alexa-tracking

pemukulan terekam cctv

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb061e3ecb1768308b45d7/pemukulan-terekam-cctv
pemukulan terekam cctv
Kejem ni gan katanya sih di Bandung
be Aware cuy...

http://cdn.top4top.net/d_a74c8b86530.mp4 ..

no jebmen gan

wafer dikit, cm 2 mnt doang..

ane bgg mau komeng apa gan, yg ga kuat jgn dliat..
wafer dlu gan
kenapa gak taro sini
laporkan ke polisi aja gan...
kenapa gk langsung di format disini?
Page one dulu ahh emoticon-Malu (S)









Posted by : a99bet.com
( GameOnline emoticon-thumbsup )

smoga plat nomernya kebaca dan terungkap oleh tread ini..
Sadis.. Tp videonya uda agak lama ya gan..
Ini bukan pemukulan gan, tapi pembantaian dan pembunuhan. Gemeter ane liat videonya. Semoga pelaku segera ditangkap...
Ini bukan pemukulan gan, tapi pembantaian dan pembunuhan. Gemeter ane liat videonya. Semoga pelaku segera ditangkap...
wah parah bener pemukulan
wah sadis banget tuh gan emoticon-Marah