alexa-tracking

Jawab Nggih, Jokowi Siap Jadi Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb33ac5ccb17756f000002/jawab-nggih-jokowi--siap-jadi-presiden
Jawab Nggih, Jokowi Siap Jadi Presiden
Jakarta - Di depan warga Jakarta Jokowi tak ragu bilang nggih saat ditanya soal rencana pencapresan. Jawaban tegas itu dinilai sebagai tanda Jokowi siap tempur menuju Pilpres 2014.

"Artinya siap tempur," kata Sekretaris Koordinator Nasional PDIP Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, kepada wartawan, Senin (3/1/2014).

Budi mengamati beberapa kali Jokowi memberikan sinyal pencapresan. Sebelumnya, Jokowi mengenakan kembali baju kotak-kotak yang dijadikan ikon kampanye Pilgub DKI tahun lalu. Kemunculan baju kotak-kotak itu juga dianggap sebagai pesan kesiapan Jokowi menuju RI 1.

"Jokowi sudah memakai kembali kemeja kotak-kotak. Ini tanda Jokowi percaya diri akan bertarung sebagai capres," kata Budi yang juga mantan ketua DPD PDIP Jakarta, Jumat lalu.

Jokowi sudah ditanya langsung terkait pemakaian kembali baju kemenangannya itu. Jokowi mengaku tak memiliki maksud dan tujuan tertentu saat memakai kemeja kotak-kotak tersebut. "Nggak ada kok, biasa saja," tuturnya Jokowi kala itu.

Kemeja kotak-kotak merah memang merupakan ciri khas dari pendukung Jokowi saat kampanye gubernur DKI Jakarta tahun 2012. Saat itu ribuan pendukungnya kompak memakai kemeja yang sama saat mendukung Jokowi-Ahok.

Apakah kode 'nggih' dan baju kotak-kotak itu adalah sinyal deklarasi pencapresan Jokowi semakin dekat?

sumber : [url]http://news.detik..com/read/2014/01/06/130036/2459221/10/jawab-nggih-jokowi-dianggap-siap-jadi-presiden?nd771104bcj[/url]

Rakyat Indonesia inginkan Pak Jokowi maju sbg capres.. Indonesia butuh pemimpin seperti pak jokowi...



sumbernya detik..com? wahahaemoticon-Ngakak ngakak aje gw kalw berita soal Jokowi d detik..com

bisa aja dy blng nggiih buat yg nanya ga kakean cangkem lg.. bsen
Dukung jokowi gan
KASKUS Ads
buat kebnyakan bangsa indonesia, mungkin menginginkan jokowi jd presiden, tp coba liat dulu perasaan warga jakarta, yg sudh memilih dia menjd gubernur, jika bnar jokowi mncalonkan jd presiden, sama saja jokowi mengkhianati warga jakarta.

JANGAN PAKSAKAN JOKOWI JADI PRESIDEN!!!
benahin dulu dah jekarda , baru deh boleh benahin indonesia
g siap jokowinya mlh kocar kacir ntaremoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semua yang dipaksakan g mungkin maksimal hasilnya
tapi kok banyak banget ya yang g punya pengalaman politik pengen jadi ri1.



emoticon-Cool >>>---------->> emoticon-Ngacir2
lebay ah. Kata "nggih" itu diucapkan ketika orang udah bosen ditanya ini itu berulang kali. Ibaratnya menjawab secara halus. Jangan diartikan yg macem2 deh ya emoticon-Big Grin
Pliss gan jangan dulu Jokowi jadi capres.. gimana nasip jakartaa
nggih mas..
Jokow mending di jkt dulu urus jkt sampe bagus bgt
wah pak jokowi mau nyalon jd presiden nanti jakarta gmana dong ?
jgnlah pak joko,lebih baik jakarta dibenerin dulu emoticon-Berduka (S)
jangan maju periode ini
jangan samapi terjebak dalam politik praktis yg akan merugikan dirinya
mending benahin Jakarta dulu saja
bukan nya gayakin sama jokowi cuma mending benahin jakarta dulu yang benar buat jadi bukti biar warga indonesia makin percaya emoticon-2 Jempol


Quote:
kalo beneran nyapres nih, ane yakin warga jakarta nggak ada yang milih dia...secara di jakarta aja jobnya belum 100% kelar...emoticon-Malu (S)