alexa-tracking

Deddy Vs Farhat Abbas DEBAT @ HITAM PUTIH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caffafc0cb17cb508b46d6/deddy-vs-farhat-abbas-debat--hitam-putih
Deddy Vs Farhat Abbas DEBAT @ HITAM PUTIH
Mungkin banyak yang kontra sama Farhat abbas tapi ada juga yang pro...
kali ini farhat abbas di undang di acaranya Hitam Putih mereka pun berdebat...
langsung liat sendiri ya gan... emoticon-No Sara Please Sumber

pertamax?

image-url-apps
ane wafer dul gan
image-url-apps
Koq org gila kek farhat diundang sihh?
emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Ngakak ane pas nontonnya gan..
Jadi kelanjutannya siparhat beneran jdi host hitam putih gan?
Dasar Pantat Ngabas bikin orang muak aje emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Dimana ada yg heboh disitu ada farhat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
crtain aja gan..males bufer
image-url-apps
emoticon-Thinking
cuman naikin rating doang tuh acara emoticon-Traveller
image-url-apps
farhat ga mutu debatannya, moga2 yg nyoblos dia jd presiden ntar cuma keluarga intinya aja emoticon-Big Grin
hadehhh,,,, masih aja tuh si biang kontroversi emoticon-Cape d...









Posted by : a99bet.com
( GameOnline emoticon-thumbsup )


Farhat mah cuma pengen jadi capres katanya, makanya cari sensasi, semua orang dicaci d twitteremoticon-Ngakak

mo jadi apa orang begini emoticon-Ngakak
image-url-apps
seru nih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Go om deddy
image-url-apps
Katanya pengacara.. Tp Kok kayak oon yaaah.... Ngomong ga pake mikir...
image-url-apps
iya nonton kmaren gan, seru juga emoticon-Ngakak
Masih aja ditanggap si pantat abbas emoticon-Nohope

Sekarang topeng monyet sudah dilarang, mungkin dia ganti nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane gak bisa buffer

image-url-apps
ijin waffer dlu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
zzzzz ..... Dia lagi dia lagi

Ampe eneg gw liatnye -_-
image-url-apps
waffer dulu gan emoticon-Big Grin
×