alexa-tracking

ane mau lihat koment ente uda hlihat nih screenshot GAN :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caec2dbecb1762098b470f/ane-mau-lihat-koment-ente-uda-hlihat-nih-screenshot-gan-d
YANG INGET LAGA MU VS TOTTENHAM KEMAREN MASUK :D
ane mau lihat koment ente uda hlihat nih screenshot GAN :D





gimana gan?? greget gak?? ha ha ha
Gw do'ain MU bener2 kalah dah dan bakal ngomong apa tu cewe ababil emoticon-Cape d... (S)
halah nyari sensasi doang emoticon-Cool
kasian kalo ortunya ngeliat tuh status
KASKUS Ads
Buset...
laksanakan gan...emoticon-Bola
image-url-apps
Biasa ganemoticon-Ngakak
Quote:


wow emoticon-Matabelo
Dua kelamin itu mah bray haha
pertandingannya uda kemaren minggu gan. . MU KALAH. . wkwkwkwkw di akun FB nya langsung bnyak yg minta JATAH PREMAN . .ha ha ha
image-url-apps
emoticon-Mad ketinggalan kereta kau TSemoticon-Gila
image-url-apps
kan MU kalah.. ko doi diem aja ya gan.. apa mau kembali ke jepang
image-url-apps
ente pasdok ya gan?
image-url-apps
tapi Liat dong syarat n ketentuan na:
catet dijidat Loe.

mana pic catetan yang minta jatah?

*egitu gasik cerita na?*
image-url-apps
bilang aja lagi gatel emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
biasa aja gan...emoticon-Traveller
image-url-apps
paan .? bnyak banget klonengannya di fb emoticon-Cape d...
hajar blehh emoticon-Ngakak
Nimbrug lagi ane gan
image-url-apps
gaje emoticon-Cape d...
parah jaman sekarang ini
image-url-apps
itu menunjukan doi pernah digilir gan emoticon-Matabelo