alexa-tracking

bukti kecurangan yks

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb088d138b46e7218b472d/bukti-kecurangan-yks
Breaking News! 
bukti kecurangan yks
emoticon-Mad (S)http://imageshack.combukti kecurangan yks/a/img571/1585/m246.png
kosooong gan..
bukti kecurangan yks
maksudnya ni pict apa ya gan??? emoticon-Bingung
Udah bisa gan
YKS Adu Panco, Kontroversial Jibris Menang Atas Rosul
dimenit 28:50 - 35:00

komentnya di edit.di copy. lalu di paste ke thread gan. .

biar ada isinya emoticon-Cool
Gak ngerti gan,,
gak ngerti gan, tolong kasih penjelasan donk...
semalem saya juga nonton gan.. aneh memang emoticon-Shakehand2








kasih penjelasan donk gan?? ane blum paham nih??
ane ga ngerti gan. penjelasan plss
ternyata bukan cuma ane sm bini aja yg bilang ini aneh...

udah jelas banget itu sih..

Ya mungkin niatnya baek, cuma klo mo sedekah ke panti sebenernya gk perlu gitu...
jadi keliatan curangnya...
Jgn d ambil pusing.itu hiburan.yks da tau gmana kualitasnya walaupun ratingnya ok
Curang emang kalo ane liat semalem gan...harusnya menang dpt 15jt,tapi karna transT* udh manggil anak2 dr panti asuhan,akhirnya malah curang deh... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingung (S)
jangal nya di mana gan ? cba gan jelasin ....

Quote:
udah jelas itu gan, mungkin pihak trans tv mikir ga bakal ada yang ngalahin si jibris, jadi sebelum acara uda mikir kalo hadiahnya nanti bakal di sumbangin ke panti asuhan, buktinya ada perwakilan kan dari 3 panti asuhan, ga mungkin donk udah dateng2 mau di kasi duit sumbangan eh ternyata ga jadi, mungkin itu juga alasan ada skenario ini, dari cara artis ngomong bikin pembelaan sama wasitnya juga uda keliatan mereka mati gaya, selain itu mungkin juga si wasit mau menjaga nama baik komunitas panconya,
kalo yang pada liat pasti juga ngeliat kan si juara bertahan dibikin maenan sama si penantang, ga ada apa2nya itu si juara bertahan wkwkwk

padahal itu acara panco yang bikin ane jadi seneng nonton yks, jadi males lagi nonton acara ga mutu itu wkwkwk
inilah indonesia gan penuh dengan kecurangan

semoga mereka mendapat buah dari perbuatannya gan
yg mana gan emoticon-Bingung