alexa-tracking

Steak ranjang bdg mengecewakan gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb66ec1acb17b7538b46bd/steak-ranjang-bdg-mengecewakan-gan
Steak ranjang bdg mengecewakan gan !
ini cerita ane alamin sendiri gan hari minggu kemaren tgl 5 januari 2014..
pertamanya ane mau beli sepatu buat ponakan di jalan Du bdg..
nah kebetulan ada rumah makan steak di sebelah tuh toko sepatu..
ane yg emang lapar bertiga langsung masuk ke dalem buat makan..
setelah baca baca menu nya ane pesen steak sirloin telanjang bebas extra keju..
pacar ane pesen yg tenderloin nya sama pake extra keju..
setelah di tunggu tunggu sekitar 20 menit an pesenan dateng..
kekecewaan ane dateng skrg.. yg harus nya dibksh keju, ternyata steak kita ga di ksh keju..
ane protes sama pelayannya.. katanya maaf kelupaan kejunya.. ane mesti nunggublg kejunya nyusul..
keburu dingin tuh steak nunggu pelayannya bawa keju..
nah sambil nunggu nunggu lg gan tuh keju datang ane udah bete gara gara kelapaeran ane mau makan aja tuh steak tanpa keju..
waktu ane baru pegang garpu ane kaget gan..
ada lalat di steak yg ane makan gan..
ane protes lg sama pelayannya..
kata ane ini ada lalat sy minta ganti baru..
terus ane ke atas lg nunggu lg gan..
terus tiba tiba salah satu pelayannya dgn berlari bilang sambil ngomong yg lumayan keras..
"mas ini bukan lalat, ini lebah yg ada di saus nya"
ane langsung jawab,
"mau lebah mau lalat harus nya di perhatiin dong penyajian ke konsumen nya, jgn jorok kaya gini"
eh tu pelayan malah balik lg ke bwh..
setelah ane dpt penggantinya, ane perhatiin ko ini steak ga aa yg di ganti..
soalnya bekas tusukan garpu di wortel msh ada..
berarti tubsteak kaga di ganti..
ane kecewa gan sama pelayanan di rmh makan ini..
ga ada sama sekali permohonan maaf secara tulus..
hanya membela diri bicara " maaf mas ini lebah bukan lalat"
ga aa permintaan maaf kl pelayanan nya sangat mengecewakan..
sekian gan ane share pengalaman ane..

bagi yg penasaran penampakan piSteak ranjang bdg mengecewakan gan !t itu lalat atw lebah cek pict di bwh..



sekian mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan..
makan di waroeng steak yang ada di jakarta ajah gan
murmer + enak
emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane belum pernuh coba nih gan....
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


biasa nya ane ke double steak gan.. cuman kebetulan ponakan ane pengen makan steak..
karena udah kadung lapar ya ane makan di sana..
protes ke tempatnya langsung pasti lebih afdol emoticon-Smilie
itu vitamin gan
image-url-apps
Quote:


ane ga recom gan..
daging sirloin sama tenderloin hampir ga ada bedanya..
image-url-apps
Quote:


ane udah protes..
dan tanggepannya membela diri dengan bilang itu lebah yg ada di saus bukan lalat..
harusnya di perhatikan makanan yg di sajikan ke konsumen itubyg bersih dan higienis..
image-url-apps
Quote:


vitamin buat bikin keracunan iyeh gan..
buset malah gak diganti parah
sesuai amal ibdah ente gan,,, mgkn juga waktu dianter ke tempat duduk ente, hinggap tuh lalat
image-url-apps
Quote:


maybe, tp yg ane ga suka tetep aja respon atas ketidak nyamanan ane gan..
image-url-apps
Gue blum pernah liat dan makan tuh steak ranjang
rasanya gimana yah?
Gak tau enak ato gak jg
mw makan yg higenis yah masak sendiri aj
hehe
image-url-apps
gizi tuh gan
sikat aja
image-url-apps
ihh not recommended nih emoticon-Takut
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
kok bisa ada lalat/lebah sih gan
Sbenernya itu kesalahan pegawainya kali gan, dia males ganti.

Gak bisa juga nyalahin tmpat makannya
image-url-apps
Wah menjijikan gan.... Kalo ane jd agan pasti ane udah ngamuk tuh...
Lapor ke layanan konsumen gan. Biar laporan ente bisa lebih ditanggapi.
parah banget tuh pelayanannya
dapat ganti rugi tapi bekas juga