alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
agan pernah ngalamin beginian gak? (masup, pic inside)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb434e148b4625048b46a6/agan-pernah-ngalamin-beginian-gak-masup-pic-inside

agan pernah ngalamin beginian gak? (masup, pic inside)

halo agan sista, ane mau share pengalaman ane gan
ya rada koplak jg sih emoticon-Ngakak
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star


Quote:


Quote:


Spoiler for percakapan:


Spoiler for awas penampakan:


Quote:


Spoiler for nb buka:


Spoiler for yg pernah ngalamin:


Spoiler for yg juga punya:


Spoiler for yg ga pernah punya:


Spoiler for nyang nyumpahin ane:


Spoiler for komengnya nggantengin TS:


Diubah oleh semelboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kayaknya temen agan ga sempet punya HP kaya gitu di masa lalu gan emoticon-Big Grin
Ortu Ane Masih Bawa HP Lama Kayak TS emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak doi hpnya ipone gan emoticon-Matabelo

Quote:

iya biasanya ortu mah kagak neko2 gan, msh pake yg biasa aja, minimal sms dan telpon bs emoticon-Big Grin
kaya hape punya ane itu gan.. emoticon-Big Grin
ane juga pernah gan, kan ane biasanya kalok pergi bawa dua hape tuh, kadang tiga hape malah emoticon-Hammer
yang dua smartphone canggih gan emoticon-Big Grin yang satu nokiem kek agan ntuh emoticon-Cape d... (S) , tapi yang lebih ane sering pake (keluarin) ya yang nokiem, soalnya dah menemani ane sedari dulu dan ntu hape yang lebih sering buat sms emoticon-Big Grin

tapi nih gan, tiap ane keluarin hape di sekitar temen ane, pasti pada protes gan emoticon-Cape d... (S) , dan yang paling nyesek buat ane tuh ya waktu ada yang bilang "eh tam, situ jualan pulsa ya? kok pake hape gituan?"
waaak, ketauan banget tuh ngejeknya, penjual pulsa kan biasanya hapenya buluk-buluk emoticon-Cape d... (S)
tapi ane sampe sekarang masih tetep nyaman pake ni HP emoticon-Big Grin

pejwan gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh thamously
emoticon-Ngakak ane Blum sempet punya tu HP model gtu, ane kenalnya HP yg disentuh sentuh emoticon-Bingung
Diubah oleh jamald

oh... ntu hp toh... emoticon-Bingung (S)
ente ngapain foto2 dinamit gan?
sekarang densus lagi sering2nya rajia..
ntar ada intel yg baca trit ini, mampus ente..
hapus gan!!

emoticon-Ngakak
ah dya ajua gan yang belom tau hp
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ahahahah tipikal laki-laki setia nih TS nya. Klo punya barang dijaga betul-betul, diawet-awet, gak bosen walaupun sudah bertahun-tahun bersama. Ahahaha becanda gan.

emoticon-Baby Boy 1
Diubah oleh bandithijo
Cerite Ente bikin ngakak
hp ane ad antena ny tp udah bs ngaskus
keren gak
emoticon-Cool
"Pokoknya yang layarnya bisa ditampolin". emoticon-Ngakak (S)
Gausah malu gan kalo belinya pake uang halal. emoticon-Big Grin
iya hp ane pke buat kebutuhan gan emoticon-Mewek jadi ane ganti hp
Henpon legendaris itu...

Hp cadangan Ane emoticon-Cool
kan lumayan tuw klo ada copet bisa di tampolin gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

oh iya kah? i know that feel brow

Quote:

wah ahan jg punya hp seleting sama hp ane toh dan ternyata jg ngalamin yah? i know that feel brow... emoticon-Sorry

Quote:

emoticon-Ngakak asem si agan manusia modern, kek panji emoticon-Hammer2

Quote:

wew si agan jg kek temen ane di kantor ini emoticon-Frown

Quote:

ente malah nyumpahin ane gaaan...asem ente... emoticon-Mewek

Quote:

wkwkw...nih agan ngtiknya rada alay gitu yak emoticon-Hammer2

Quote:

iya agan ngiklan emoticon-Hammer2

Quote:

haha...ane terharu ente bilang gitu gan emoticon-Malu (S)
ty komengnya gan emoticon-Malu (S)

Quote:

haha...semoga jg berberkah cendol dr agan dah emoticon-Big Grin

Quote:

asek...antena parabola gan? emoticon-Hammer2
Diubah oleh semelboy
Quote:

wkwkw...asem ente gan, copet kalo nyuri tuh hp gede dosanya drpada hasilnya emoticon-Hammer2
Quote:

iya gan, entuh ane dpt pas baru keilangan hp di kereta, terus ane kan kuliah trus ngajar private gitu dan sebagian ane beliin tuh hp gan. forever love this phoneemoticon-Kiss

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di