alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caffafc0cb17cb508b46d6/deddy-vs-farhat-abbas-debat--hitam-putih
Deddy Vs Farhat Abbas DEBAT @ HITAM PUTIH
Mungkin banyak yang kontra sama Farhat abbas tapi ada juga yang pro...
kali ini farhat abbas di undang di acaranya Hitam Putih mereka pun berdebat...
langsung liat sendiri ya gan... emoticon-No Sara Please Sumber

youtube-thumbnail

pertamax?

ane wafer dul gan
Koq org gila kek farhat diundang sihh?
emoticon-Hammer2
Ngakak ane pas nontonnya gan..
Jadi kelanjutannya siparhat beneran jdi host hitam putih gan?
Dasar Pantat Ngabas bikin orang muak aje emoticon-Cape d... (S)
Dimana ada yg heboh disitu ada farhat emoticon-Ngakak (S)
crtain aja gan..males bufer
emoticon-Thinking
cuman naikin rating doang tuh acara emoticon-Traveller
farhat ga mutu debatannya, moga2 yg nyoblos dia jd presiden ntar cuma keluarga intinya aja emoticon-Big Grin
hadehhh,,,, masih aja tuh si biang kontroversi emoticon-Cape d...









Posted by : a99bet.com( Game Online emoticon-thumbsup )

Farhat mah cuma pengen jadi capres katanya, makanya cari sensasi, semua orang dicaci d twitteremoticon-Ngakak

mo jadi apa orang begini emoticon-Ngakak
seru nih emoticon-Ngakak
Go om deddy
Katanya pengacara.. Tp Kok kayak oon yaaah.... Ngomong ga pake mikir...
iya nonton kmaren gan, seru juga emoticon-Ngakak
Masih aja ditanggap si pantat abbas emoticon-Nohope

Sekarang topeng monyet sudah dilarang, mungkin dia ganti nya emoticon-Ngakak
ane gak bisa buffer
ijin waffer dlu gan emoticon-Ngakak
zzzzz ..... Dia lagi dia lagi

Ampe eneg gw liatnye -_-
waffer dulu gan emoticon-Big Grin