alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Beijing, Mobil Hanya Bisa Melaju 12 Km/jam!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cafeb8f7ca171b708b473c/di-beijing-mobil-hanya-bisa-melaju-12-km-jam

Di Beijing, Mobil Hanya Bisa Melaju 12 Km/jam!

Sama seperti di Jakarta, pemerintah China juga telah mencoba berbagai cara mengurangi kemacetan lalu lintas. Dai mulai sarana transportasi umum yang baru hingga membatasi mobil dengan plat nomor tertentu tetapi itu tetap tidak memberikan hasil apapun.

Di ibukota China itu, berjalan kaki atau bersepeda mungkin menjadi cara terbaik untuk berpergian mengingat rata-rata kecepatan kendaraan bermotor yang bisa melaju hanya sekitar 12 km/jam karena kemacetan parah, seperti dilansir Quartz.

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh perilaku membeli mobil warga China yang berlebihan. Belum lagi efek polusi udara yang ditimbulkannya.

Bagaimana jika fenomena serupa juga terjadi di Jakarta ditambah dengan maraknya mobil murah?
Urutan Terlama
Solusi bagus tuh .. emoticon-Ngakak (S)
Biar bisa melerai kemacetan dan kecelakaan emoticon-Belo
Patut di tiru nih di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
minim kecelakaan tapi maksimum polusi nya emoticon-Cape d... (S)
mending jg jalan kaki aja gan
cepet abis dong bensinnya kalo cuma kayak gitu...emoticon-Ngakak
bisa diterapkan nigh di Indonesia supaya ngga macet emoticon-thumbsup
Nyepeda aja lah ... emoticon-Cool
12 Km / jam mah mending jalan kaki aja
emoticon-Hammer2
12km/jam mending naik sepeda emoticon-Hammer

sehat pula emoticon-Busa
gak penting gan,duit aja gkpunya pke bayang"in segala emoticon-Hammer2
mending jalan kaki emoticon-Cool
ntar juga Jakarta bakalan kaya gitu gan,tinggal tunggu waktunya doang. emoticon-Ngakak
Lebih baik naik sepeda ato jalan kaki aj klo kondisi jalanannya separah itu
naik mobil hanya membuat duit aj buat beli bensin+buang waktu buat nungguin macet dijalanan.
Smoga aj di indonesia gak terjadi hal seperti itu dah
wah hanya bisa 12km/jam
ya mendingan naik sepeda ato jalan dong haha
Lebay tuh gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mungkin 12 km/jam kalau lagi macet. Ya iya lah, macet gitu loh, Indonesia juga kalo lagi macet cuman bisa jalan segitu. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ane baru balik dari sana dan tiba-tiba ngakak. Ane naik taksi ke airport aja 60 km/jam soalnya kebiasaan ane ngeliatin speedometer, selain ngeliatin argo tentunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Oh, selain itu ane juga sempet numpang mobil guru ane, dia kecepatan 40, malah lebih cepet kayaknya... Jadi, 12 km/jam ya karena terpaksa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Baguslah biar ga ada yg tabrakan emoticon-Ngakak (S)
bawah ane maho
mending jalan kaki, nggak perlu pakai bensin.
Diubah oleh xonegame
Quote:


Agan ini suka sekali memberikan commen>>sampe2 menggangu thread ane tanpa alasan yang jelas...trus ane di batain.. http://www.kaskus.co.id/post/52dd55a...ca1772668b481f

Indera say "Hebat gan nipu nya"...kenapa gan??

apakah anda merasa saya tipu?

Diperusahaan anda kasir digaji 1.5 juta?

Mungkin saja, mgkin perusahaan anda hanya sebuah restoran, atau toko retail / toko kelontong.

Nilai seorang staff kasir, adalah kepercayan dan ketelitian. Di perusahan pengembang besar, layak seorng kasir digaji 3.-4 juta. anda kebayang, 1 konsumen bertransaksi lrbih dr 30 juta untuk 1 x bayar cicilsan?

saya mhn, saudara mengkoreksi pndpt anda diatas..

Kenapa gan??, merasa "Lucu"/ "Aneh", seorang kasir bisa digaji 3 s.d 4 juta?

Bisa aja terdengar aneh.. Karena..

Agan merasa pekerjaaan/pendidikan agan lebih mulia/hebat dr seorng kasir.. Sementara perusahan agan hanya mmpu mebyr gaji agan kurng dr 3 juta

Jika agn merasa hebat, cari pekerjaan lain..
Cri perushaan besar yng bisa membayar agan lebih... Jgn menggnggp penghsilan 3-4 juta, tidk pnts untuk seorng ksir. Tunjukk agan bis dptkn penghasilan 3x s.d 4x dr penghsiln ksir tersebut.
waktu ane tinggal di sana tahun 2007-2009 nggak gitu kok gan. parah jakarta lha macetnya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di