alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb6d303dcb17463a8b4742/real-story-kisah-cinta-butuh-pendapat
(real story) kisah cinta butuh pendapat
Sebelumnya ane mnta mff gan, klo tulisannya berantakan gak karuan, ane newbee + nulisnya di Hp gan,

Sebelumya ane mau cerita gan
Ini tentang percintaan gw gan, critanya gini gan. Simak gan kyk film di FTV pkoknya , HAHA

Dulu waktu ane baru masuk SMP ane masih ababil gan emoticon-Big Grin, waktu ane masuk Smp ane tertarik pada sesosok wanita cntik gan, sebut saja namanya Mawar. Orangnya cantik putih bersih , si mawar itu primadona sekolah ane waktu itu gan, kakak kelas ane bnyak yg tergila gila sama si mawar gan, termasuk ane gan,

Skip>> ane sering cari tau tentang dia gan, eskulnya, hobynya, sampai ketika si mawar masuk exskul paskibraka gan, sbnrnya ane males gan ikut paski, tp karna si mawar ikut paskibraka ane mau gak mau harus ikut gan demi dpt cintanya,
Skip>crta ane ikut paskibraka waktu ane kls 2 smp ikut diklat paski gan, wakt itu ada sesi suap suapan nah entah dpt berkah apa ane pasangan sma si mawar gan, wih rasanya ane kgk percya gan, tp ane sok jual mahal aja biar di kgk tau klo sbnrnya ane suka sma dia
Waktu ketika ane bilang sma shabat ane gan, bahwa ane suka sama si mawar, ternyata di udh pacaran gan sama anak SMA waktu itu, prasaan anee hancur, tp krna ane yakin klo dia ada rasa sma ane, ane terus kejer dia gan, kan seketika dia putusin tu cowo demi ane gan, prasaan ane seneng bener gan,
Dan pcran anak SMP waktu itu masih polos gan ketemu aja masih malu malu, kgk kyk anak SMP 4 jakarta tp gan, hhhh
Dan kita waktu itu lg anget angetnya hubungan, ada masalah dikit gan dia tiba tiba ngejauhin ane tnpa sebab, dan dia bilang putus ke ane gan, ane kecewa kenapa dia tega putusin gw tanpa sebab, dan gw trima gan

Skip> cerita ternyata sahabat deketnya gak kalah cantik sma dia suka gan sama ane, kbetulan dia ketua Osis di sekolah ane, dan si mawar dtng ke ane dan bilang DIA SUKA SAMA KAMU, SY SEBAGAI SAHABATNYA GAK TEGA LIAT DIA BGTU, MAKANYA SY PUTUSIN KAMU, ane kecewa gan, ane dilema gan, dan gak jauh hari si Ketua Osis bilang saja Balqis nyatain cinta ke ane gan, dan ane bhongin perasaan ane sendiri ane trima dia gan, bejalannya waktu ane sama si balqis sering berantem kgk jelas gan, dan waktu itu anak kls 3 ada Doa besama buat kelulusan, dan seluruh siswa harus nginap si sekolah untuk doa bersma gan, dan ane berangkat ke sekolah ke sorean gan, ane ane kecewannya liat si balqis lg ngobrol be2 sama seorang cowo SMA sebelah sekolah ane, ane kesel, sebel.
Dan malamnya sebelum Doa bersama ane titip kata putus ke temen ane buat si Balqis, dia gak trima gan, dia nangis se nangisnya, paginya ane ketemu balqis, matanya sembeb bekas nangis semalem, ane ngerasa gak peduli buat itu semua.

Skip>cerita kami naek kls 3 smp gan, ane udh coba pcran kesana kemari demi lupa sama si mawar, tp prasaan ane ttp ke dia gan, kebetulan dia lg jomblo gan, coba ane deketin ane minta salam ke temen deketnya tp dia gak ada tanggepan gan, malah yg nangepin si balqis, dan menurut ane waktu itu tak ada rotan akarpun jadi, dan ane balikan lg sama si balqis gan, tp prasaan ane ttp ke si mawar, tp ane coba ngelupain si mawar, ada cerita lucu gan, ane sering sms mawar walaupun ane pacran sama si balqis, dan ternyata Hp si mawar di pegang si balqis gan, dan mereka berantem di kelas itu, sampek di panggil guru BP waktu itu, dan di tanya masalahnya apa? Dan mereka bilang gara* ane gan!
Dan ane di panggil ke kantor buat di minta penjelasan, masalah selesai dan mereka ttp bermusuhan gan

Skip cerita kami lulus sekolah dan ane putus sama si balqis, kami masuk sekolah ke SMA berbeda beda gan, ane udah pacaran sama pacar ane yg baru dan ane tau si mawa sudah ada yg punya gan,
Sewaktu ane jemput pacar ane, gak gak tau gan klo pacar ane satu sekolah sma si mawar, dan ternayata pacar ane musuh bebuyutan si mawar tp bukan si balqis gan, ane denger mereka sering ribut gan,
Dan sewaktu kls 2 SMK di kota ane, ane diutus sekolah buat PKL di kota bandung gan, dan ane putuskan buat putus sama pacar ane, si ratih.

