alexa-tracking

menit 29 yks kontroversi hater sama pecinta HARUS TAU INI masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb6a63bccb170f188b474b/menit-29-yks-kontroversi-hater-sama-pecinta-harus-tau-ini-masuk
menit 29 yks kontroversi hater sama pecinta HARUS TAU INI masuk
maaf agan2 yang benci sama pecinta harap lihat ini,jujur ane pas lihat ini jadi gk suka lagi,padahal ane pecinta berat yks tapi kayanya bakal nonton juga sih buat freshin otak,tapi gk tau
Langsung lihat terutama menit 29 - 35
http://www.youtube.com/watch?v=c5GDf-PrdM0


si jibris keluarin tangannya pas dah mau kalah

ini semua mungkin settingan,tapi 15 juta itu kan sangat besar buat yg sedang membutuhkan,andaikan menang,dapat kan 15 juta,walaupun kita gak tau di belakang layar,tapi yg kita lihat adalah real

masih inget ada saimbara buat yks terkeren yg dmna nominasi nya mita,dea,mela,rini cara nya : ketik yks(spasi)nama nominasi kirim 3845>kita ganti jadi KETIK YKS(spasi)rosulpanco kirim ke 3845
ane sendiri dah kirim,soalnya biar si rosul jadi pemenang,andaikan kita jadi dia,pasti gk terima juga ayo dukung
maksudnya gimana gan??? bingung ane,,,,
Quote:


ente lihat dulu videonya gan,nanti ente baru dah komen,terutama di menit 29 - 35 an
KASKUS Ads
image-url-apps
itu cuma settingan gan, emang dr awal udah diniatin hadiah 30jt buat disumbangin ke panti asuhan. bisa jadi sebelum bertanding si rosul (ato sapa tuh yg pake sorban) udah dibilangin tentang settingan ini. dan dikasih duit penggembira aja (malahan dpt banyak bgt tuh dr artis2 YKS). buktinya pihak perwakilan dr panti asuhan udah dateng di situ, siap2, seolah2 udah tau kalo tim panco yks emang menang. adegan rosul mau menang tu cuma buat rame2 aja. itu pemikiran ane doang si. cmiiw.
image-url-apps
ga penting gan emoticon-No Hope
image-url-apps
Yks apaansi emoticon-Bingung (S)
tanding ulang aja tp wasit cari yg independen, ane yakin 1.000% ato bahkan 2.000% (koq ngomongnya kayak SBY ya....) pasti JIBRIS KEOK........
lha wasitnya aja dari temen2 mereka sendiri.,gmn mau menang tuh lawannya..
image-url-apps
ora urus emoticon-No Hope
Quote:


yuk keep smile gan emoticon-Big Grin

mana vidio nya gan ?
ngga penting juga gan
iya gan, janggal juga emoticon-Kagets
kyknya emang settingan
Quote:


Yang ane bold : Ente yg konsisten gan, habis bilang suka, tapi jadi benci, tapi ya bakal nonton lagi, tapi ga tau sihemoticon-Cape d... (S)[/youtube]
ngemeng apa siii TS??emoticon-Najis
image-url-apps
halah bosen gan lg2 yks emoticon-Cape d...
image-url-apps
ane gak peduli
what the kamsud gan .. ane kagak ngerti emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
gak penting gan emoticon-raining
image-url-apps
Quote:


Kl pendapat ane...kl settingan ga mgkn si rosul maupun jibris ekspresinya kya gtu gan...plus pas penonton ribut para aktris kampung YKS mukanya pada pucat kya bakal digebukin orang sekampung...

×