alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Favorit Produk CES 2014
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caee5c3fcb1702368b45b4/10-favorit-produk-ces-2014

10 Favorit Produk di ajang tahunan CES 2014

10 Favorit Produk CES 2014


Perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2014 telah digelar 6 Januari ini. CES adalah pameran teknologi tahunan produk- produk konsumer elektronik dari vendor- vendor TI besar dunia, yang diselenggrakan di Las Vegas, Nevada, AS.

Selain memamerkan teknologi unggulan masing-masing vendor, CES juga sering dijadikan sebagai tempat meluncurkan produk-produk teknologi baru.

Saking besarnya skala pameran ini, baik peserta maupun tempat pameran, maka CES dijadikan sebagai tolak ukur teknologi apa saja yang bakal kita temui baik di waktu dekat atau di tahun-tahun mendatang.

Berikut merupakan 10 Favorit menurut sumber zdnet.com

1. LG's 105UC9 105-inch curved ultra HD TV
Spoiler for buka:


2. Vuzix V720 video headphones
Spoiler for buka:


3. Lenovo ThinkPad tablet 8 inci
Spoiler for buka:


4. Polaroid Q series tablets
Spoiler for buka:


5. Lenovo N308 Android home computer
Spoiler for buka:


6. Withings smart sleep tracking system
Spoiler for buka:


7. Netatmo's Sun tracking "June" bracelet
Spoiler for buka:


8. The Kolibree Bluetooth Toothbrush
Spoiler for buka:


9. HP Slate21 Pro Android AiO
Spoiler for buka:


10. Fujifilm offerings: X100S reintroduced
Spoiler for buka:


Source
Diubah oleh mrZzz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ebussettt nais posssss gann !

pertamax diamankan ganemoticon-Cool
Diubah oleh elgontory1
Quote:


okay gan silahkan emoticon-Cool
WHAATTT??? Video Headphone???
gimana cara kerjanya tuh??
bisa dipake sambil nyetir ga yaa??
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Makin canggih aja
Quote:


yang pasti tidak rekomendasi saat menyetir .. emoticon-Malu

Quote:


iya gan ..emoticon-Matabelo
nice post! pagelaran CES tiap tahun selalu menarik perhatian yah emang, moga ane bisa dateng ke sono kapan-kapan emoticon-Big Grin

kalo ane baca di sini sih ada iris scanner sama minidrone yang menurut ane keren juga (:
keren2 produknya di ces taun ini
fuji x100s emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di