alexa-tracking

Diajak Ke Resto Tapi Yang Ngajak Nggak Mesan Apa-Apa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52caea9b3ecb17cf278b45da/diajak-ke-resto-tapi-yang-ngajak-nggak-mesan-apa-apa
Diajak Ke Resto Tapi Yang Ngajak Nggak Mesan Apa-Apa
Kalau berkenan tolong dirate 5 dan dikasih cendol ya gan, thx before.


Dua minggu lalu ane berniat untuk makan di suatu tempat makan yang banyak dijadikan anak muda untuk nongkrong. Suasana ramai sekali, sampai ane kesulitan mencari tempat duduk setelah memesan makanan. Akhirnya ane dapat tempat duduk di samping seorang bapak, hanya ini satu-satunya bangku yang kosong.


Sebagai orang Indonesia, wajar ya kalau kita beramah-tamah sama orang yang ada di dekat kita yang kita jumpai di tempat umum. Cerita punya cerita si bapak ini satu daerah asal sama ane sehingga kita banyak membahas kampung halaman yang kita rindukan.
Ujung-ujungnya si bapak ini memperkenalkan suatu bisnis yang kata dia cukup menggiurkan hasilnya. Dari bisnis ini dia dan istrinya sudah dapat penghasilan belasan juta rupiah per bulan. emoticon-Matabelo
Dia juga mengajak ane untuk bergabung dengan bisnis ini, sebuah bisnis MLM. Ane tipe orang yang netral terhadap MLM. Kalau memang bagus, kenapa tidak? Sebelum berpisah, si bapak ini meminjamkan ane dua keping CD motivasi untuk saya pelajari.


Waktu pun berlalu, si bapak menghubungi ane untuk datang ke seminar MLM ini sekaligus ane juga niat mau mengembalikan CD yang dipinjamkan ke ane, walaupun CD tersebut belum sempat ane dengar.
Karena ada hal-hal penting yang nggak bisa ditunda, ane datang ke cara seminar sewaktu mereka mau bubar. Terus sehabis itu si bapak mengajak ane ngobrol di sebuah restoran fasfood. emoticon-Shakehand2
Si bapak dengan santainya menerangkan ini itu tentang bisnis ini tanpa memesan menu apapun di resto tersebut, emoticon-Hammer2 boro-boro mentraktir ane ya, untuk dia saja tidak beli apa-apa. Ane tidak mengharap juga sih untuk ditraktir, masih mampu juga kok untuk beli makanan dan minuman di sini. emoticon-Ngakak

Tapi kok si bapak ini bermuka tebal duduk di rebuah resto tanpa memesan apa-apa? Kalau ane sih sebenarnya malu dan tidak enak hati duduk di sini karena tidak beli apa-apa. Apa iya hasil yang dia bilang dapat belasan juta rupiah per bulan sedangkan memprospek ane di sebuah resto dia tidak beli apa-apa. Dengan sikapnya ini ane jadi nggak yakin.

Ada agan/aganwati yang punya kejadian seperti ini? Baik posisinya sebagai ane atau si bapak tadi?
PERTAMAX...

ane juga ya gan.. penghasilan belasan juta nongkrong di restaurant tapi ga beli apa-apa... emoticon-Bingung
mungkin dia nunggu agan yg traktir bapak itu emoticon-Big Grin
jangan percaya gan
Gmn kita bisa percaya ya gan...entah pelit atau gmn....lita aja kalo ma teman2 biasa aja kan saling traktir..atau minimal bayar2 sendiri kalo ngumpul.
mungkin bapak bapak itu intel ganemoticon-Matabelo
Quote:


mungkin doi puasa ganemoticon-Matabelo
Quote:


Kalo ane sih, udah tau MLM mah udah males ngeladenin nya gan.. mending tidur di kost emoticon-Ngakak (S)
lu ga jitak pala.y gan
jotos aja gan emoticon-Big Grin
jadi ini cerita restoran apa mlm gan? emoticon-Hammer2
MLM yeh?
Menipu Lewat Mulut emoticon-Ngakak
dia betul gan, pendapatannya banyak, tapi waktu itu belum dapet mangsa baru, mungkin kalo agan gabung, nanti bisa di traktir wkwwkwk
itu sih pengiritan juga,
mungkin nyang di ajak makanya se abrek emoticon-Ngakak










Posted by : a99bet.com
( GameOnline emoticon-thumbsup )


omdo buktinya boro2 ditraktir
Hahaha bullshit lah

Dari dia ngga beli apa2 aja sudah ketauan sebenernya dia punya duit atau ngga, kalau beneran dia sekaya itu mah minimal elu ditraktir

Gue suka kok ketemuan sama orang yg memang punya penghasilan gede, minimal ditraktir makan yg biasa aja, sebagian bahkan ngotot mau traktir yg mahal
emoticon-Ngakak udah basi gan MLM udah kelaut.
orang yang ikut gituan cuma orang yang gampang tergiur gan (bego), makanya dia join emoticon-Ngakak
Sama aja kaya mancing ikan gak pake umpan emoticon-Hammer
itulah hebatnya MLM gan... dari mulut punya uang jutaan dari kantong ternyata kering
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lg pengen ngobrol ajaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan percaya sama MLM gan..coba search dikaskus "melia sejahtera" agan insyaAllah tercerahkan...