alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb63b3bdcb178e378b4772/50-alasan-untuk-tidak-memvaksinasi-anak-anak-anda
50 ALASAN UNTUK TIDAK memvaksinasi anak-anak ANDA
ini dia gan alasan untuk tidak memvaksinasi anak-anak agan!

50 ALASAN UNTUK TIDAK memvaksinasi anak-anak ANDA

Spoiler for BUKTI NO REPOST:


Quote:Setelah terungkap fakta dari menteri kesehatan tentang kandungan obat-obatan 90% mengandung babi, yang notabene adalah haram, maka kami mulai mencari data sekaitan dengan medis. Untuk saat ini kami membahas tentang vaksinasi, Sebuah situs berbasis kesehatan endalldisease.com, mempublish sebuah artikel tentang bahaya vaksinasi. Inilah, 50 Alasan Tidak Untuk Vaksinasi Anak Anda (mohon di baca baik-baik, bila terjemahan ini kurang baik, silahkan copy link sumber di bawah untuk di translate ulang & ambil manfaat dan buang yang jeleknya dan jangan lupa siapin ganjel mata sebelum baca emoticon-Ngakak ) Cekibrot gan! :

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:

Spoiler for 11:


Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:


Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:


Spoiler for 18:


Spoiler for 19:


Spoiler for 20:


Spoiler for 21:


Spoiler for 22:

Spoiler for 23:

Spoiler for 24:

Spoiler for 25:

Spoiler for 26:

Spoiler for 27:


Spoiler for 28:

Spoiler for 29:

Spoiler for 30:

Spoiler for 31:


Spoiler for 32:

Spoiler for 33:

Spoiler for 34:

Spoiler for 35:

Spoiler for 36:

Spoiler for 37:

Spoiler for 38:

Spoiler for 39:

Spoiler for 40:

Spoiler for 41:


Quote:Apa pemaparan ini masih kurang? Apakah BAYI harus dikorbankan dalam rangka mengabadikan prosedur ilmiah?emoticon-Turut Berduka

Quote:Demikian gan 41 alasan dulu (yang 9 dibawah ya, soalnya ga muat emoticon-Ngakak). Semoga bermanfaat

Quote:jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan, syukur2 dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for SUMBER:

lanjutan

42. Dokter senior India dan ilmuwan medis senior telah menantang bahkan vaksin yang direkomendasikan oleh Pemerintah India. Menurut Dr PM Bhargava, vaksin BCG untuk TB telah diuji secara luas di India sejak tahun 1961 dan ditemukan untuk menjadi benar-benar tidak efektif (pada kenyataannya tuberkulosis pada kelompok yang divaksinasi ditemukan lebih dari pada kelompok kontrol!). The OPV menyebabkan polio di puluhan ribu anak-anak India. The Hep-B vaksin diperkenalkan ke UPI baru-baru ini tidak dimaksudkan untuk anak-anak sama sekali, itu adalah vaksin untuk penyakit menular seksual yang harus ditargetkan hanya pada orang dewasa promiscuous. Vaksin tetanus berisi kedua aluminium dan merkuri selain toksoid tetanus. Para dokter sendiri menghindari memberikan DPT kepada anak-anak dan keluarga mereka sebagai per survei di kalangan profesional perawatan kesehatan AS. Vaksin campak adalah salah satu yang secara teratur menyebabkan efek samping yang parah. Baru-baru ini Dr T Jacob John telah menyerukan skrining anak-anak untuk penyakit yang melekat dan keberadaan dokter sementara pemberian vaksin campak. Aktivis RTI telah bersumber data yang menunjukkan bahwa kematian akibat vaksin tertinggi dalam kasus vaksin campak. Dr Ajay Gambhir, anggota sangat senior IAP, juga mendukung skrining luas anak-anak sebelum memberikan vaksin apapun. Menurutnya anak-anak menderita penyakit apapun, dengan riwayat keluarga penyakit autoimun, reaksi terakhir dari vaksin, tidak boleh diberikan vaksin. Menurutnya orang tua dari anak-anak perlu diberitahu bahwa mereka memiliki pilihan untuk tidak vaksinasi.

43. Para dokter anak memperkenalkan vaksin di India, yang sedang ditentang oleh para dokter, politisi, dan masyarakat di negara-negara Amerika dan Eropa. Vaksin Rotavirus, vaksin Hib, vaksin HPV (terlibat dalam penipuan di India), vaksin Pentavalent dan berbagai vaksin virus multi-diperkenalkan tanpa pengujian hanya karena produsen vaksin dan para dokter hanya ingin memastikan penghasilan mereka naik. Vaksin yang mengandung partikel nano dan virus dan juga nabati atau vaksin lain yang dimodifikasi secara genetik sedang ditentang oleh dokter independen di seluruh dunia.

44. Berbagai studi independen, terutama Belanda dan penelitian di Jerman adalah yang terbaru, (juga studi KIGGS baru yang melibatkan 7724 anak-anak) membandingkan divaksinasi dengan anak-anak yang tidak divaksinasi telah menemukan bahwa anak-anak yang divaksin lebih rentan terhadap asma, dermatitis, alergi, delayes pembangunan, perhatian gangguan defisit, hiperaktif dll Menurut penelitian di Jerman, tingkat kematian di antara anak-anak yang divaksinasi jauh lebih daripada yang tidak divaksinasi.

45. Vaksinasi, menjadi program medis massa yang diterima tanpa pertanyaan, menjadi peluncuran sempurna untuk bio terorisme. Negara-negara yang kuat dapat menyebar epidemi mematikan dengan hanya mencemari vaksin dengan agen senjata bio. Amerika Serikat telah menyerahkan penelitian vaksin untuk unit penelitian bioterorisme disebut Barda yang berfungsi di bawah Pentagon. Sebuah peringatan untuk efek ini telah terdengar oleh Wakil Presiden IAP dalam sebuah surat kepada Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan di India.

