alexa-tracking

panco YKS g fair gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad8eef9ca1752748b476b/panco-yks-g-fair-gan
Video & Image 
panco YKS g fair gan(PICT & VIDEO INSIDE)
misi min mod klo brantakan trit ane.maklum pke hengpon jadul. ini trit pertama ane.emoticon-Cool
ane cmn sebel aja ama panco YKS.udah jelas2 klo rosul(tim penantang kelas 60kg)menangemoticon-2 Jempol .tp kya di setting sdemikian rupa ama tu wasit mata kayu :maho biar timnya menang.ane demen ama yks.tp g kya gt caranya donk.kecewa berat ane gan.klo ada ss ato link video share ke ane y gan.biar pda tw klo emg panco di final kelas 60kg curang
(Update gan)
ane nemu video kecurangan jibris diyoutube.monggo dibuffer gan biar pda tw klo jibris curang n sikunya kluar dr bantalan.
.cekidot
klo agan bekenan ane g nolak gan di timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Salaman
tambahan dr kaskuser gan

Quote:Original Posted By 20D1
YKS Adu Panco, Kontroversial Jibris Menang Atas Rosul
dimenit 28:50 - 35:00

youtube-thumbnail
Spoiler for for pict:

panco YKS g fair gan

bener tuh gan

iya ane jg kecewa banget sama YKS,kesannya gamau rugi banget .
alibi nya tu duit di sumbangin ke panti asuhan,tp duit haram.
klo Rasul ga ikhlas jd duit haram,najis gw lama2 sama acara YKS,gamau kluarin duit tp PHP dngn hadiahnya,skrg malah ditambah 30jt,najis.
bner tuh gan td ane liat . gila rosul kuat bgt ckckck .. biarpun dya kalah ane salut ama dya .. dan td dy jg dapet tmbahan dr beberapa plawak yks .. jd ya ttep sneng dya
sudah 3 trit membahas ini gan.
yaa bagaimana lagi, itu secara tdk langsung mengajari orang lain utk berlaku gitu loh
Quote:Original Posted By maphendosa
iya ane jg kecewa banget sama YKS,kesannya gamau rugi banget .
alibi nya tu duit di sumbangin ke panti asuhan,tp duit haram.
klo Rasul ga ikhlas jd duit haram,najis gw lama2 sama acara YKS,gamau kluarin duit tp PHP dngn hadiahnya,skrg malah ditambah 30jt,najis.
bner ente gan.jd bete ama yks.pdhl tiap hari ane tonton tuh acara.tp bkin kesel klo ky gt
Comment ke 3 dithread yang topicnya sama HAHA
Itu tadi di ulang gara-gara lepas ye tangannya?
Quote:Original Posted By bale.hotspur
bner tuh gan td ane liat . gila rosul kuat bgt ckckck .. biarpun dya kalah ane salut ama dya .. dan td dy jg dapet tmbahan dr beberapa plawak yks .. jd ya ttep sneng dya
bkn mslh duitnya gan.tp klo kliatan fair kan bkin sneng penonton.nah klo ky gt bkin eneg gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By lubisanakmedan
sudah 3 trit membahas ini gan.
yaa bagaimana lagi, itu secara tdk langsung mengajari orang lain utk berlaku gitu loh
iye gan ane sbel bgt mlm ini.gra2 tu wasit mata kayu emoticon-Mad
numpang 1+
kalo gak salah denger pertandingan ke dua 60kg di ulang krn tangan rasul sudah lepas duluan tapi tangan jibris blm nyentuh bantalan nya, dan saat tangan rasul lepas nah c wasit blm memutuskn pemenang nya
mka nya di ulang
kalo pertandingan yg ke 3, c wasit nya bilang siku rasul keluar dari bantalan, dan langsung di anggap kalah,
kata wasit nya yg ane tadi denger
Quote:Original Posted By ktsrkvn
Comment ke 3 dithread yang topicnya sama HAHA
Itu tadi di ulang gara-gara lepas ye tangannya?
iye tuh gan.tw mo kalah jibris brusaha nglepas tanganya. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By penc0l
bkn mslh duitnya gan.tp klo kliatan fair kan bkin sneng penonton.nah klo ky gt bkin eneg gan emoticon-Berduka (S)


