alexa-tracking

Bus Butut Disulap Jadi Rumah Rewah Oleh 2 Wanita Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cafed9a2cb1799198b4763/bus-butut-disulap-jadi-rumah-rewah-oleh-2-wanita-ini
Inspiratif 
Bus Butut Disulap Jadi Rumah Mewah Oleh 2 Wanita Ini
Quote:
Pertamax gak ya? emoticon-Bingung (S)
Btw itu jadi keren banget, hebat tuh cewek emoticon-Kiss (S)



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
image-url-apps
Buset dah bisa kaya gitu.... mantap kreatifnya emoticon-2 Jempol

Quote:


nice info gan, cek kulkasnya emoticon-Toast
KASKUS Ads
inovatif gan.. mmg cewe kalo soal gitu2 kayak nya pinter nata2 ruangan. emoticon-Matabelo
btw thanks gan infonya, mejeng pekiwan emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Cool aman gan
Quote:

emoticon-Kiss thanks gan
emoticon-Matabelo
keren gan.... kalo disini mah daripada digituin butuh biaya mending dipretelin trus dijual bisa dapet duit gan
Quote:

bener gan , tp cowok gak kalah kok soal interior emoticon-Malu (S)

keren dan kreatif, ngak banyak ngeluh






Silahkan Mampir ke Trit ane gan:
emoticon-thumbsup [URL="http://oto.detik..com/read/2014/01/02/200143/2457116/1211/bodi-pikap-ini-terbuat-dari-potongan-es"]MOBIL BERBODI ES BISA DIBAWA JALAN[KEREN!][/URL]
emoticon-thumbsup
image-url-apps
suruh bikin karoseri aja tuh 2 cewek, nanti pasti banyak yg mesen buat nyaingin omah mlaku & omah mlayu
Keren gan hasilnya,.. tapi untuk biaya sulapnya lumayan juga tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Merenovasinya pasti butuh banyak uang tuh emoticon-Belo
image-url-apps
Cakep gan....





yang punnya pastinya....
Keren dan kreatif sekali tuh orang emoticon-Matabelo tapi di luar penampakan busnya nampak tua gan.. terus itu kan panjang perlu lahan juga..
tapi rawan deh kl kena angin kencang....
image-url-apps
kreatif gan.. berpa tuh bikin nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

bener gan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak bisa bisa
Quote:

kurang paham soal biaya ganemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Matabelobisa jadi gan
Quote:

pastinya apa ganemoticon-Ngakak
Quote:

kaya nya eksterior nya juga pasti dibenahin dikit kok gan
Quote:

emoticon-Bingung (S) ane juga bingung gan klo soal biaya
image-url-apps
Sakti ni org emoticon-2 Jempol
image-url-apps
mantaaaapppp gan...
enak tuh kalau perjalanan panjang gag bikin jenuh....bawa rumah kemana mana, macem keong aja nih...
tapi asyikkk deh....

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:

bukan sakit ya gan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak keong , ada ada aja nih si agan, tp emg kayanya betah juga perjalanan lama klo bus nya gini mah
image-url-apps
Mangstab gan. Tp murahan rumah model ini apa rumah beneran ya
emoticon-Matabelo amazing gan
×