alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ngakak nemu video ini gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cadeaf108b4646238b458f/ngakak-nemu-video-ini-gan

ngakak nemu video ini gan

selamat malam gan ane casmiun.

nemu video lucu gan, kata - katanya bisa dibolak balik. Ini video wayang pake bahasa Indonesia jadi agan-agan paham semua.
ceritanya Lurah mau kasih pengarahan, gaya pakaian dan bahasanya jaman orde baru ganemoticon-Ngakak
ini video di situs youtube nya sendiri belum ada yang koment. mungkin kurang populer. tapi dijamin ngakak gan.
Nostalgia orde baru dan sindiran buat gaya-gaya pejabat di masa orde baru gan.

Silahkan. koment ya ganemoticon-Ngakak
ini gan

[youtube]nfK-6dEmTBU[/flash]

[/youtube]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wakakakakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkaka lol
Quote:


udah liat belum gan ?emoticon-Ngakak
Quote:


lurahnya parah ganemoticon-Ngakak
sumpah sakit perutemoticon-Ngakak
ane buffer dulu ya gan emoticon-Ngakak
apaan gan nyeritain apa itu emoticon-Hammer (S) waffer dulu emoticon-Frown
Quote:


udah waffer belum gan? gmn tanggapannyaemoticon-Bingung (S)
ane emoticon-Ngakak kakek2nya emosi..., lurahnya pun marai emosi
Quote:


iya gan, pidato nya lurahnya bikin kakeknya emosi tingkat dewaemoticon-Ngakak
mari kita peresmian gedung ba.. ru
karena baru maka harus di resmikan kalo ga baru ga di resmi.. kan
wkwkw

emoticon-Ngakak ane gan
itu sim mbah ngakak lagi

wayang gini nih ane dah lama banget ga nonton yg bodor
kangen gan
dulu sih sering di tv wayang bodoran
skrg sih wah tau deh
Lumayan kocak sih gan , walaupun gw agak ga ngerti bahasa jawa emoticon-Ngakak
Quote:


ane ampe ngakak guling2 ganemoticon-Ngakak
Quote:


lah orang katanya pake bahasa indonesia gan emoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak si agan nemu aja videonya
Lumayan.cukup menghibur Gan...
emoticon-Big Grin
itu kan WKS ( Wayang Kampung Sebelah)
emang kocak nih gan emoticon-Ngakak
koplak... wakakaka emoticon-Ngakak
Hahaha,,,kocak bnr dach emoticon-Ngakak
ngakak ama kakek dan lurahnya ganemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di