alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Artis Taiwan ini berusaha mengangkat Reyog Ponorogo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb058f0d8b4671508b4737/artis-taiwan-ini-berusaha-mengangkat-reyog-ponorogo

Artis Taiwan ini berusaha mengangkat Reyog Ponorogo

Ponorogo mendapat kunjungan menarik dari salah satu acara televisi di Taiwan, ya sebut namanya Abu. Pembawa acara petualangan ini sedang berkeliling dunia. Reyog Ponorogo pun tak ketinggalan untuk ikut dikunjungi. Selain mengunjungi reyog di desa Gupolo, Kecamatan Babadan, Abu juga mengunjungi Desa Karangpatihan untuk bertemu dengan para orang jompo.
Hal yang paling menarik adalah ketika Abu berusaha mengangkat Reyog Ponorogo dan naik di kepala singobarong. Penasaran?
Silakan saksikan video berikut ini.
Matur nuwun.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
video selanjutnya gan,
mari lestarikan budaya asli bersama-sama
Quote:


TERIMA KASIH GAN, MARI BERSAMA-SAMA MEWUJUDKANNYA.
berat yah gan?? ane ngga bisa bufferr.. lemott
ga kebayang gmn dia ngangkat nya itu, haha ..
tapi keren gan, budaya indonesia yg mendunia itu Reog emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gimana yaa rasanya emoticon-Big Grin
berat gan ngangkatnya.... emoticon-Bingung
Emang kuat? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

kalau sudah terbiasa, tidak berat gan. hhehe

Quote:

JAYA TERUS BUDAYA INDONESIA!

Quote:

IKUT emoticon-Ngakak juga deh

Quote:

rasanya yang jelas berat dan baunya tak sedap.

Quote:

iyalah, belum terlatih.

Quote:


sebenarnya semua orang bisa memainkan reyog, asal memahami tekniknya.
topengnya aja udah berat, apalagi di naekin emoticon-Hammer2
Artis Taiwan aja bangga dengan budaya Indonesia, kenapa kita tidak?
ga kuat wafer gan , bntu nyundul aja gan emoticon-Sundul
Quote:

makanya itu gan, artis Taiwan ini mungkin pas lagi syuting... jadinya biar kelihatan serius gitu...

Quote:

betul gan!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

terima kasih gan, semoga bermanfaat...
Quote:


kami bangga kok..
mungkin agan sendiri kali yang ga bangga?
Quote:


mungkin salah ketik gan emoticon-Ngakak
berat banget gan... langsung pusing abis ngangkat...
Orang luar aja suka, kita harus bangga dan trus support seni negri sndiri emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

ya kalau belum terbiasa, emang gitu gan. soalnya ruangnya pengap, udara terbatas...
Quote:

betul gan! ayo lestarikan bersama.

Anak SD kelas 1 sudah kuat angkat Reog Ponorogo

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di