alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Farhat Abbas vs Deddy Corbuzier, Tidak Setuju Dengan Jokowi, Buat Ulang Lagi Aja
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb63b5a2cb1705588b46ca/farhat-abbas-vs-deddy-corbuzier-tidak-setuju-dengan-jokowi-buat-ulang-lagi-aja

Buat Ulang Lagi Aja Farhat Abbas Tidak Setuju Dengan Jokowi vs Deddy Corbuzier,

Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Neh Video Semalem Gan Farhat Abas Maen Jelek Jelekin Jokowi Aja , Dasar keparat abas emoticon-Marah
Udah Ngomongnya gak jelas PD amat
Neg Ane kasih Liat Videonya
Quote:


SUMBER

Jangan Lupa sedekah emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) Buat Ane gan
Diubah oleh: triagungnugroho
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Coba ane wafer dulu
yutup di blok di kantor anee gan.. ga bisa buka emoticon-Hammer2
Quote:


Monggo gan emoticon-Matabelo
kalau si FA udah komen, ane anggap banyolan aja gan emoticon-Ngakak
dapet liat g sesi are you smarter than me... pertanyaanya ngga imbang tuh, emoticon-Ngakak

trus ngaku deh si FA lebih jago dari FA
Quote:


Maksudnya Fa lebih Jado dari FA apa gan ?? emoticon-Bingung

Anggap aja suara si abass itu angin yg numpang lewat di kuping gan...ga ush didngrin yg ginian mah...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi dy gak tau malu gan
tapi ada yangs aya setujui dari kata2 farhat
kalau ke jakarta harus punya pasport..
ada benernya, jadi jakarta gak macet
jakarta gak sesak, jakarta gak banjir....

saya bukan fans farhat lho gan
tapi cuma setuju dengan apa yang dia katakan.....
emang pengacara tak punya acara emoticon-Ngakak
coba agan check thread ini gan. hehe no jebakan betmen.
Biarin aje gan...Orang lagi mimpi yang belum tersadarkan
eiit dah ini FA berulah mulu emoticon-Cape d... (S)
ngelawak dia gan fart hard emoticon-Ngakak
Sinting tuh orang emoticon-Ngakak
lagi nyari sensasi
yelah gan diemin aja si FA itu udah kicau2 aja isi nya emoticon-Cape d... (S)
siapa sih si farhat itu? emoticon-Bingung (S)
ada yg pernah kenal? emoticon-Bingung (S)
si om farhat keren semalem
Klo nanggepin FA mah bisa stress.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di