alexa-tracking

acara panco di yks ada unsur kecurangan n rekayasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad6371f0bc377408b4732/acara-panco-di-yks-ada-unsur-kecurangan-n-rekayasa
acara panco di yks ada unsur kecurangan n rekayasa
Lgsg to the point...bwt agan agan yg nntn acara yks mlm ini.dstu jelas keliatan klo yg seharusnya menang adlh bpk2 yg pake udeng yg shrsnya menang.dknpa ane nilai gitu krn disaat tngn sdh hmpir nyentuh bantalan si lwwan nya alias juara bertahan(jibris )lgsg ngelepas tngn n disaat pertandingn diulang lg2di saat yg bapa pake udeng putih hmpir menang lgsg dinyatakan diskualifikasi oleh wasit dgn alsn tngn keluar bantalan...
Dan yg plng bikin ane n istri muak pemain pemain beserta team kreatif mencoba menyuap si bpk yg seharusny menang dgn uang diluar hadiah yg dijanjikan.dua hal mlm ini yg ane liat dari ni acara yaitu kecurangan n penyuapan.sory thread ane berantakan

Nb.ane bukan anak alay cuma kebetulan lg nnton.

Gmn tanggapan agan agan ..thanks
image-url-apps
emang parah gan..itu tim panco dr mana sih wasitnyaa??ngaku2 dr panco indonesia..persatuan panco indonesia harus aduin ni acara pembodohan publik dan tindak penipuan!!dan lebih parah lagi pak rosul disogok biar gak protes!!BUBARKAN AJA NI ACARA PENIPUAN!!
image-url-apps
udeh2 ngpain ribut....

ane jg ga nonton sih, ntat deh cb cr d youtube...
KASKUS Ads
memang gan, acara ngibul... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Ane sekilas nonton gan waktu mau tidur nemenin mama.



penonton yg teriak "CURANG" juga ada yg di omelin sama crew YKS.
image-url-apps
iya gan, ane jg ntn,
payah bgt yg ngaku wasit
apa itu perkumpulan panco yg mengatasnamakan indonesia
image-url-apps
Quote:


Kayany sh emang udah ada konspiradi untuk menangin juara bertahan n itu udah diamini sama pemain bsrta team kreatif
image-url-apps
Sekali refresh the lounge keluar trit macem begini 3 biji.
Taik lah. emoticon-Ngakak (S)
Ane sempat nonton. adu panco yks emang ada unsur kecurangan, udah gitu di tutupin kecurangannya pake nyogok, di tayangin lagi, acara tv macam apa ini, ngajarin gak bener emoticon-Marah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak malu kali gan,masa tim panco yg notabene udah terlatih buat panco kalah sama amatir,apalagi ditonton banyak orang emoticon-Ngakak

nitip lapak ya gan ,kalo kurang berkenan silahkan PM ane nanti ane edit emoticon-Smilie
Spoiler for "lapak":
ane tadi jg sempet nonton panco yks.
kacau tuh bener2 wasitnya lebih pihak ke temen sendiri, rasul dicurangi wasit tuh.
sengaja bener jibril udah mau kalah eh tangannya ditarik, seharusnya kalah tuh jibril tapi malah wasit nyuruh ngulang.
nah yg ke-2 terulang, si jibril udah diujung tanduk mau kalah eh genggaman tangan jibril sm rosul lepas malah si jibril yg dianggep menang.

kacau nih acara, gila kasihan jg liat rasul udah heroik gitu mau dpetin duit 15 jt malah dicurangi....
MEMANG CURANG MASA 4 RONDE....DAH KALAH DITARIK TANGAN SI JIBRIS........ GA RELA MUNGKIN YKS KASIH UANG 15 JT-NYA...emoticon-Mad (S)

EMOSI ANE LIAT SESUATU YG GA SPORTIF KAYAK GINI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

HARUS DIULANG ITU.....



image-url-apps
Iya...YKS ogah rugi....kelas 60 mestinya si rosul yg menang...sayang penonton ributnya cm sebentar, si rosul disogok sejuta..sejuta...sejuta biar penonton ga ribut....giliran yg kelas 70 cm dikasih sejuta....kasian bgt

Keliatan artis YKS mukanya pada panik takut digebokin penonton sestudio....preeett
image-url-apps
Yks bae thread
ini sudah pembodohan publik gan,,,,
segera tindak lanjuti
setuju gan,pada bingung juga mc nya yks emoticon-Ngakak
matiin aja acara kayak gini emoticon-Ngakak emoticon-Najis
image-url-apps
ane juga nonton gan,,, kasian si rosul pdhl udah menang di
babak ke 3 eh mlh ada babak ke 4,, dan d nyatakan klh...
pdahal jibris tangannya sudah d bawah,,, klo peserta biasa
lebih spuluh detik lgsung di nyatakan klah klo tangan sudah
d bwah walaupun blum menyentuh bntalan,,,,
wakakakak acara nggak guna gan... ane emang nggak suka nonton YKS emoticon-Ngakak dan ane nggak nonton itu adegan... kalo nonton bisa ane lempar tv ane :v
Acara yang gak adil geto bikin bodoh orang indonesia aja, besok kagak usah ada acara-acara panco-pancoan aja, kasian yang datang dari jauh cuma buat dikibulin tim YKS....
×