alexa-tracking

[Ngakak] Video Cover Lagu (FAIL)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb22a3128b4663438b4736/ngakak-video-cover-lagu-fail
Ngakak 
[Ngakak] Video Cover Lagu (FAIL)
Terimakasih Agan & Sist semua yang udah mau mampir di Thread Sederhana Ane
Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for Fail 1:


Spoiler for Fail 2:


Spoiler for Fail 3:


Spoiler for Fail 4:


Spoiler for Fail 5:


Spoiler for Fail 6:


Spoiler for Fail 7:


Ane gak kuat tuh liat bocah yang terika2 gak jelas gan. kesel banget dia gak bisa nyanyi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mungkin ada yang mau ditambahin gan monggo


Quote:


Spoiler for SUMBER:
Amankan Dulu emoticon-Cool emoticon-Cool
belum bufer aja, udah bikin nyengir
KASKUS Ads
EPIC FAIL!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Thinking
kek nya kocak nih ane waffer dulu deh gan emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
engga kuat bufer gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
dapat itu darimana gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Gak bisa wafer gan emoticon-Sorry
×