Waktu berjalan gan, ane adem ayem di bandung, tiba tiba ada yg mengirim pesan, bahwa ibunda si mawar meninggal, kebetulan ibu si mawar akrab sama ibu ane gan, ane ikut sedih dan ane, sms ke si mawar buat beduka cita, dan dia bls sms ane gan, dan waktu itu ane sering telvonan sama si mawar, dan kami balikan gan,

Setelah 3 bulan ane PKL, ane pulang ke kota ane, buat ketemu keluarga dan si mawar, ane seneng gan ketmu dia, ane sering jemput dr sekolahnya buat ajak di maen karna dia msh sering nangis keinget ibunya,
Waktu ketika ane jemput, ternyata ane ketemu sama si RATIH mantan ane, dan dia marah besar waktu tau klo yg anee jempu bukan si ratih tp si mawar. Dan mereka ribut lagi gan, ane ketemuain keduanya, ane damain, tp mereka ttp masih pd egonya gan

Ane dan mawar lg anget angetnya pacaran, dan kami naek kls 3 SMA, yg ane kaget, papah si mawar ngajak dia pindak ke jakarta buat ngelanjutin sekolah di sana, ane kaget kecewa gan, tp ane dan mawar tpp menjalin hubungan ini, dan waktu itu ane mau nangis rasanya liat dia nangis, ketika berangkat pindah ke jakarta sama kluarganya,
Dan ane ttp ngejalanin dgn komitmen ane b'2 sama si mawar ttp berpacaran, hari berlalu, minggu, bulan, tahun
Kami gak pernah ketemu gan, dan waktu lebaran idul fitri tahun 2010 dia rela lebaran sama keluarga ane gan di lampung, meninggalkan kluarganya di jakarta, ane seneng bner bisa lebaran sama dia gan, ane habisin waktu buat sama dia, dan waktu berlalu di harus berangkat ke jakata buat sekolah dan pulang gan, ane anter ke suatu terminal buat cari bis, liat dia naek bis, ane sedih gan untuk kehilangan dia lagi,

Waktu berlajan dan ane buat keputusan buat tahun baru bersamanya gan, dari lampung ane naek motor sama temen anee gan buat nemuin dia, banyak rintangan gan buat nemuin dia, sampe ane jual Hp buat berangkat ke jakarta gan, ane ditilang sama pak polisi di jalan karna waktu itu ane belum punya SIM gan,

Sehari berselang ane sampe di jakarta pusat, kebetulan temen ane ada yg kuliah di suatu universitas dstu gan, dan ane tidur di kos temen ane, 2 hari beselang, ane gak ngasih tau si mawar klo ane di jakata gan, dan ternyata dia lg di kota depok, sama kelarganya buat liburan, ane bingung mau ngubungin gmna HP ane kgk ada dan nomer dia ilang, alhamdulillahnya ada FB waktu itu gan, ane kirim pesan ke dia ke luarganya buat ngubungin ke nomer temen ane, dan berselang waktu di telvon ane gan, dan kami sepakat buat ketemu di monas gan, jum'at pagi tgl 31 desember 2010 ane berangkat dr kost temen ane buat ktemu dia, dan ane sampe di monas, dan ane hubungin dia, dia lg berangkat dr depok ke jakarta, ane tungguin dan di telvn di sudah sampe di monas, ane tunggu dan dia nemuin ane gan, ane kejer dia, anee peluk sekuat kuatnya gan, ane gak peduli sama sekeliling ane gan, dan kami duduk di stu smbil ngobrol*. Nanya kabar dia,
Dan sore tiba, ane putusin buat pulang ke kost temen ane, tp dia nangis gan, minta satu malem ini buat sama dia, ane berembuk sma temen temen ane, kan temen ane bakal datengin suatu acara moto di serpong gan, dan tmn ane ngijinin buat ane ikut pacar ane, motor anee tinggal di bawa temen ane, dan ane putusin buat naek bajay dr monas ke suatu daerah jakata timur, ane kurang paham gan daerah itu apa, trasa romantis bener gan sama dia malaupun naek bajay, dan ane diajak ke suatu rumah temenya, ane inget gan rumahnya deket SMA 107 jakarta timur, kebetulan si mawar seekolah disitu, dengan pakain gembel ane, jaket lepis oli, celana lebis beroli, sepatu, ane merasa waktu itu kerasa kumel bene gan, tp si mawar gak canggung buat ngenalin ke temen temenya klo ane ini pacarnya, ane sendiri aja minder gan dgn menampilan ane sendiri, dan kami putusin mlm tahun baru 2011 itu buat jalan jalan,
Dan pukul 24:00, setelah pesta kembang api ane berangkat ke suatu tempat , kee rumah tante si mawar, dan lagi dia gak canggung gan buat ngenalin ane ke kluaganya, ane sampe malu sendiri, kebetulan ane cape banget gan, dan disuruh tidur di rumah si tante, karna kluarganya pada mau kluar, ada acara di tempat lain, ane b'2 sama si mawar di rumah itu, ane ngerasa canggung gan, malu,
Dan ini obrolan ane,