46. ​​Selain “menyelidiki” melakukan hal yang sama dengan virus cacar, dilaporkan bahwa vaksin flu burung “senjata Bergengsi” telah dirancang oleh Pentagon untuk digunakan sebagai agen biowarfare.

47. Vaksin juga telah digunakan untuk memastikan pengendalian populasi. Sebuah batch vaksin tetanus telah digunakan di banyak negara Asia untuk membuat populasi betina steril. Hal ini dilakukan dengan memperkenalkan suatu hormon yang dengan menginduksi antibodi akan menggugurkan janin ketika terbentuk. Di India, Saheli, sebuah pertempuran LSM untuk hak-hak perempuan mengajukan PIL terhadap ini ketika fakta muncul.

48. Mercury, bagian dari vaksin, diketahui mengganggu sistem endokrin dan menyebabkan kemandulan pada pria dan wanita. Polisorbat 80, bahan lain vaksin, dan juga Squalene diketahui menyebabkan kemandulan.

49. Melalui RUU Kesehatan Masyarakat baru yang sedang disusun Pemerintah India berencana untuk memperkenalkan vaksinasi paksa dan mengancam aktivis anti-vaksinasi dengan denda tinggi dan hukuman penjara.

50. Institute Of Medicine, Amerika Serikat, meneliti kemungkinan hubungan antara vaksin dan autisme. Dalam laporan terakhirnya antara vaksin dan autisme pada tahun 2004 mengatakan bahwa penelitian lebih lanjut tentang pertanyaan vaksin kontraproduktif : Menemukan kerentanan terhadap risiko ini dalam beberapa bayi akan mempertanyakan strategi vaksinasi universal yang merupakan pondasi dari program imunisasi dan dapat menyebabkan penolakan luas dari vaksin. IOM menyimpulkan bahwa upaya untuk menemukan hubungan antara vaksin dan autisme “harus seimbang terhadap manfaat yang lebih luas dari program vaksin saat ini untuk semua anak-anak”.lanjutan
say no to vaksinasi,ngga ada mangpaatnya
Sebenernya gue pernah tau alasan vaksin bla bla, vaksin itu bagian dari konspirasi firmasonry bla bla. tapi sampe sekarang gue masih ragu, sedangkan anak gue besok mau imunisasi DPT sama apa gitu gue lupa.
btw nice share gan.
Perdebatan soal vaksinasi emang uda lama bergulir gan. Cuman ga banyak terekspose dan belum banyak pembuktiannya. Ada yang bilang kalo itu bagian konspirasi juga.
Tapi emang ane akuin bisnis vaksinasi itu menggiurkan. 1 paket vaksin aja bisa sampe 1 juta pdahal cuman 5 jenis vaksin (5 suntikan). Miris liat kakak ane ngrogoh kantong cuman buat vaksin anaknya (ponakan ane) emoticon-No Hope
Wow.

STOP ILUMISINASI!!!

ini sumbernya dari mana coba,... emoticon-Cape d... (S)

pejwan gan... lumayan.. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By sukanyarame
masak vaksin dari babi sihh..??
bukannya babi justru sumber penyakit gan emoticon-Embarrassment


mungkin lebih tepatnya mengandung unsur perbabian.. emoticon-Ngakak


nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By battle.of.uhud
say no to vaksinasi,ngga ada mangpaatnya


eh buset,, kiraen ga ada mangapnya gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anakmomy
Sebenernya gue pernah tau alasan vaksin bla bla, vaksin itu bagian dari konspirasi firmasonry bla bla. tapi sampe sekarang gue masih ragu, sedangkan anak gue besok mau imunisasi DPT sama apa gitu gue lupa.
btw nice share gan.


ok gan...
kalau ada inpoh baru share dimari gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yamada003
Perdebatan soal vaksinasi emang uda lama bergulir gan. Cuman ga banyak terekspose dan belum banyak pembuktiannya. Ada yang bilang kalo itu bagian konspirasi juga.
Tapi emang ane akuin bisnis vaksinasi itu menggiurkan. 1 paket vaksin aja bisa sampe 1 juta pdahal cuman 5 jenis vaksin (5 suntikan). Miris liat kakak ane ngrogoh kantong cuman buat vaksin anaknya (ponakan ane) emoticon-No Hope


asal jangan konspirasi hati ye gan.. emoticon-Ngakak
Oooh, ane baru tau gan, makasih infonya
emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By The Bakepet
Wow.

STOP ILUMISINASI!!!

ini sumbernya dari mana coba,... emoticon-Cape d... (S)

pejwan gan... lumayan.. emoticon-Peace


oke gan...
ntar dlu yak??emoticon-Ngakak

btw ilumisinasi tu bener apa kaga gan??emoticon-Bingungbingung
Quote:Original Posted By efeylee


nyimak dulu gan


mangga gan...
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By hilman155
Oooh, ane baru tau gan, makasih infonya
emoticon-Rate 5 Star


Thanks gan....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nyimak dulu gan.. emoticon-Big Grin
ijin simak dulu gan
Quote:Original Posted By KenjiRoxas87
nyimak dulu gan.. emoticon-Big Grin


ok gan...
emoticon-Rate 5 Star jangan lupa.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gashasp
ijin simak dulu gan


nyimak sambil emoticon-Rate 5 Star ya gan..
gan kalo mau sesat sendiri aja, jangan memprovokasi orang2 tidak berdosa emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
ada manfaatnya kok kalo lu dapet vaksin