alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BANNED! OH BANNED! Apa Perasaan Agan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb0f9fc1cb175c508b45e4/banned-oh-banned-apa-perasaan-agan

BANNED! OH BANNED! Apa Perasaan Agan?

Apa perasaan agan ketika ID Kaskus agan kena BANNED?
Apa perasaan agan ketika ID Kaskus agan kena BANNED?
Biasa aja
23.26%
Kecewa
16.28%
Kesel campur Marah
25.58%
Ngerakit bom buat dikirim ke kantor Kaskus
11.63%
Mau ngancurin kota pake Nuke
4.65%
Galau terus nangis menjadi-jadi
2.33%
Terdiam terpana terluka
6.98%
Lapor Polisi
9.30%
BANNED!! Oh.... Banned...

Udah dua kali kena Banned...

Yang pertama Biasa aja..., Tapi yang Kedua...

BANNED! OH BANNED! Apa Perasaan Agan?

Agan - agan pasti tau dan sangat mengenal yang namanya BANNED. Dia bukan makhluk yang menyenangkan dan juga bukan Makhluk yang Nyata...emoticon-Ngakak

Nah..., APA yang agan rasakan ketika Agan kena BANNED?

Share dimari ya Gan...

emoticon-Sorry


List Reason Kena Banned:

Spoiler for 1. Long Cat:


Spoiler for 2. Unknown:
Diubah oleh munsu0808
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kalo bisa jgn smp kena gan, rugi banget pasti emoticon-Turut Berduka
selalu ikutin peraturan aja gan, biar gak kena emoticon-Smilie
junker sejati ye gan
Quote:


Hahahahaha..., kebiasaan bikin Trit Kontraversi..., jadi kena radang BANNED emoticon-Sorry
Quote:


Kebetulan engak gan...

emoticon-Sorry
kalo salah gapapa
tapi kalo ga salah nyesek
Kecewa Dan Ambil Marah
hancur hati gan
emoticon-Sorry
Quote:


Nah itu die Gan...

emoticon-Sorry
Quote:


Mau marah juga gak bisa ngapa2in...

emoticon-Sorry
Quote:


Kayak judul lagu aja Gan..

emoticon-Ngakak

Olga Saputri ye???

emoticon-Big Grin
Quote:


Alhasil total postingan ane juga disunat...
emoticon-Frown
Keep Calm and Stay Cool aja emoticon-Cool
Di Banned kan mula-mulanya dari kesalahan kita sendiri, gak mungkin kalo gak ngelanggar tiba-tiba di Banned emoticon-I Love Kaskus (S)



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
ane bakal gantung diri emoticon-Mewek
pasrah
Kalo di banned disini mah ga masalah gan..
Kalo di banned sama bakal calon mertua itu yang repot... emoticon-Hammer2 #edisicurcol
Quote:


Terkadang kesalahan kita adalah kebenaran yang dipermasalahkan.

emoticon-Sorry
Quote:


Bujuk..., berarti agan belom pernah ke banned ya? emoticon-Matabelo
Quote:


Wkwkwkwkwkwkwk...

Malah curhat nih agan...

emoticon-Big Grin
Quote:


Legowo banget...

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di