A: ane
M:mawar


A: ynk kok kluarga pada pegi kamu. gak ikut
M: ia aku mau ngabisin waktu sama kamu ynk,

Dalem hati ane, sebegitu besar rasa cinta dia ke ane gan,
Dan kami ngobrol* ngarol ngidul (kesana-kesini), dan yg buat ane kanget dia ngomong gini gan

M: ynk aku mau mlm ini ngabisin waktu sama kamu, dia bilang kita kimpoi ya biar gak ada yg bisa misahin kita
A: syg mff bukannya sy gak mau, tp kita blm muhrim, kita jalanin aja pacaran sewajarnya, sy gak mau ngancurin kehidupan kamu.
( mata dia berkaca kaca dan di peluk ane gan,) dia bilang
M: makasih syg kamu beneran syg sama aku,

Dan ane gak sadar lg waktu itu gan, ane ktduran karna badan ane cape bangeet gan, pagi ane bangun dia udah duduk di samping ane gan,
Sedikit seebeel sih kyknya dia, tp yg ane suka dr dia, dia bilang tu air anget udah siap, mandi dulu sna, kan kamu mau pulang,

Ane langsung mandi gan, kluar dr kamar mandi udh siapin ane sarapan gan sama dia, seneng bner ane gan

Waktu udh beranjak siang, ane minta anter ke dia ke stasiun dstu anee lupa stasiun apa gan, ane sma di naek kopaja, di dlm kopaja itu dia bilang

M: ynk ini Hp buat kamu buat ngubungin aku,
(Dia tau gan klo ane jual hp buat nemuin dia, kebetulan hp dia ada 2)
A: gak usah ynk, itu punya kamu, ntr sampe lampung sy bakal beli hp lg buat ngubungin kamu,!
M: ya udh klo gtu ini uang buat kamu dijalan.
A: ane tolak gan, gak usah ynk, sy masih ada kok (pdahal ane gak punya duit lg gan)
M: (maksa) pokoknya trima, dan dia masukin ke kantong celana ane gan,
A: makasih ya kamu udh banyak berkorban buat ane
M: sama sama, ini karna sku syg sma kamu.
A: "ane mau nangis dengernya gan",

Dan ane sampe di stasiun , ane pesen tiket kreta, dan telvn tmn ane yg di serpong buat nunggu di stasiun serpong nunggu ane,

Kreta dteng gan, dan ane pegang tanganya ane bilang, makasih buat semuanya, semoga kita bisa cpt ketemu lg, ane cium keningnya gan, di depan banyak orang, dan ane naek kreta, rasanya ane mau nangis gan, Sumpah, waktu di keta ane buka duinya lumayan 500rb gan emoticon-Big Grin


Skip>ane sampe di serpong temen ane udh nunggu di stasiun, sampe kost temen ane yg di seerpong, ane istirahat, dan mlmnya ane berangkat pulang ke lampung, walaupun cape badan, tp ane harus pulang, karna buat sekolah lusanya gan,

Pagi ane sampe bakauhuni, ada kejadian menyebalkan gan, waktu ane lewat di suatu daerah rawan ane di stop gan sama 2 orang, dan ane diminta uang sama Hp, kebetulan hp ane kgk ada, dompet cuman gw isi 10 rb, di priksa kantong tmen ane gan, dan ada Hp dstu, ane pegang tanganya si kampret itu biar gak ngambil Hp, tp senjata tajam udah nempel di perut ane gan, mau gak mau ane lepas tu hp, temen ane nangis ane juga gak enak gan, akhirnya kita lanjut perjalanan sampe drumah dgn selamat.

