alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WOW] MOBIL BERBODI ES INI BISA BERJALAN. (Dijamin KEREN+PIC)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caf3cfc1cb1776618b4577/wow-mobil-berbodi-es-ini-bisa-berjalan-dijamin-kerenpic

[WOW] MOBIL BERBODI ES INI BISA BERJALAN. (Dijamin KEREN+PIC)

Spoiler for No RepSol:


JANGAN LUPA YA GAN
[WOW] MOBIL BERBODI ES INI BISA BERJALAN. (Dijamin KEREN+PIC)


YANG ANE HARAPKAN
[WOW] MOBIL BERBODI ES INI BISA BERJALAN. (Dijamin KEREN+PIC)[WOW] MOBIL BERBODI ES INI BISA BERJALAN. (Dijamin KEREN+PIC)
[WOW] MOBIL BERBODI ES INI BISA BERJALAN. (Dijamin KEREN+PIC)


Siapa bilang potongan es tidak bisa mempercantik tampilan mobil. Es juga bisa menjadi bagian dari mobil. Ide ini dilakukan oleh sejumlah anak muda dari
Canada Autometive Store.

Menariknya bukan pada bodi bawaan pabrik, tapi potongan es untuk menutupi bagian mesin dan interior.

Spoiler for buka:


Awalnya, komponen-komponen bodi dilucuti dan hanya menyisakan casis. Hal yang paling menantang adalah ketika membuat kursi dan bodi mobil dari potongan es.

Seperti dilansir Gizmodo, banyak sekali potongan es untuk menggantikan bodi mobil pikap tersebut. Untuk membuat bodi mobil pikap ini, dibutukan 11.000 pounds atau sekitar 4.989 kg.
Spoiler for buka:


Hasilnya cukup mencengangkan. Para anak muda tersebut mampu membuat teknik 'Ice Car Sculptures' mirip dengan skala yang sesungguhnya alias mirip mobil aslinya.

Dengan berbodi es, mobil tersebut hanya bisa berlari dengan kecepatan 20 km/jam. Sebelumnya diuji baterai aki mobil terlebih dahulu disimpan di sebuah lemari dengan suhu minus 40 derajat sebelum digunakan untuk menyalakan mesin.

Baterai aki yang disimpan dalam suhu dingin dan terbukti bisa menyalakan mesin membuktikan baterai bisa digunakan dalam kondisi dingin.

Seperti diberitakan mobil ini hanya sanggup 'hidup' di daerah dingin dengan suhu di bawah 0 derajat supaya bodi yang terbuat dari es tidak mencair.
Spoiler for proses pembuatan:

Spoiler for proses pembuatan:

Spoiler for proses pembuatan:

Spoiler for proses pembuatan:

Spoiler for proses pembuatan:

Spoiler for bisa jalan:

Lalu siapa orang yang punya ide nyeleneh seperti ini? Ternyata perusahaan aki di Kanada yang mempunyai ide gila ini. Mobil ini dijadikan sarana promosi kalau aki mereka tetap bisa optimal bahkan di suhu minus 0 derajat.
Spoiler for para crew:


Ini juga ada Videonya gan.
Spoiler for "Videonya":


Mungkin agan berminat membuatnya di Indonesia?emoticon-Ngakak



Bagi yang berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber: [URL="http://oto.detik..com/read/2014/01/02/200143/2457116/1211/bodi-pikap-ini-terbuat-dari-potongan-es"]NIH[/URL]
Diubah oleh f.s.r
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Sebagian komeng dari agan2:
Spoiler for klik:
Diubah oleh f.s.r
he.he.he unik banget
ada2 aja orang bule
kreatipemoticon-Jempol
waw keren banget emoticon-Belo
pasti berat banget tuh emoticon-Belo
asli keren gan emoticon-Matabelo
untung dibawa keluar pas musim dingin, coba musim panas
Keren gan emoticon-Matabelo

Kalo di indonesia bakal cair tuh esnya ... emoticon-Ngakak
keren gan, niat banget itu bikinnya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bantu rate ya gan.
cek dompetnya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
mobilnya gak laku buat musim panas emoticon-Ngakak
mangstab...emoticon-thumbsup gan
tumah kaya nya ga perlu ac lagi hahahah emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo pasti kebelet mau ketoilet kalo duduk disitu
keren gan amazing tapi sayang kalo ntar esnya meleleh ya gan emoticon-Frown
efisien kalo dipake di kutub utara /selatan wkwkw
emoticon-2 Jempolkeren gan , tapi sayang kalo buat dipake emoticon-Matabelo
kalo ada di indo tuh mobil bakalan jadi tempat seluncur bocah emoticon-Ngakak
mantap gan.
Sayang indonesia negara tropis
buat jalan dijakarta langsung lenyap tuh mobilemoticon-Ngakak
buset, ada ya mobil kaya gitu
wiih..keren gan
canggih abis
emoticon-Matabelo
Keren..
keren keren keren mobilx tp kalo suhu naik bakal meleleh tuh esnya. hehehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kebayang kalo seandai nya tuh mobil jalan dijakarta pas tengah hari, yg ada blom ½ jam udah tinggal chasis nya doang kali ya..
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di