alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb561e3dcb178d528b460a/jenuh
jxhcjcjv
txycjvkvog
Quote:Original Posted By jasadrenik
Pernahkah agan2/wati merasakan jenuh dalam hidup ini??? dan apa yang dilakukan ketika jenuh hidup itu melanda.
Jenuh di pekerjaan
jenuh hidup seperti itu-itu saja dll


Refresing...
liburan...
Jalan-jalan....

Tinggal pilih aja gan...emoticon-Smilie
Semua org pasti ngalamin... terjebak di rutinitas..

Caranya ya nikmatin hasil jerih payah utk nyenengin badan lu yaitu refreshing, kasih diri lu reward buat jerih payah lu, gelutin hobi lu ... jaga ritme kerja lu supaya gk terjebak rutinitas yg malah matiin kreatifitas lu..
Maaf, aku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja... jenuh...

rio febrian jenuh gan emoticon-Hammer2
keluar dari kejenuhan dan mulai hidup di area yang berbahaya dan penuh tantangan, contoh jadi penjaga hutan emoticon-Embarrassment musuhnya nggak cuma macan atau beruang buas tapi juga para penebang kayu ilegal emoticon-Embarrassment seru tuh emoticon-Big Grin
gw juga gi bosen emoticon-Mewek
ane kalo lagi jenuh, cuma bisa nangis dipojokan gan emoticon-Mewek

Kalau lagi jenuh, biasanya ngelakuin hobi lagi gan...menemukan diri kita sebenarnya...intinya itu kan
Kalau udah terjebak rutinitas kadang kita kehilangan passion kita, mimpi dan jati diri kita sebenernya...

Kalau gw jenuh, ya tgt situasi kondisi..
lagi ada duit n waktu...keluar kota jalan2 emoticon-Genit:
Lagi ada duit gak punya waktu...shopping, nongkrong, nyalon, dan hedon2 lainnya emoticon-Hammer
Lagi bokek dan gak punya waktu... maen ke mesjid emoticon-Hammer *dasar manusia
Lagi bokek tapi banyak waktu...tidur, jalan2 keliling kota cari angin, hunting foto tepi pantai, beres2 rumah, ikutan kegiatan sosial

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jasadrenik
Pernahkah agan2/wati merasakan jenuh dalam hidup ini??? dan apa yang dilakukan ketika jenuh hidup itu melanda.
Jenuh di pekerjaan
jenuh hidup seperti itu-itu saja dll


Sering
Refreshing, melakukan hobby, liburan, melakukan hal-hal yang tidak bersifat rutin.
Kalo lagi jenuh gue biasanya tidur,,
Syukurlah selama 23 tahun gue hidup,, gue belum pernah jenuh/bosan tidur emoticon-Cool
naik gunung enak gan. ada gregetnya
Yah kalo jenuh sih pasti semua orang pernah ngalamin gan...

Apalagi rutinitas kita yang gitu" aja tiap harinya...

Ane juga sering kok gan, ya cara ngilanginnya ya ane ngaskus gan, cari kerjaan sampingan biar gak bosen + dapet duit juga... emoticon-Big Grin
klo jenuh ane sujud bersyukur gan
bawa coli gan emoticon-Mewek
Anda butuh liburan..
emoticon-Cool

Semua orang pernah mengalami itu.. trust me..
Hanya intensitas lamanya itu beda2..

Atasi itu.. jika lo merasa lelaki..

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jasadrenik
Pernahkah agan2/wati merasakan jenuh dalam hidup ini??? dan apa yang dilakukan ketika jenuh hidup itu melanda.
Jenuh di pekerjaan
jenuh hidup seperti itu-itu saja dll


Hangout sama temen2 biasanya sih ane Karaokean sambil ngegalau bareng temen2 hahahaa
Quote:Original Posted By jasadrenik
Pernahkah agan2/wati merasakan jenuh dalam hidup ini??? dan apa yang dilakukan ketika jenuh hidup itu melanda.
Jenuh di pekerjaan
jenuh hidup seperti itu-itu saja dll


sering banget gan.
yang dilakukan adalah mencari hiburan dan ketenangan untuk diri sendiri, seperti jalan-jalan ke luar kota, mendaki gunung, dsb.
masih banyak cara untuk menghilangkan jenuh.
cari hal2 baru yg bisa bikin lo ngerasa asik disana
Quote:Original Posted By jasadrenik
Pernahkah agan2/wati merasakan jenuh dalam hidup ini??? dan apa yang dilakukan ketika jenuh hidup itu melanda.
Jenuh di pekerjaan
jenuh hidup seperti itu-itu saja dll


kalo ane lg jenuh ane suka pura pura g jenuh aja gan.. kadang ngalihin perhatian k game,ama kaskus emoticon-Ngakak;
nyari temen-temen buat becanda,gitu aja gan emoticon-Ngakak (S)