Dan sejak waktu itu ane dan mawar jarang komunikasi karna sibuk sama sekolah gan, biasa mau ujian,!

Skip> cerita, setelah 3 tahun lulus sekolah, ane sekarang kerja di bandung gan,
Dan yg buat ane kecewa, kemaren lusa ane buka fb ane yg udah lama kgk ane buka, udah banyak laba laba, kecoak kusem pokoknya facebook ane gan, hhhhh

Ane coba liat obrolan, dan ternyata ada mawar yg lg online,
Obrolan kami setelah sekian lama kita gak ngobrol.

A: apa kabar kamu
M: baik, gmna kamu? Km kemana aja gak ada kabar? Kamu dmna sekarang?
A: sy baik, swry bukanya gak mau ngubungin, walaupun, berat. Tp itu yg terbaik buat kamu, sy sekarang di bandung

Dan yg buat ane nangis gan, sedih kecewa, merasa bodoh, dia bilang

M: aku bulan desember besok mau nikah sama pacar aku yg sekarang, aku mnta mff sbelumnya, klo kmu sempet kamu dtng di hari nikah aku di depok,
Aemoticon-Frownane sok tegar) iya klo misal sy gak sibuk sy sempetin buat dtng ke acara kamu.
(Dlm hati mewekkkkkkkkk)

Np: ane minta saran ke agan agan, sista sista, menurut kalian haruskah ane dtng ke acara pernikahan dia?

Sebelumnya ane makasih gan/sist udah mau denger curhatan ane, karna ane bingung mau minta nasehat sama siapa?

Gak perlu cendol gan, asal jangan di BaTa ane udah seneng
Sory klo acak acak, ane nulis di HP gan,
Datang aja gan ga baik dendam emoticon-Big Grin
Meskipun tragis emoticon-Shutup (S)
nyimak dulu gan, sambil amankan keduaax

edit:
agan sayang sama dia? agan harus rela dan kasi yg terbaik buat dia, itu keputusan dia dan dengan lapang dada agan harus terima.. agan dateng ke nikahan dia dan aksi selamat ke dia, mngkn dia emng bukan jodoh agan..
ane cewek dan ane rasa cewek agan masi sayang sama agan kok emoticon-Smilie cm kalo suda terikat nikah ya gmn lg @_@
curcolnya di H2H aja yak...emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sodapamungkas
Sebelumnya ane mnta mff gan, klo tulisannya berantakan gak karuan, ane newbee + nulisnya di Hp gan,

Sebelumya ane mau cerita gan
Ini tentang percintaan gw gan, critanya gini gan. Simak gan kyk film di FTV pkoknya , HAHA

Dulu waktu ane baru masuk SMP ane masih ababil gan emoticon-Big Grin, waktu ane masuk Smp ane tertarik pada sesosok wanita cntik gan, sebut saja namanya Mawar. Orangnya cantik putih bersih , si mawar itu primadona sekolah ane waktu itu gan, kakak kelas ane bnyak yg tergila gila sama si mawar gan, termasuk ane gan,

Skip>> ane sering cari tau tentang dia gan, eskulnya, hobynya, sampai ketika si mawar masuk exskul paskibraka gan, sbnrnya ane males gan ikut paski, tp karna si mawar ikut paskibraka ane mau gak mau harus ikut gan demi dpt cintanya,
Skip>crta ane ikut paskibraka waktu ane kls 2 smp ikut diklat paski gan, wakt itu ada sesi suap suapan nah entah dpt berkah apa ane pasangan sma si mawar gan, wih rasanya ane kgk percya gan, tp ane sok jual mahal aja biar di kgk tau klo sbnrnya ane suka sma dia
Waktu ketika ane bilang sma shabat ane gan, bahwa ane suka sama si mawar, ternyata di udh pacaran gan sama anak SMA waktu itu, prasaan anee hancur, tp krna ane yakin klo dia ada rasa sma ane, ane terus kejer dia gan, kan seketika dia putusin tu cowo demi ane gan, prasaan ane seneng bener gan,
Dan pcran anak SMP waktu itu masih polos gan ketemu aja masih malu malu, kgk kyk anak SMP 4 jakarta tp gan, hhhh
Dan kita waktu itu lg anget angetnya hubungan, ada masalah dikit gan dia tiba tiba ngejauhin ane tnpa sebab, dan dia bilang putus ke ane gan, ane kecewa kenapa dia tega putusin gw tanpa sebab, dan gw trima gan

