alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Film Besar Hollywood Juga ada Cacatnya Gan, Mau Tau?
4.62 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb5379ffca174e088b473a/film-besar-hollywood-juga-ada-cacatnya-gan-mau-tau

Film Besar Hollywood Juga ada Cacatnya Gan, Mau Tau?

Film Besar Hollywood Juga ada Cacatnya Gan, Mau Tau?
Film Besar Hollywood Juga ada Cacatnya Gan, Mau Tau?
Film Besar Hollywood Juga ada Cacatnya Gan, Mau Tau?

Film Besar Hollywood Juga ada Cacatnya Gan, Mau Tau?


Quote:

Quote:



Quote:

Quote:


No Repsol

Spoiler for No Repost:


[CENTER]Sumber[/CENTER]

Quote:
Diubah oleh Nichi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
reserved
tinggalin jejak dulu emoticon-Cool
gk ada film yang sempurna ya gan emoticon-Big Grin
bener juga ya gan ,, nice2 wah harus lebih jeli nih

Quote:
Diubah oleh phindo21197
Ane baru tau
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ternyata banyak juga kesalahannya emoticon-Matabelo
yang gak tau joker itu asli konyol gan emoticon-Ngakak (S)
yg buat film juga manusia gan emoticon-thumbsup ada salah ada benar.. jangan2 ini yg buat org indosi*r kali wkwk
Quote:


yang sempurna hanya rokok gan

Quote:



banyak kok film amrik yg blunder
jeli juga yak
ampe nemu hal2 kek gitu
Memang sih yg lotr itu, tinggal naik elang tapi kalo gitu kurang greget gan emoticon-Big Grin

Kalo yg harvey dent, mungkin dia masih shock sama luka bakar nya, jadi gak fokus emoticon-Big Grin
Diubah oleh genocide8
yang parah itu hobbit sama lord of the ring gan
males banget lah elang raksasanya, lonely mountain (erebor) udah deket aja gak sekalian dianterin emoticon-Cape d...
Wkwkwkk manusia nggak ada yang sempurna gan emoticon-Ngakak
kalo yang Lord of the ring itu ada penjelasannya gan kenapa si froddo, cs harus susah2 berpetualang untuk smp ke tempatnya saouron.. karena mata saouron itu bisa deteksi kehadiran mereka. coba deh tonton yang bagian terakhir, maka nya kenapa ras manusia bikin perang yang terakhir bt ngalihin perhatiannya saouron, biar froddo bisa nembus kesono emoticon-Malu (S) CMIIW

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahaha... bener juga ngapain si magneto main catur sama profesor X. Terus ngapain magneto pake ngobrol sama profesor X? Kan udah ketauan juga dia mo ngomong apaan. jadi bikin pilm diem aja kayak charlie chaplin. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, ini msh yg keliatan, yg belom keliatan apalagi emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wew indos*ar emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
ni ts kurang kerjaan kali yakemoticon-Ngakak
Wkakkakakaka... Asli kocak gan.. Sempet2 nya ngeliatin.. Ane sich menikmati aja film nya emoticon-Hammer (S)
analisanya cukup logis gan..
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di