alexa-tracking

Perokok diuntungkan Jaminan Kesehatan Nasional?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cae45659cb17c4688b4754/perokok-diuntungkan-jaminan-kesehatan-nasional
Perokok diuntungkan Jaminan Kesehatan Nasional?
Quote:
Kayaknya tetep dikover deh gan, secara pejabat juga banyak yang perokok, perokok juga banyak yang ikut bayar iuran jkn. Mungkin emoticon-Big Grin

Ane sih setuju aja gan,
btw pertamax ane yang pertamax nih emoticon-Big Grin
Quote:

kalau pengguna narkoba bayar iuran juga boleh dong?? emoticon-Hammer (S)
pdhl tujuan jangka panjang kan emg meminimalisir perokok.

setidaknya biar kapok gt
wah programnya mesti di bahas lebih mendalam lagi ini gan sebelum di lempar ke masyarakat emoticon-Cool
wah gitu ya? kok dilindungi sih... betul kata TS rokok harusnya masuk ke menyakiti diri sendiri, apalagi ngerokok itu suatu kebodohan individu... udah tau buruk eh tetep dilakuin
Quote:

dilempar gmn ya gan? udah jalan nih.
Quote:

yup gan, merugikan org lain juga
yang terpenting program pemerintah menyentuh rakyat miskin yang ada di daerah luar jangkauan.
jangan seperti program pemerintah jamkesmas dan jamkesda yang banyak gagalnya.
Quote:

ane hbs baca koran lokal. banyak kendala terutama sistem online. kyknya servernya blm siap jaringan di daerahpun kurang mendukung
jangan diskriminasi gitu lah gan.. emoticon-Cape d... (S)
tega amat sih agan ini.. emoticon-Najis (S)
ga punya perasaan.. emoticon-Mad (S)
gapapalah pakai JKN
itukan hak setiap orang gan.. emoticon-Cendol (S)

tapi ntar obatnya di ganti racun tikus aja gan..

emoticon-Ngakak
Quote:

kampret lu gan. hahaha emoticon-Ngakak (S). setuju ane emoticon-shakehand
Wah pada gembira ria nih emoticon-Hammer (S)
Ane kurang setuju gan.
Quote:

bener gan bs gembira ria nih
ane setuju sama agan. merokok tu termasuk menyakiti diri. termasuk bikin impotensi.
Quote:

iya gan. bahaya
setuju.. kalau tidak salah jamkes di balikpapan saya pernah dengar ada wacana tidak berlaku bagi perokok... tapi ga tau masih wacana atau sudah berlaku ya... he he.. ga tau update terakhir...
yaap betuul gaaan,,,
ane setuju gan
seharusnya perokok dimasukkan ke pasal
menyakiti diri sendiri

dan juga bisa menyakitkan orang lain emoticon-Mad
ga semua penyakit yang disebabkan oleh rokok pasti dihidap oleh perokok gan.
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ane punya temen, dia pure tidak merokok, no alkohol, sering fitnes, ya bisa dibilang hidup sehat gan, tapi apa daya Tuhan berkata lain, beliau punya penyakit kanker paru paru, infeksi pernafasan...naah dari pengalamanan ane ini gan, ga semua penyakit yang ditimbulkan oleh rokok pasti dihinggapi oleh perokok doank..
:nooffence
Quote:

turut berduka
iya sih gan. yang ane titik beratkan adalah penyakit yang diakibatkan perokoknya kok gan.
×