alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cadf2d5dcb177808000021/acara-tv-yang-tidak-mendidik-versi-ane
Acara TV yang tidak mendidik versi Ane !
WELCOME TO MY THREAD

Dunia perTelevisian indonesia sekarang ini semakin tidak jelas adja Acaranya, banyak Acara-acara TV yang tidak pantas dilihat, karena acaranya membosankan dan tidak patut di tonton dengan mata emoticon-Ngakak, berikut ini adalah Acara TV Indonesia yang tidak patut di Tonton versi On The Spot, ups salah versi Ane....

Quote:1.Facebukers
Acara TV yang tidak mendidik versi Ane !
Ane paling sebeli lihat pas ngelawak gak lucu, trus tiba-tiba penontonnya pada tertawa, padahal sama sekali saat itu gak lucu, dan anehnya lagi orang yang nonton didepan itu mukanya sama semua saat tayang setiap harinya, acara ini juga udah melanggar HAM, yaitu saat Sapri di Hina dan di kerjain setiap harinya oleh pamain Facebukers, klo ane ngelihatnye kasihan gan, gimana lagi ! Sapri juga di Bayar untuk aktingnya itu.


Quote:2.YKS
Acara TV yang tidak mendidik versi Ane !
Ane juga Suka acara ini, tapi karena acara ini tidak mendidik jadinya ane masukkan sebagai daftar Trit ini, acara ini paling lama sendiri, Kelarnya aja jam 12 Malam, buat Apa ???? Hal yang tidak ane suka dari YKS adalah Goyangannya yang tidak senonoh di tiru anak-anak, dan hal ane suka dari YKS adalah SPGnya yang Mantab2 bikin betah nonton YKS emoticon-Ngakak


Quote:3.Pedas Gila
Acara TV yang tidak mendidik versi Ane !
Ane juga gak suka acara ini, ngapain nonton orang yang makan kepedesan makanan Cabe ? Gak ada gunanya sama sekali. apa lagi klo orang yang main lagi emoticon-Najis bikin nafsu makan kita berkurang emoticon-Ngakak ini juga sama dengan acara Gila Makan, orang makan aja di Lihat emoticon-Ngakak


Quote:4.Take Me Out
Acara TV yang tidak mendidik versi Ane !
Acara ini dikhususkan untuk yang lagi Jomblo ? hayo siapa yang jomblo disini, silahkan ikutan acara ini emoticon-Ngakak . Mungin ini acara yang bikir Iri hati para Jomblo, ceweknay disini rata-rata cantik, apalagi ceweknya milihnya pria yang tampan dan berduit.


Quote:5.Mancing Mania
Acara TV yang tidak mendidik versi Ane !
Bagi yang suka mancing acara ini patut di tonton, apalagi para Traveler, berhubung ane gak suka maucing jadi ane gak suka dengan acara ini, walaupun acara ini mengenalkan destinasi wisata di Indonesia. Bolang termasuk gak Ya ?


Spoiler for Klo Yang Macing Kayak Gini Ane Mau:


Oke gan, sekian Trit dari saya, klo ada kurangnya atau kesalahan harap di maafkan gan, ane gak nolak kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan tolong dibantu emoticon-Rate 5 Star agar masyarakat kaskus tahu acara apa yang tidak berkualitas di TV kita sekarang ini.
wakakkaak kaco gannemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg pling ga jelas tuh YKS emoticon-Takut emoticon-Najis emoticon-Najis
mancing mania dan bolang kenapa di masukin.
emoticon-Cape d...
karena mancing dan bolang gw tahu tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia.
buat pariwisata daerah promosi.
TS guoblog si Bolang di katain acara gk mendidik , justru si bolang , si unyil itu acara mendidik .
Eh TS tdi bilang katanya bakar2 ikan cuma dipanggang doang , perasaan emang bgitu ya kalo orng petualang gtu apa lgi di hutan .


Si bolang jg mengenal permainan2 indonesia yg hampir punah .
Si bolang jg mengenal tempat2 wisata alam di berbagai daerah .
Emang acara yg menurut ts bagus apa emoticon-EEK!



Pikir lgi lah klo mau buat trit emoticon-Ngakak (S)
Elah dah jdi esmosi gini emoticon-Gila
comment dikit ya gan
meskipun ane udah ga pernah lagi nonton tipi
tapi kalo menurut ane bolang itu bagus temanya mendidik, ngajarin anak2 supaya ngenal gimana sih indonesia, kan tujuan sebenarnya itu..
cuma pengemasannya doang yang kaga bagus [mungkin cz ane jarang nonton]
terus sama satu lagi, ane kurang suka ente nge komen kenapa acara mancing masuk tipi, ane pikir itu komentar orang asal ceplos yang gatau apa2 soal hobi itu
kalo emang ada yang hobi apa ga tersinggung tuh orang2 lu komentarin gitu?
justru acara gitu lebih jelas, ada tujuan
dan mungkin sekali lagi cara pengemasannya mungkin yang kurang [ane gatau cz jarang nonton tipi hhe]
bonusnya itu acara mancing manisnya gan..
tidak mendidik tapi menduduk.. emoticon-Ngakak
sebelum YKS itu SKS(saatnya kita sahur)pemaenya masih komeng,olga,adul.ane demen nonton wktu msh itu lucu bgt gan mnurut ane,skrng mlah dganti lawakan gjlz model kroyokan gituemoticon-Cape d... (S)
Kalo mancing mania mah masih mending gan! Yg lain sih ane setuju!
gak juga kali gan
bolang dan mancing mania itu juga mendidik koq, kan setiap siarannya ada sedikit pengetahuan tentang programmnya..
wah minta di bata nih ts, masa bolang dibilang tidak bagus emoticon-Mad

Oh.. gitu gan... maff gan ini kan versi ane gan.. emang sih mendidik cuma ane risi kali bakar ikan tanpa dibumbu dan diolah ane ngelihatnya emoticon-Najis gan, klo mancing mania sich ada kelebihan dan kekurangannya gan
kalo bolang mah ane suka gan emoticon-Kiss

dan satu lagi gan, kalo ente benci ya gak usah nonton gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cuma ane jijik saat makan Ikan dibakar tanpa diolah terlebih dahulu gan... Acaranya sich Bagus dan Mendidik gan
mancing mania dimasukn k g mendidik, tp d ganti gambar BB.. pesen ane buat ente.. pegi ke Apotek terdkat blang k aptekerny "Mbak mau beli obat bego" atw ga "Cerebrov*t" biar ga Telmi (telat mikir)
kalau bolang sm mancing mania bagus lah gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Lihat judulnya gan... itu menurut Ane sendiri,,, setiap orangkan berbeda-beda selera acaranya... klo ente suka ya gak apa-apa.. klo ane sich terus terang gak suka... emoticon-Sorry
YKS sama pesbuker tuh. emoticon-Cape d... (S)
kalo yang lain masih bisa di tolerirlah menurut ane. emoticon-Smilie
TS anak mami, ga pernah keluar rumah, minimal camping-lah.. ya namany keadaan diluar gtu lah..
Si Bolang ngajarin bocah buat maen, berinteraksi dgn teman. gak kyk ente yg diem d kamar, cuma karna ikan ga dibumbuin aja nte jijik? emoticon-Najis
Quote:Original Posted By elgontory1
wakakkaak kaco gannemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sohean ente sul.. goma TS ny..