alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Panco Curang Ala YKS (Jibris Vs Rosul)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad9aebfcb175b768b46e2/panco-curang-ala-yks-jibris-vs-rosul

Panco Curang Ala YKS (Jibris Vs Rosul)

Menurut agan gimana tentang penipuan panco Jibris versus Rosul di YKS?
Masih pantaskah acara ini???
Yang sebenarnya Rosul menang tetapi dikarenakan wasitnya tidak sportif bagaimana caranya mencari-cari alasan yang ga logis agar si Rosul kalah...


Buat yang gondog dan bosan, NIH GAN:
http://www.change.org/id/petisi/tran...penayangan-yks
Diubah oleh dewanta58
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emang kenapa gan ? gak tau gan,, kagak nonton
iye gan, curang . kasian -_-
Ketemu lagi trit beginian.
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bosen gan yks mulu yg di bahas emoticon-I Love Indonesia (S)
yaelah gan, di pertandingan panco emang sudah peraturannya kali klo siku keluar dari bantalan otomatis kalah...... yg kalah aja tadi mengakui kok situ yg sewot
emoticon-No Hope
TRIT LU REPOST.
UDAH ADA 4 ORANG yg buat neh emoticon-Cape d...
ada saja itu tdi tidak ccurang, hadiahny berjibun gan emoticon-Matabelo
pada dibayar berapa nih buat post beginian dimari? uda lebih dari 1 orang post trit yang sama kayak gini emoticon-DP
Quote:


Trit nya banyak karena ada ketidakadilan gan...bukan krn ngfans sm YKS
udah matiin aja nih acara emoticon-Ngakak emoticon-Najis
yah namanya TV, ada aja akal akalan buat naikin rating
masasihemoticon-Ngakak (S)
kbetulan ane demen klo adu panco gan, td alesannya katanya tangannya lepas dr bantalan, pdhal dah mau mnang !
Klo Rosu menang rugi 15jt dunk gan..Makanya mending Rosu dikalahin aja dengan beragam alasan, meskipun akhirnya tetep aja Rosu dapet duit sampe 5jt, tp tetep aja 5jt beda sama 15jt.. Malu2in, ga sportif.. bisa2nya bawa2 panco Indonesia..
asli curang gan, mau kalah genggaman tangan dilepas dan tangan ditarik, dilihat dari wajahnya aja udah kelihatan orangnya licik.
wasit juga harusnya dari pihak yg netral.
bawah ane yks maniac emoticon-Ngakak (S)
+1 mantep bener gan dah 3x nih



Posted with kaskusQR
ane rasa emang harus nya jibris kalah..
Dari kemaren hina2 acara ini tp masi aj mau nonton acara ini,n parahny buat trit beginian lgi,

Btw elpiji ud trun yah,yg 12kg itu naikny cm 1rb/kg
Hati2 jgn tertipu
(′▽`) н∂н∂н∂
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di