alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
biar gak ngantuk mari ketawa ketiwi nyo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb65f91acb17b6208b4747/biar-gak-ngantuk-mari-ketawa-ketiwi-nyo

biar gak ngantuk mari ketawa ketiwi nyo



humor 1

~=[ Mengetahui Password Ayah ]=~

Seorang pria mengetik di komputer
rumahnya, dan putrinya yang
berumur sepuluh tahun menyelinap di
belakangnya. Lalu ia berbalik dan
berlari ke dapur, berkata ke seluruh
keluarga, "Aku tahu password ayah!
Aku tahu password ayah!"

"Apa itu?" kakaknya bertanya
dengan rasa ingin tahu.

Dengan bangga dia menjawab,
"Bintang, bintang, bintang, bintang,
bintang, bintang!"

Kakak : *Nelen adiknya hidup2..

humor 2
Gw punya 2 pertanyaan buat teman" semua ...

Syaratnya :

-hnya bleh mnjwab ya atau tidak
-jka dipertanyaan pertama anda menjawab ya mka dijwban kedua hrus jwb tidak begtu juga sebaliknya

1.apakah anda penyuka sesama jenis ?

2.apakah anda sedang berbohong ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

humor 3
emoticon-Big Grin Ibu korban iklan TV emoticon-Big Grin

Pada suatu hari ada seorang anak
gadis yang telah di perkosa,,lalu dia
mengadukan semuanya pada
ibunya....

Anak : "Bu,,,,aku telah di n0dai
bu...."

Ibu : " Gak apa-apa nak,,,berani
k0t0r itu baik.."

anak : " Tapi bu,,hal ini sangat
memakan hati..."

ibu : " Apapun makanannya minumnya teh botol sosro...."

anak : " ibu ini gimana siich..??!!
Terus bagaimana dengan nama baik keluarga kita...??!!"

Ibu : " Biarin,,,yang penting Mintz..."

Anak : " Tapi nanti perutku bisa
tambah gede lho bu...."

ibu : " Gede siii,,,Tapi rela bagi-
bagi.."

anak : " aku pergi aja dari rumah
ini,,,ibu udah gak peduli lagi ma
aku..."

ibu : "Tidaaaakk,,,,,tanpamu aku
galau.."

anak : " Ibu keterlaluan...!!! Mending
lebih baik aku bunuh diri aja,,,biar
aku gak ada...hiikzz..."

Ibu : " jangan dong......gak ada loe
gak rame cuy.."

anak : "Huuaaaa.......(-_-") *nangis
sambil guling-gulingan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kurang lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


nomor 2 ngejebak bangetemoticon-Big Grin
Quote:


serba salah y gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak bray emoticon-Ngakak
Sampe bulu jembut gua berdiri emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Ngakak
oke jg,...emoticon-Ngakak
kok g ktwa ane gan??
emoticon-Ngakak yg di atas nya aja
Quote:


yg ke 2 bijimene gan kejebak gak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan, hiburan
emoticon-Big Grin
mayan gan bikin ngakak sambil tiduran nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


makasih gan
Post ini telah di hapus oleh hansip
Quote:


makasih gan
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak
bisa ajah agan ini emoticon-Ngakak
sedikit garing sih gan..tapi okelah
Quote:


makasih gan foto y imut sist emoticon-Kissemoticon-Kiss
humor yg trakhir lumayan gan emoticon-Ngakak
nice joke
lanjutkan gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di