td msuh nya rosul yg curang gan . spenglihatan ane sih td pas rosul ud mw menang tu musuh nya kya mlintir gt tangan nya .. jd siku si rosul jatoh dr bantalan .. kan rules nya klo jatoh dr bantalan di nyatakan kalah td si wasit bilang .. tp buat ane si rosul juaraaa !!!
udah tau ini acara geje masih aja ditonton..
ck.ck.ck..
Quote:Original Posted By egy.trust
numpang 1+
kalo gak salah denger pertandingan ke dua 60kg di ulang krn tangan rasul sudah lepas duluan tapi tangan jibris blm nyentuh bantalan nya, dan saat tangan rasul lepas nah c wasit blm memutuskn pemenang nya
mka nya di ulang
kalo pertandingan yg ke 3, c wasit nya bilang siku rasul keluar dari bantalan, dan langsung di anggap kalah,
kata wasit nya yg ane tadi denger
agan ngeliat sndiri kah??ane nntn gan.emg untuk yg ke 3 si jibris blm kalh.tp doi brusaha untuk nglepas tanganya.n pda saat tersebut,siku jibris kluar dr bantalan gan.ane ngeliat sndiri kok cmn syang kga ada ss nya
coba gan klo ada videonya dishare dimari, ane penasaran sm ronde ke 3 kayanya si jibris (yks) sengaja tangannya dilepasin biar diulang emoticon-Marah
masih di ronde 3 kenapa coba pas si jibris hampir mw kalah wasitnya diem aja gak ngitung 1 2 3 padahal si jibris dah lama dalam posisi mw kalah emoticon-Marah berbalik sm yg sblm2nya emoticon-Marah
woooiii buat penonton yg ada distudio YKS mending kalian pd balik skrg ngpain msh disanaaa emoticon-Marah
masih aja gan depat acara begituan wkwkw
+1



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By bale.hotspur
td msuh nya rosul yg curang gan . spenglihatan ane sih td pas rosul ud mw menang tu musuh nya kya mlintir gt tangan nya .. jd siku si rosul jatoh dr bantalan .. kan rules nya klo jatoh dr bantalan di nyatakan kalah td si wasit bilang .. tp buat ane si rosul juaraaa !!!
bner ente gan.bagi ane rosul juaranya.pda saat lrtandingan ke 3 juga tanganya jibris kluar dr bantalan.tp malah dianggep rosul yg salah emoticon-Berduka (S)
Iya...YKS ogah rugi....kelas 60 mestinya si rosul yg menang...sayang penonton ributnya cm sebentar, si rosul disogok sejuta..sejuta...sejuta biar penonton ga ribut....giliran yg kelas 70 cm dikasih sejuta....kasian bgt

Keliatan artis YKS mukanya pada panik takut digebokin penonton sestudio....preeett
iya emang curang anjing!
harusnya yg di sisq itu si jibris!
doi curang masa diepas tangannya!
si rosul kepleset kok di disq?
ksian loh itu rosul kakinya cacat, malah dicurangi
uang segitu lumayan buat usaha atau biaya hidup

klo ada yg punya kontak(twitter, fb dll) pemain YKS kasih tau gua!
YKS lagi emoticon-Sorry
ane juga nonton gan,,, kasian si rosul pdhl udah menang di
babak ke 3 eh mlh ada babak ke 4,, dan d nyatakan klh...
pdahal jibris tangannya sudah d bawah,,, klo peserta biasa
lebih spuluh detik lgsung di nyatakan klah klo tangan sudah
d bwah walaupun blum menyentuh bntalan,,,,