alexa-tracking

ELPIJI BATAL NAIK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caee8dbccb17fc178b472f/elpiji-batal-naik
Thumbs up 
ELPIJI BATAL NAIK
Benar sekali gan, elpiji kita batal naik. Coba dibaca dulu sampe abis yak.


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News


Quote:


Quote:

Nih gan coba dibuka dulu biar paham, hehehe
Spoiler for Benarkah elpiji batal naik Rp.3950/kg:


Itu intronya dulu gan, nih opini dan analisisnya. Monggo...
Spoiler for Opini dan Analisis:


Eits, tapi ini hanya sebatas opini dari penulis saja. Bisa benar bisa juga salah dan kalo semua itu diperbolehkan, jika tidak, ya anggap saja ini hanya celoteh iseng. Harapan kita semua agar rencana pemerintah untuk menaikan harga elpiji batal. Ya, batal dan kalo perlu diiturunkan. agar emak bisa jualan gorengan lagi. huhuhu…. :-(


Spoiler for UPDATE GAN:


Spoiler for KONKLUSYEN:


Quote:


Kalo berkenan silakan ane ditimpukin pake ijo-ijo biar adem pas elpiji naik. dan yang belum iso bisa itu di rate tritnya.
iya deh terserah agan aja
jah kiraen emoticon-Hammer2
Strategi sebelum pemilu emoticon-Big Grin
Lagu lama demokrat..!!
Jadi inget pemilu 2009 pas bbm naek terus turun sebelum pemilu dan keluar jargon "cuma pak beye yang bisa nurunin harga bbm" emoticon-Ngakak
Quote:


Dagelan politik dari MR. BEYE (Demoklat) sebagai pencitraan partainya yang populis dan pro rakyat. Masa ia negara yg notabenenya pemegang saham 100% masa gak menerima koordinasi. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iyee gan...maklum lah sedang perbaikan citra... emoticon-Ngakak
biar naik 1000/kg
tp kalo 15kg ya naik nya berasa jg gan emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


ea ea ane gak milih dia pas 2009
tanggung jawab tuh makanya kalo pemilu...jangan ntar diujung ikut2 nyalahin padahal diri sendiri milih itu orang emoticon-Hammer2
Yg penting ga naik banyak hehehe
Alhamdulillah kalo begitu
Quote:


Kalo terus-terusan naik kan jadi kita juga yang sengsara gan, Nanti emak ane gak jadi pengusaha gorengan sukses kalo kayak gini terus caranya. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Naik mah tetep
ya tetep aja kan naiknya serebu
tapi kesimpulannya naik kan gan emoticon-Big Grin