Skip> cerita ternyata sahabat deketnya gak kalah cantik sma dia suka gan sama ane, kbetulan dia ketua Osis di sekolah ane, dan si mawar dtng ke ane dan bilang DIA SUKA SAMA KAMU, SY SEBAGAI SAHABATNYA GAK TEGA LIAT DIA BGTU, MAKANYA SY PUTUSIN KAMU, ane kecewa gan, ane dilema gan, dan gak jauh hari si Ketua Osis bilang saja Balqis nyatain cinta ke ane gan, dan ane bhongin perasaan ane sendiri ane trima dia gan, bejalannya waktu ane sama si balqis sering berantem kgk jelas gan, dan waktu itu anak kls 3 ada Doa besama buat kelulusan, dan seluruh siswa harus nginap si sekolah untuk doa bersma gan, dan ane berangkat ke sekolah ke sorean gan, ane ane kecewannya liat si balqis lg ngobrol be2 sama seorang cowo SMA sebelah sekolah ane, ane kesel, sebel.
Dan malamnya sebelum Doa bersama ane titip kata putus ke temen ane buat si Balqis, dia gak trima gan, dia nangis se nangisnya, paginya ane ketemu balqis, matanya sembeb bekas nangis semalem, ane ngerasa gak peduli buat itu semua.

Skip>cerita kami naek kls 3 smp gan, ane udh coba pcran kesana kemari demi lupa sama si mawar, tp prasaan ane ttp ke dia gan, kebetulan dia lg jomblo gan, coba ane deketin ane minta salam ke temen deketnya tp dia gak ada tanggepan gan, malah yg nangepin si balqis, dan menurut ane waktu itu tak ada rotan akarpun jadi, dan ane balikan lg sama si balqis gan, tp prasaan ane ttp ke si mawar, tp ane coba ngelupain si mawar, ada cerita lucu gan, ane sering sms mawar walaupun ane pacran sama si balqis, dan ternyata Hp si mawar di pegang si balqis gan, dan mereka berantem di kelas itu, sampek di panggil guru BP waktu itu, dan di tanya masalahnya apa? Dan mereka bilang gara* ane gan!
Dan ane di panggil ke kantor buat di minta penjelasan, masalah selesai dan mereka ttp bermusuhan gan

Skip cerita kami lulus sekolah dan ane putus sama si balqis, kami masuk sekolah ke SMA berbeda beda gan, ane udah pacaran sama pacar ane yg baru dan ane tau si mawa sudah ada yg punya gan,
Sewaktu ane jemput pacar ane, gak gak tau gan klo pacar ane satu sekolah sma si mawar, dan ternayata pacar ane musuh bebuyutan si mawar tp bukan si balqis gan, ane denger mereka sering ribut gan,
Dan sewaktu kls 2 SMK di kota ane, ane diutus sekolah buat PKL di kota bandung gan, dan ane putuskan buat putus sama pacar ane, si ratih.

Waktu berjalan gan, ane adem ayem di bandung, tiba tiba ada yg mengirim pesan, bahwa ibunda si mawar meninggal, kebetulan ibu si mawar akrab sama ibu ane gan, ane ikut sedih dan ane, sms ke si mawar buat beduka cita, dan dia bls sms ane gan, dan waktu itu ane sering telvonan sama si mawar, dan kami balikan gan,

Setelah 3 bulan ane PKL, ane pulang ke kota ane, buat ketemu keluarga dan si mawar, ane seneng gan ketmu dia, ane sering jemput dr sekolahnya buat ajak di maen karna dia msh sering nangis keinget ibunya,
Waktu ketika ane jemput, ternyata ane ketemu sama si RATIH mantan ane, dan dia marah besar waktu tau klo yg anee jempu bukan si ratih tp si mawar. Dan mereka ribut lagi gan, ane ketemuain keduanya, ane damain, tp mereka ttp masih pd egonya gan

Ane dan mawar lg anget angetnya pacaran, dan kami naek kls 3 SMA, yg ane kaget, papah si mawar ngajak dia pindak ke jakarta buat ngelanjutin sekolah di sana, ane kaget kecewa gan, tp ane dan mawar tpp menjalin hubungan ini, dan waktu itu ane mau nangis rasanya liat dia nangis, ketika berangkat pindah ke jakarta sama kluarganya,
Dan ane ttp ngejalanin dgn komitmen ane b'2 sama si mawar ttp berpacaran, hari berlalu, minggu, bulan, tahun
Kami gak pernah ketemu gan, dan waktu lebaran idul fitri tahun 2010 dia rela lebaran sama keluarga ane gan di lampung, meninggalkan kluarganya di jakarta, ane seneng bner bisa lebaran sama dia gan, ane habisin waktu buat sama dia, dan waktu berlalu di harus berangkat ke jakata buat sekolah dan pulang gan, ane anter ke suatu terminal buat cari bis, liat dia naek bis, ane sedih gan untuk kehilangan dia lagi,

