alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesta Seks, Sekumpulan ABG Digerebek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb4cbe1acb17d9208b4739/pesta-seks-sekumpulan-abg-digerebek

Pesta Seks, Sekumpulan ABG Digerebek

Pesta Seks, Sekumpulan ABG Digerebek

BOYOLALI, suaramerdeka.com - Enam anak baru gede (ABG) digerebek warga di sebuah rumah di Dukuh Gunungsari, Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo. Rombongan ABG itu diduga mabuk-mabukan dan melakukan pesta seks. Satu dari enam orang ABG itu kemudian ditahan polisi, sedangkan lainnya dilepas.

Informasi yang dihimpun suaramerdeka.com menyebutkan, pesta seks dan mabuk-mabukan yang dilakukan para ABG itu terjadi Sabtu (28/12) malam. Kejadian bermula saat sore harinya sekitar pukul 15.00 Wib, salah satu ABG tersebut, sebut saja Bunga 13 tahun asal Kaliwungu, Semarang, bersama dua teman perempuannya, SL (14) dan AS (14), berjalan-jalan di sekitar persawahan Dukuh Bekuning, Desa Dlingo. Mereka kemudian nongkrong di sebuah gubug di tengah sawah itu, hingga malam pukul 20.00 Wib.

Tak lama, datang AD (15), pacar Bunga, remaja asal Desa Kradenan, Kaliwungu, Semarang. AD tiba bersama dua temannya, RP (15) dan JK (15). Setelah ikut nongkrong beberapa lama, sekitar pukul 21.00 Wib, rombongan ABG ini berpindah tempat ke rumah RP di Dukuh Gunungsari, Desa Dlingo yang sedang kosong.

Di rumah itu, AD, RP, dan JK langsung melakukan pesta minuman keras (Miras) jenis ciu. Dalam kondisi dipengaruhi miras, AD lantas melakukan hubungan persetubuhan dengan Bunga hingga dua kali. Warga setempat yang curiga dengan aksi sekumpulan ABG
itu akhirnya melakukan penggerebekan.

Dalam penggerebekan, warga mendapatkan AD dan Bunga melakukan hubungan intim. Sementara ABG lainnya belum sempat melakukan perbuatan hingga sejauh itu. Warga yang tidak terima lingkungannya dijadikan tempat seks bebas, selanjutnya melaporkan AD, Bunga dan sejumlah ABG lainnya itu ke polisi.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto melalui Kasat Reskrim AKP Parwanto Senin (6/1) mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan penahanan terhadap anak-anak baru gede tersebut. Keluarga Bunga juga membuat laporan di kepolisian lantaran tidak terima dengan perbuatan AD.

AD akhirnya ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka, sedangkan Bunga dan ABG lainnya dilepas karena tidak memenuhi unsur pidana. "Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU 23/2002 tentang perlindungan anak. Sesuai dengan UU tersebut, tersangka diancam hukuman penjara paling lama 15 tahun," tandas Kasat Reskrim.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
sk sk sk astagfirulloh

emoticon-Ngakak
mau gaul ceritanya minum miras
tapi minumnya ciu emoticon-No Hope

masi muda udah gtu gmana tuanya tuh bocah2 emoticon-Hammer (S)
bunga dan kumbang... emoticon-Wink
emoticon-No Hope




Jaman ane dulu kenakalan remaja abg paling banter ya Berkelahi ama pil koplo.....gak sampe pesta sex kek gitu
uda gitu doang proses na? kasian amat tuh co dijebak.
mabok bareng bukan na ga aci ya. ato musti na kena 2dua na dong.
enak jadi yang punya ruma. dapet mabok, dapet tontonan
Anak msh bau kencur udh bsa gituan? Astagfirullah emoticon-Mewek
sebut saja bunga emoticon-Ngakak
Masih usia 15thn udah bejat nih anak.....wah
bunga lagi bunga lagi emoticon-Big Grin
parah emoticon-Takut
tobatlah nakemoticon-Sorry
Ababil anji*g semua kebanyakan. Yg ada di otak mereka cuma k*nt*l & meky doank. Loe rasain dah penjara tuh tong emoticon-Ngakak
pictnya dong gan biar makin seru emoticon-Ngakak
jaman sekarang makin parah dan menjadi edan... emoticon-Cape d... (S) miris ane gan
Hadeehhh.... emoticon-Cape d... duid aja masih minta.
Mau pesta miras gk sanggup beli vodka eh beli ciu. emoticon-Ngakak sadaarr woyyy.... lu pikir nyari duid gampang
15 tahun udah ML.
Kasian yg kena cwo e doank lgi..

Cuma demi kenikmatan sesaat di penjera lama. Dan dosanya gede lagi..

patut contoh pemda Aceh neeh,,,
bocah ababil emoticon-No Hope
Masih bau kencur udah coba coba pesta sex emoticon-Nohope
jaman makin edan.....
15 thn udh kenal gituan......
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di