alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb0efdc3cb17cd468b45ba/game-8bit-yg-bikin-kangen-selain-mario-bros
game 8bit yg bikin kangen selain Mario Bros
Spoiler for Taraaa:


DUCK HUNT

kita butuh tembakan buat main game ini. sebenernya game ini jahat sih. masa gan burung lagi enak enak terbang ditembak. udahan kalo gak kena diketawain Guguk emoticon-Ngakak, tapi dari game ini ane belajar buat menjaga burung ane supaya gak nembak sembarangan.emoticon-Ngakak

Spoiler for Guguk:


terus ada
Spoiler for Taraaa:


EXCITE BIKE

game ini bisa bikin jalanan seenaknya tanjakan, tanggulan de el el. gan.. dan satu Lagi yg gak bisa ane lupain adalah penontonya yang seribu anak kembaremoticon-Ngakak

terus ada lagi gan
Spoiler for Taraaa:


F1

Game ini gak ada penontonnya gan. tapi mobilnya itu sensitif bgt. salah dikit meledak, nabrak dikit meledak Udah kaya cewek PMSemoticon-Ngakak
Trus susah bgt di belokinnya gan emng udh kaya cewe nih gameemoticon-Ngakak

sebenernya masih banyak yah gan
kya
Spoiler for Tankbattle:
.

terus
Spoiler for OLYMPIC:


mungkin ada tambahan dari agan agan.. tinggalin dlu game dengan grafis hebat. kita ingat nenek moyangnyaemoticon-Shakehand2
pacman koq gak ada gan?
Game Mega Man for NES (Jadul) di tahun 1987 emoticon-Ngacir
tetris sama the legend of zelda gan
game duck hunt sm balapan tuh yg keren emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo iya ane juga kangen sama game gituan
Nintendo ada super contra gan..
Kalo jaman atari dulu ada game pitfall...petualangan gitu.. sama space invader

Yg lahir di akhir taun 70an ato awal2 80an pasti ngalamin lah...hehehehe
Quote:Original Posted By sikepluk
Nintendo ada super contra gan..
Kalo jaman atari dulu ada game pitfall...petualangan gitu.. sama space invader

Yg lahir di akhir taun 70an ato awal2 80an pasti ngalamin lah...hehehehe


sama ama agan ini...Contra gan...

anyway tritnya rapiin lagi donk gan...bisa jadi HT nih...sayank kan
aduh nostaligia
ane dulu pernah maen semua gan di nintendo emoticon-Ngakak

thread nya keren,tpi benerin dikit donk biar rapi agan cakep emoticon-Kiss
duck hunt gan, yg nembak burung. hahaha kocak itu
wooh... emoticon-Matabelo
berasa nostalgia ane... emoticon-Big Grin
yang olympic ga pernah tamat2 ane dulu... emoticon-Hammer (S)

*tritnya rapihin dong gan... emoticon-Peace
jadi pengen nangis ane gan. . .
itu game ane waktu masih umur 3 taun masih TK
sekampung ngumpul cuman mau nonton ane ma kakak maen itu game
Maen Super Nintendo berebut stick ma kakak, console jatoh rusak padahal belum ada sebulan
beli lagi Tenindo
beli lagi Nintendo

kaset game beli dari yang 5 ribuan sampe ratusan ribu padahal uang segitu banyak banget. . .
emoticon-Matabelo

23 tahun udah berlalu
cuma pernah maen tank battle doang gan emoticon-Ngakak
Ane dah lupa gan
ada game contra gan emoticon-Cool
tambahin lah
CIRCUS CHARLIE gan, kalo udah mati rasanya nyesek bener.. wkwk emoticon-Ngakak
Jungle Book dan Adam's Family emoticon-2 Jempol
Bomberman nya kok gak skalian gan.... Jaman gue masih seragam merah-putih nih
semua game nya pernah ane mainin gan dlu waktu waktu sd , masa kecil ane bahagia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wisnu.ibra
Bomberman nya kok gak skalian gan.... Jaman gue masih seragam merah-putih nih


Quote:Original Posted By pakzzii
ada game contra gan emoticon-Cool
tambahin lah


Quote:Original Posted By 33asa
tetris sama the legend of zelda gan


Quote:Original Posted By nautilus_001
pacman koq gak ada gan?


emoticon-Sorry ane gak bisa ngedit gan...emoticon-Ngakak