Waktu berlajan dan ane buat keputusan buat tahun baru bersamanya gan, dari lampung ane naek motor sama temen anee gan buat nemuin dia, banyak rintangan gan buat nemuin dia, sampe ane jual Hp buat berangkat ke jakarta gan, ane ditilang sama pak polisi di jalan karna waktu itu ane belum punya SIM gan,

Sehari berselang ane sampe di jakarta pusat, kebetulan temen ane ada yg kuliah di suatu universitas dstu gan, dan ane tidur di kos temen ane, 2 hari beselang, ane gak ngasih tau si mawar klo ane di jakata gan, dan ternyata dia lg di kota depok, sama kelarganya buat liburan, ane bingung mau ngubungin gmna HP ane kgk ada dan nomer dia ilang, alhamdulillahnya ada FB waktu itu gan, ane kirim pesan ke dia ke luarganya buat ngubungin ke nomer temen ane, dan berselang waktu di telvon ane gan, dan kami sepakat buat ketemu di monas gan, jum'at pagi tgl 31 desember 2010 ane berangkat dr kost temen ane buat ktemu dia, dan ane sampe di monas, dan ane hubungin dia, dia lg berangkat dr depok ke jakarta, ane tungguin dan di telvn di sudah sampe di monas, ane tunggu dan dia nemuin ane gan, ane kejer dia, anee peluk sekuat kuatnya gan, ane gak peduli sama sekeliling ane gan, dan kami duduk di stu smbil ngobrol*. Nanya kabar dia,
Dan sore tiba, ane putusin buat pulang ke kost temen ane, tp dia nangis gan, minta satu malem ini buat sama dia, ane berembuk sma temen temen ane, kan temen ane bakal datengin suatu acara moto di serpong gan, dan tmn ane ngijinin buat ane ikut pacar ane, motor anee tinggal di bawa temen ane, dan ane putusin buat naek bajay dr monas ke suatu daerah jakata timur, ane kurang paham gan daerah itu apa, trasa romantis bener gan sama dia malaupun naek bajay, dan ane diajak ke suatu rumah temenya, ane inget gan rumahnya deket SMA 107 jakarta timur, kebetulan si mawar seekolah disitu, dengan pakain gembel ane, jaket lepis oli, celana lebis beroli, sepatu, ane merasa waktu itu kerasa kumel bene gan, tp si mawar gak canggung buat ngenalin ke temen temenya klo ane ini pacarnya, ane sendiri aja minder gan dgn menampilan ane sendiri, dan kami putusin mlm tahun baru 2011 itu buat jalan jalan,
Dan pukul 24:00, setelah pesta kembang api ane berangkat ke suatu tempat , kee rumah tante si mawar, dan lagi dia gak canggung gan buat ngenalin ane ke kluaganya, ane sampe malu sendiri, kebetulan ane cape banget gan, dan disuruh tidur di rumah si tante, karna kluarganya pada mau kluar, ada acara di tempat lain, ane b'2 sama si mawar di rumah itu, ane ngerasa canggung gan, malu,
Dan ini obrolan ane,

A: ane
M:mawar


A: ynk kok kluarga pada pegi kamu. gak ikut
M: ia aku mau ngabisin waktu sama kamu ynk,

Dalem hati ane, sebegitu besar rasa cinta dia ke ane gan,
Dan kami ngobrol* ngarol ngidul (kesana-kesini), dan yg buat ane kanget dia ngomong gini gan

M: ynk aku mau mlm ini ngabisin waktu sama kamu, dia bilang kita kimpoi ya biar gak ada yg bisa misahin kita
A: syg mff bukannya sy gak mau, tp kita blm muhrim, kita jalanin aja pacaran sewajarnya, sy gak mau ngancurin kehidupan kamu.
( mata dia berkaca kaca dan di peluk ane gan,) dia bilang
M: makasih syg kamu beneran syg sama aku,

Dan ane gak sadar lg waktu itu gan, ane ktduran karna badan ane cape bangeet gan, pagi ane bangun dia udah duduk di samping ane gan,
Sedikit seebeel sih kyknya dia, tp yg ane suka dr dia, dia bilang tu air anget udah siap, mandi dulu sna, kan kamu mau pulang,

