alexa-tracking

cari solusi,,pliss

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cadf72108b462b138b45fb/cari-solusipliss
cari solusi,,pliss
agan n sis,,ane minta tolong dong ksih solusi,,,
mngkin kalian sudah sering mndengar mslah brpcran beda agama,,
ane nasrani cewe ane muslim,qt ud brpcran hmpir 5 th,,kami ingin menikah tapi bagaimana y,?? qt gk mau brpisah qt sling sayang satu sama lain,luar dan dalam,, pi qt hrus bgaimna apakah sulit nikah beda agama diindonesia,jika tidak dimna tmpt yg dpt mmpersatukan kamiemoticon-Matabelo,,tolong pncerahanny,, terimakasih emoticon-Matabelo
image-url-apps
Biasanya orang2 yg merid inter faith ngelabuhin petugas KUA bray.
Pura-pura pindah agama, abis merid balik ke agama masing-masing emoticon-Thinking

Eh ini bukan saran lho.
Kalo ada salah dosanya gw ga mau nanggung emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


parah emoticon-Najis
KASKUS Ads
image-url-apps
masuke sf weeding aja gan
disono gi ada tread kaskuser yg ngalamin masalah yg hampir sama
tinggal ikut koment & nyimak aja gan...
image-url-apps
Quote:

yah klo itu sama juga ane ngelabuhi agama donkk,,
image-url-apps
Quote:

tqx gan
kalo kalian nikah
kasian anak agan nanti bingung pilih agama yg mana emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:

krna gw bebas gw ykin bs diatadin sih mslh it,,
image-url-apps
ente gak bisa nikah kalo gak pindah agama
×