alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb5a095ccb174808000024/101-gol-kaka-untuk-ac-milan
101 Gol Kaka Untuk AC Milan
Kaka Sudah Bikin 101 Gol untuk Rossoneri

101 Gol Kaka Untuk AC Milan

Milan - Pertandingan melawan Atalanta menjadi pertandingan bersejarah untuk Ricardo Kaka. Gelandang AC Milan itu menorehkan golnya yang ke-100 dan 101 untuk Il Diavolo Rosso.

Milan menjamu Atalanta di Liga Italia giornata 18, Senin (6/1/2014) malam WIB. Dari laga ini, Rossoneri memetik kemenangan 3-0 atas tamunya itu.

Gol pertama Milan diciptakan oleh Kaka di menit ke-36. Ini menjadi gol ke-100 Kaka untuk Milan di semua kompetisi.

Kaka mencetak satu gol lagi di babak kedua. Pemain asal Brasil itu pun tercatat sudah melesakkan 101 gol selama mengenakan seragam merah-hitam.

"Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan 101 gol untuk Milan. Aku senang menjadi bagian dari sejarah klub ini," ujar Kaka seperti dikutip Football Italia.

"Setiap gol yang aku cetak itu menyenangkan. Setiap kali aku mendengar fans bernyanyi, itu menyenangkan. Itu memberiku perasaan yang luar biasa karena aku tahu itu datang dari hati mereka."

"Ini adalah cara terbaik untuk memulai tahun 2014," katanya.

Musim ini, Kaka sudah membukukan enam gol dari 16 kali penampilannya di semua kompetisi. Lima gol diciptakannya di Liga Italia, sedangkan satu gol lagi dia cetak di Liga Champions.


[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2014/01/07/010401/2459872/71/kaka-sudah-bikin-101-gol-untuk-rossoneri[/url]
cm bisa bilang woow emoticon-Matabelo
soalnya g terlalu sering nonton bola emoticon-Hammer2
waaawemoticon-Matabelo
Kaka emang masih pemain bagus
produktifitas golnya juga masih lumayan
pamain langka.playmaker tp bisa nyetak 100gol
Forza Milan emoticon-Cool
selamat yah buat kaka emoticon-Selamat
sayang gan sempet redup di real madrid...
sudah sepantasnya emang rumahmu di milan kaka

di club lain paling kalah bersaing

forza milan emoticon-Angkat Beer
Si anak hilang sdh kembali...
hebat nih nanti di kenang jadi legenda nya AC Milan emoticon-Malu (S)
Kaka emang dicintai publik Milan (baca : pendukung AC Milan).
waduh , abang ane nih emoticon-Ngakak
Siamo venuti vin qua.......
Siamo venuti vin qua.......
Per vedere segnare KAKA
#forzakaka #forzamilan
kenapa dulu ninggalin Milan, bro...
pembuktian kalo kaka mang pemain hebat...
class is permanent, kaka the best!
calon legenda ne
Wah udah ga cedera nih
Bukan striker tapi bisa menghasilkan 101 gol wow emoticon-Matabelo