alexa-tracking

ke-norak-an oknum kaskuser...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cadf2d128b4638438b472d/ke-norak-an-oknum-kaskuser
ke-norak-an oknum kaskuser...
selamat malam... ini trit pertama ane.. maaf kalo berantakan.. soalnya ane newbie + ol pake opmin emoticon-Ngakak

langsung aja.. ane baca di forum The Lounge ada beberapa yg buat trit tentang YKS melakukan kecurangan dlm adu Panco.. hadeeeh masalah sepele aja di besar2in... ane juga hater YKS tp biasa aja lah menanggapi nya... namanya juga entertain.. gak suka ya jangan di tonton...

sekian emoticon-Ngakak
Misi gan .....emoticon-Ngacir
yang panco maho itu gan? emoticon-Betty (S) emoticon-Hammer
emoticon-Bingung
Quote:


wah kita sama apa memang kita diciptakan untuk menjadi pasangan ya?? emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Hahahahhaha
Quote:


yang nonton juga :maho ya gan emoticon-Ngakak
╮("╯_╰)╭ lah emoticon-Big Grin
Quote:


aamiin ane doain.. semoga ava nya sesuai sm org aslinya..
Ane juga addict dis...~ emoticon-Malu
Alayers detected tuh gan. Pindah channel klo yks mulai. Bukannya ntn. emoticon-Cape d... (S)
ente juga norak gan, mnyalah2in trid org lain, emoticon-Ngakak
sama juga ujung2nya ente bahas YKS emoticon-Cape d...
emoticon-Mad iya tuh dari kemarin YKS muku yg di bahasemoticon-Nohope
Quote:


Gua nonton, tapi gua normal, gimana dong?
suka-suka gan
Ane gk suka, dan gak pernah nonton. dah gitu aja. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo 1 sih wajar gan.... laaaah ini lebih dr 1
Quote:


ente beruntung berarti emoticon-Ngakak
nimbrung aja gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


terima kasih banyak gan.. emoticon-Smilie
ya elah, hari gini masih nonton YKS...... mahoooooooo