alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AGAN PASTI TAU MAKSUD DARI FOTO INI
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb4b71a1cb17a73b8b4738/agan-pasti-tau-maksud-dari-foto-ini

AGAN PASTI TAU MAKSUD DARI FOTO INI

AGAN PASTI TAU MAKSUD DARI FOTO INI

apakah selalu begini untuk mendapat suatu perdamaian ,,,
#belajarlah toleransi antar sesama ,,,
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Iya gan betul itu,... emoticon-shakehand

Bawah ane mahoooo.... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh KutiLArab
orang sebanyak itu ga ada yg bisa buat jembatan gan? emoticon-Big Grin
perdamaian gak harus mengorbankan banyak nyawa
bisa duduk bersama untuk mencari solusi
artinya mereka nggak bisa bikin jembatan

Quote:

Diubah oleh phindo21197
sebenernya perdamaian harus memakai cara yang pintar .... bukan seperti gambar di atas , namun kenyataannya gambar itu berbicara emoticon-Sorry
Gaperlu sampe kejadian kayak gitu buat dapet sebuah perdamaian gan. Masih ada banyak cara yg tentunya lebih positip hehe emoticon-Malu
bagus tuh gambar nya gan emoticon-2 Jempol
pake cangkul tong, bikin tanahnya jadi landai.
menunggu bbyak korban dlu ya gan bru damai
iya gan bener sebenarnya kalo ego kita bisa dkendaliin, yang namanya pengorbanan itu ga perlu gan untuk dapet kedamaian gan, tapi ya memang dasarnya sifat manusia gan, emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
ya emang harus begitu gan
mungkin itu juga kayak gambaran MLMemoticon-Ngakak
di bawah kesiksa di atas foya foyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tunggu banyak korban baru bisa damai ya gan? emoticon-Big Grin
penemuan baru gan
jembatan manusia
masa harus memerlukan banyak korban untuk berdamai
cintailah pedamaian
emoticon-Shakehand2
panggil kang arman maulana aja gan, biar dia nyanyi "PERDAMAIAN PERDAMAIAAAAN ....~" wuahahahhaha emoticon-Ngakak
detail sekali gambar nya
agan sudah hitung berapa jumlah orang nya emoticon-Ngakak
Apa ngga ada yg tau dgn namanya jembatan?
gk keluar gambarnya gan
nah itu maksudnya coba manusia pikir buat jembatan ,,,kalo otak rimba sih kya gitu jadinya,,,
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di