Ane langsung mandi gan, kluar dr kamar mandi udh siapin ane sarapan gan sama dia, seneng bner ane gan

Waktu udh beranjak siang, ane minta anter ke dia ke stasiun dstu anee lupa stasiun apa gan, ane sma di naek kopaja, di dlm kopaja itu dia bilang

M: ynk ini Hp buat kamu buat ngubungin aku,
(Dia tau gan klo ane jual hp buat nemuin dia, kebetulan hp dia ada 2)
A: gak usah ynk, itu punya kamu, ntr sampe lampung sy bakal beli hp lg buat ngubungin kamu,!
M: ya udh klo gtu ini uang buat kamu dijalan.
A: ane tolak gan, gak usah ynk, sy masih ada kok (pdahal ane gak punya duit lg gan)
M: (maksa) pokoknya trima, dan dia masukin ke kantong celana ane gan,
A: makasih ya kamu udh banyak berkorban buat ane
M: sama sama, ini karna sku syg sma kamu.
A: "ane mau nangis dengernya gan",

Dan ane sampe di stasiun , ane pesen tiket kreta, dan telvn tmn ane yg di serpong buat nunggu di stasiun serpong nunggu ane,

Kreta dteng gan, dan ane pegang tanganya ane bilang, makasih buat semuanya, semoga kita bisa cpt ketemu lg, ane cium keningnya gan, di depan banyak orang, dan ane naek kreta, rasanya ane mau nangis gan, Sumpah, waktu di keta ane buka duinya lumayan 500rb gan emoticon-Big Grin


Skip>ane sampe di serpong temen ane udh nunggu di stasiun, sampe kost temen ane yg di seerpong, ane istirahat, dan mlmnya ane berangkat pulang ke lampung, walaupun cape badan, tp ane harus pulang, karna buat sekolah lusanya gan,

Pagi ane sampe bakauhuni, ada kejadian menyebalkan gan, waktu ane lewat di suatu daerah rawan ane di stop gan sama 2 orang, dan ane diminta uang sama Hp, kebetulan hp ane kgk ada, dompet cuman gw isi 10 rb, di priksa kantong tmen ane gan, dan ada Hp dstu, ane pegang tanganya si kampret itu biar gak ngambil Hp, tp senjata tajam udah nempel di perut ane gan, mau gak mau ane lepas tu hp, temen ane nangis ane juga gak enak gan, akhirnya kita lanjut perjalanan sampe drumah dgn selamat.

Dan sejak waktu itu ane dan mawar jarang komunikasi karna sibuk sama sekolah gan, biasa mau ujian,!

Skip> cerita, setelah 3 tahun lulus sekolah, ane sekarang kerja di bandung gan,
Dan yg buat ane kecewa, kemaren lusa ane buka fb ane yg udah lama kgk ane buka, udah banyak laba laba, kecoak kusem pokoknya facebook ane gan, hhhhh

Ane coba liat obrolan, dan ternyata ada mawar yg lg online,
Obrolan kami setelah sekian lama kita gak ngobrol.

A: apa kabar kamu
M: baik, gmna kamu? Km kemana aja gak ada kabar? Kamu dmna sekarang?
A: sy baik, swry bukanya gak mau ngubungin, walaupun, berat. Tp itu yg terbaik buat kamu, sy sekarang di bandung

Dan yg buat ane nangis gan, sedih kecewa, merasa bodoh, dia bilang

M: aku bulan desember besok mau nikah sama pacar aku yg sekarang, aku mnta mff sbelumnya, klo kmu sempet kamu dtng di hari nikah aku di depok,
Aemoticon-Frownane sok tegar) iya klo misal sy gak sibuk sy sempetin buat dtng ke acara kamu.
(Dlm hati mewekkkkkkkkk)

Np: ane minta saran ke agan agan, sista sista, menurut kalian haruskah ane dtng ke acara pernikahan dia?

Sebelumnya ane makasih gan/sist udah mau denger curhatan ane, karna ane bingung mau minta nasehat sama siapa?

