alexa-tracking

Penampakan Manusia Purba Stonehenge Berumur 5.500 Tahun: Ganteng!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb6bc818cb17c63a8b4736/penampakan-manusia-purba-stonehenge-berumur-5500-tahun-ganteng
Penampakan Manusia Purba Stonehenge Berumur 5.500 Tahun: Ganteng!
Quote:

yang boneng gan? emoticon-Bingung
Quote:


ya gan coba agan baca lagi infonya ampe kelar emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
kayak chuck noris gan emoticon-Takut
Quote:


kan ilustrasi gan proses penghidupan kembali ..mungkin mau membuktikan teori darwin juga doi..dan kalo bener bentuknya gitu salah dong teori darwin tentang evolusi emoticon-Matabelo
image-url-apps
Mirip Xabi Alonso gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak nah mirip xabi ato chuck norris gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
keren gan...nais inpoh....
mematahkan teori darwin...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi ngeri juga kalo stonehenge man hidup beneran...untung cuma patung...
emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


baru ane mau komen ginian gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
manusia purba koq uda kaya orng jaman skrng emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
handsome juga ya gan

sekilas mirip ini gan

Penampakan Manusia Purba Stonehenge Berumur 5.500 Tahun: Ganteng!
sama aja kaya bule2 gan
Quote:


iya gan ilustrasinya gitu dari kerangka kemungkinan seperti itu bentuknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu yg di Game of thrones bukan ya gan..ane lupa nama nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
tampangnya cucok juga ciyiinn... emoticon-Betty (S)


image-url-apps
weeeew . serius tuh cekk sumur dluu mw baca emoticon-Cool
image-url-apps
Ngeri gan... emoticon-Takut
gigi nya pake apa tuw jadi gag ada yang rusak???
Quote:


jangan-jangan moyangnya Xabi Alonso emoticon-Ngakak
×