punya tanggal jadian dan tanpa kata nembak.
sampai saat ini, alhamdulillah hubungan mengalir dengan lancar dan doi saat ini masih semester 1 sedangkan ane udh 25tahun gan

maaf kalau tulisanya acak kadut.emoticon-Sorry


Mungkin ada agan/sis yang juga sama punya pengalaman seperti ane??

Trus enaknya gw ngapain bray? emoticon-Army (S)
bisa bantuin gw bikin SIM gak? emoticon-Confused

sene maen ke museum polri
Quote:Original Posted By alex_slasher
bisa bantuin gw bikin SIM gak? emoticon-Confused



bikin SIM itu mudah gan..
pacaran tanpa nembak? njuk aku kudu ngopo emoticon-Ngakak (S)
emoticon-No Hope
so what's d prob dude emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By sendalnjepat
pada hari yang sama ane minta tolong om saya untuk datang kerumah doi untuk nembung (istilahnya seperti booking dalam arti ikatan serius). jadi om saya jelasin semua ke orangtua doi kalau ane niat serius sama anaknya. karena ane dapat dines di mabes polri jkta gan.


"What's in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet." - William Shakespeare

bold : ini sama aja dengan nembak, kakak.. cuma beda istilah, beda cara..

analoginya :
orang indonesia punya makanan namanya "serabi", makannya pake tangan
orang srilanka punya makanan namanya "hopper", makannya pake tangan
orang amerika punya makanan namanya "pancake", makannya pake garpu dan pisau

sebenarnya serabi, hopper dan pancake itu mirip2, bahannya satu, cuma toppingnya aja yang beda.. tapi tiap daerah punya sebutan masing2..

sama aja sama yang kakak lakukan, kebiasaan orang lain2, ada yang pake acara nembak yang dikenal luas, ada yang langsung ngomong ke ortunya.. ada yang cuma pake telepati sama pasangan.. ada yang diem aja tiba2 kasih cincin.. semuanya ini intinya "kepastian" tujuan hubungan akan dibawa kemana..

saya bingung sama kakak2 jaman sekarang, ribet banget sih sama istilah.. apa karena kebiasaan eksklusifitas dan suka membeda2kan, makanya masyarakat negara kita tercinta ini jadi begini?
Quote:Original Posted By sendalnjepat


bikin SIM itu mudah gan..


piro? emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By ForetNoire


"What's in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet." - William Shakespeare

bold : ini sama aja dengan nembak, kakak.. cuma beda istilah, beda cara..

analoginya :
orang indonesia punya makanan namanya "serabi", makannya pake tangan
orang srilanka punya makanan namanya "hopper", makannya pake tangan
orang amerika punya makanan namanya "pancake", makannya pake garpu dan pisau

sebenarnya serabi, hopper dan pancake itu mirip2, bahannya satu, cuma toppingnya aja yang beda.. tapi tiap daerah punya sebutan masing2..

sama aja sama yang kakak lakukan, kebiasaan orang lain2, ada yang pake acara nembak yang dikenal luas, ada yang langsung ngomong ke ortunya.. ada yang cuma pake telepati sama pasangan.. ada yang diem aja tiba2 kasih cincin.. semuanya ini intinya "kepastian" tujuan hubungan akan dibawa kemana..

saya bingung sama kakak2 jaman sekarang, ribet banget sih sama istilah.. apa karena kebiasaan eksklusifitas dan suka membeda2kan, makanya masyarakat negara kita tercinta ini jadi begini?


oh gitu yah.. maaf deh kakak salahh.. .emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By hazelnutty
so what's d prob dude emoticon-No Hope


just sharing sis emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By selalu.menanti


piro? emoticon-Shutup


emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Udah nembung, smg cepet nentuin tgl nikah ya gan emoticon-Embarrassment smg langgeng juga emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By she.is.gita
Udah nembung, smg cepet nentuin tgl nikah ya gan emoticon-Embarrassment smg langgeng juga emoticon-Embarrassment



masih lama sis, nunggu doi lulus kuliah emoticon-Matabelo

dan ane harus kuat kuat nahan godaan di sinii... . soalnya LDR

Quote:Original Posted By sendalnjepat


just sharing sis emoticon-Shakehand2



jadi kalian ini taarupan gitu?


Akunya jadi bingung emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By hazelnutty


jadi kalian ini taarupan gitu?



Kalo taaruf iti cuma liat2an perkenalan,
Gapake ++ puh emoticon-Ngakak (S)
gan, ciri ciri intel itu apa aja gan? tolong dijabarkan dong
Quote:Original Posted By simaed.


Kalo taaruf iti cuma liat2an perkenalan,
Gapake ++ puh emoticon-Ngakak (S)


lah kan tadi katanya awalnya cuma smsan, diajak ktemu susah, akirnya "diminta" lewat om nya, trus ktemuan pun di rumah cw nya (which is pasti ada orang2 rumah cw nya dunk).

dimana letak ++ nya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty


jadi kalian ini taarupan gitu?



bukaan taarupan sis...

iya jalin hubungan seperti pada umumnya.. .

tapi LDR sis

Quote:Original Posted By simaed.

Akunya jadi bingung emoticon-Mewek



bingung kenapa gan ...
1 kata...
Hoki..emoticon-Smilie
---
Coba di tolak..
Apa yang bakal terjadi? emoticon-Big Grin
---
Emm..
Pertanyaan gw dari cerita di atas..
Itu panjang lebar cerita lu putus..
Lu di selingkuhin..
Trus ketemu cewe berhijab..
Sama lu masuk akpol..
Apa hubungan nya dengan ini yah? emoticon-Nohope
---
Lagi nyombong halus ya mas? emoticon-Malu