alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tolong dong, hargai pejalan kaki ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb4da2c3cb1775568b462e/tolong-dong-hargai-pejalan-kaki

tolong dong, hargai pejalan kaki ?

ane dah sebel bgt sama pengendara motor atau mobil yang ga mau ngalah wkt berkendara di jalan, secara pengalaman pribadi ane, tiap mau nyebrang motor2 pda ngebut aja ga mau pelan, kemaren juga, pas nyebrang gw stag di tengah jln, mtor ga mw pelan, untung gw ga panik, yg palin parah gw pernah keserempet, telapak kaki gw kelindes dikit.

rumah di daerah jalan raya bogor gan, kemaren kejadian terakhir tetangga ane 8 org ketabrak, 1 bayi meninggal masuk ke kolong mobil emoticon-Sorry
Urutan Terlama
Ente nyebrang di zebra cross atau jembatan penyebrangan atau enggak? emoticon-Malu
Dan telapak kaki gimana ceritanya bisa kelindes? Telapak kaki kan di bawah.. emoticon-Bingung (S)
Astaga dopost. emoticon-Mad
Maap yak min, mod. emoticon-Peace
Diubah oleh Rianeo
pake seragam polisi aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


ga ada jembatan penyebrangan gan, maksudnya punggung kaki gan, salah nulis ane
Bener gan, ane turut berbela sungkawa
ente tuh nyebrang di jalannya kendaraan bermotor. ente yang hati2 dong.
orang indonesia memang suka nyebrang seenak jidat, ujung2nya pengendara yg disalahkan.

byk orang yg males jalan dikit, padahal udah disediain zebra cross sama penyebrangan.emoticon-Cape d... (S)
Quote:


eh, gan ane tuh klo nybrang ati2 ya, pernah ga si u lewat jalan raya bogor cijantung ke arah bogor mana ada jembatan penyebrangan
Quote:


jadi intinya ente nyebrang di zebra cross ni?? soalnya kalo ngga, para pengendara baik itu motor ataupun mobil, jarang yg mau pelan gan kalo ada yg nyebrang selain di zebracross. saran ane, ia ente lebih ati-ati gan, dan mungkin ente bisa usul buat dibikinin polisi tidur di daerah situ, biar ga pada ngebut-ngebut amat gan..
Quote:


gab ada zebra cross, solusinya tunggu lampu merah, dan lampu merah pun masih di terobos aja, fuck
sama gan.. aq jg nyebrang depan rumah aja susah bgt.. nunggu sampe kosong lama, begitu mw nyebrang motor malah tambah kenceng.. emoticon-Najis
Quote:


Kenapa gak nyebrang deket lampu merah aja kalo gitu?
Kalo emang lampu merah diterobos, sikat aja gan, kalo pengendara motor tendang aja sampe jatuh, kalo mobil bisa digebok mobilnya...
Biar ente dimarahin, yg penting ente bener kan...
Quote:


jalan ke gangg rmh ane tu ga deket lampu merah, yasudahlah susah klo ga mw ngalah, udah pada gede masa harus digituin jg. thx ya agan2 bwt comment ny di tred ane ini.
harus berani nyebrang ts.. kyk main kodok nyebrang jaman dulu di komputer...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di