Gak perlu cendol gan, asal jangan di BaTa ane udah seneng
Sory klo acak acak, ane nulis di HP gan,


cari ODEN di GBC gan ntar ente dapet pencerahan....

salam sukses emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajiseno20
Datang aja gan ga baik dendam emoticon-Big Grin
Meskipun tragis emoticon-Shutup (S)

Cepet amat ente gan, pengen dtng gan, tp takut ngakak ane gan sampe sana
Quote:Original Posted By ajiseno20
Datang aja gan ga baik dendam emoticon-Big Grin
Meskipun tragis emoticon-Shutup (S)


Cepet amat ente gan, ya maunya ane dtng gan, tp ane takut ngakak emoticon-Big Grin + mewekkk emoticon-Frown
ah mewek ane ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Angelpieya
nyimak dulu gan, sambil amankan keduaax

edit:
agan sayang sama dia? agan harus rela dan kasi yg terbaik buat dia, itu keputusan dia dan dengan lapang dada agan harus terima.. agan dateng ke nikahan dia dan aksi selamat ke dia, mngkn dia emng bukan jodoh agan..
ane cewek dan ane rasa cewek agan masi sayang sama agan kok emoticon-Smilie cm kalo suda terikat nikah ya gmn lg @_@


Iya sih gan, dr rumah mental oke, sampe sana auk gan gmna emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sodapamungkas


Iya sih gan, dr rumah mental oke, sampe sana auk gan gmna emoticon-Frown


agan mnding bawa temen agan, trus ceritain ttg dia.. dan blg ke temen agan buat paksa agan keluar saat agan suda gak kuat..
ane yakin mantan agan pasti berharap bisa liat agan buat terakhir kalinya dpernikahan dia emoticon-Smilie

datang aja gan ga ada salahnya emoticon-thumbsup
datang salaman dan tegakan badan.. abis tu mewek dijalan
antara sinetron dan realita, dateng gan, wajib. buat ngeliat dia terakhir kali sblm dia milik org lain. saat agan ngeikhlasinnya Yang Maha Pemberi Jodoh akan menilai keikhlasan agan dan ngasih yang lebih baik buat agan.

dan jangan lupa move on gan, temukan mawar lainnya. kenangannya disimpen aja jadiin hubungan baik dgn mawar utk kedepannya. atau biar moveon bener, gk usah komunikasi lagi gan.

btw liat poto mawar dong gan? emoticon-Wink
sekalian share tipsagan, kyaknya agan alus bener maennya bisa banyak cwek.
hahahahahaha
Quote:Original Posted By pangeransihir
antara sinetron dan realita, dateng gan, wajib. buat ngeliat dia terakhir kali sblm dia milik org lain. saat agan ngeikhlasinnya Yang Maha Pemberi Jodoh akan menilai keikhlasan agan dan ngasih yang lebih baik buat agan.

dan jangan lupa move on gan, temukan mawar lainnya. kenangannya disimpen aja jadiin hubungan baik dgn mawar utk kedepannya. atau biar moveon bener, gk usah komunikasi lagi gan.

btw liat poto mawar dong gan? emoticon-Wink
sekalian share tipsagan, kyaknya agan alus bener maennya bisa banyak cwek.
hahahahahaha


Bukanya ane gak mau kasi foto si mawar gan, dia kan udh punya orang, ntr disini ada yg punya kan brabe ane gan,

Tips singkat,
* banyakin wudhu gan biar muka kita berseri seri di dpn lawan jenis, bukan jimat ini gan emoticon-Big Grin
*PD aja gan sama cewek ane taksir, jngn malu sma yg kita punya gan,
Tips selanjutnya bersambung gan, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By juuzou
datang aja gan ga ada salahnya emoticon-thumbsup


Pengen dtng, tp blm punya pasangan ane gan, jd ane putusin buat kgk brangkat gan, takut mewek emoticon-Frown
Quote:Original Posted By juuzou
datang aja gan ga ada salahnya emoticon-thumbsup
halo gan , salam kenal emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By sodapamungkas
Bukanya ane gak mau kasi foto si mawar gan, dia kan udh punya orang, ntr disini ada yg punya kan brabe ane gan,

Tips singkat,
* banyakin wudhu gan biar muka kita berseri seri di dpn lawan jenis, bukan jimat ini gan emoticon-Big Grin
*PD aja gan sama cewek ane taksir, jngn malu sma yg kita punya gan,
Tips selanjutnya bersambung gan, emoticon-Big Grin
cendolin dong gan emoticon-kisssing
Dtg aja gan, tp ga usah masuk pas acara udah kelar baru ente tongolin diri ente ucapin deh selamet y emoticon-Selamat tapi tetep emoticon-Cool ente gan
datengin sblm nikah aja gan, beri yg enak2 itu.. kan semrawut semua jadinyaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By BorsBorsBors
datengin sblm nikah aja gan, beri yg enak2 itu.. kan semrawut semua jadinyaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Yg enak enak apaan gan? Ane masih polos soalnya emoticon-Stick Out Tongue
Ntr dia ketagihan sama ane babe gan emoticon-Big Grin