alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad45e0e8b46cd660001c7/curangnya-acara-trans-tv
CURANGNYA ACARA TRANS TV
barusan ane nonton adu panco di transtv ehh tau2 itu acara YKS
yg bertanding mas.ROSHUL VS JEFRY masa si roshul yg menang 2x malah jadi kalah sama jefri...kasian tu si roshul tau2 udah menang malah di kalahin.CURANG BANGET TU ACARA,BUBARIN AJA TU STASION TV KALO GAK HENTIIN TU ACARA YKS emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
pidionya ga ada ya gan,.. penasaran nih pingin nonton pas acara tadi.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane ngga suka gan jadi ngapain ane tonton :beer
Wah ane ga tau ceritanya, ga demen nonton acara itu ga nambah ilmu gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By terate1922
pidionya ga ada ya gan,.. penasaran nih pingin nonton pas acara tadi.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)


PIDIO NYA BELM ADA GAN, SOALNYA NI ACARA BARU 5 MENIT ANE TONTON JUGA...
cie cie.. liat yks
Iya...YKS ogah rugi....kelas 60 mestinya si rosul yg menang...sayang penonton ributnya cm sebentar, si rosul disogok sejuta..sejuta...sejuta biar penonton ga ribut....giliran yg kelas 70 cm dikasih sejuta....kasian bgt

Keliatan artis YKS mukanya pada panik....preeett
Iya gan,ane juga nonton tuh.. Jelas jelas si Jibris kalah..
Kalah yg pertama dia (Jibris) nglepasin tangan pada waktu posisi tangannya hampir kalah (harusnya y kalah), kecuali dia nglepasin pas posisi tangannya hampir menang bisa dibilang dia minta ulang..
Kalah yg kedua jelas2 udah nyaris kena bantalan tuh tangan si Jibris, kok ga distop? Klo pertandingan lainnya pasti udah distop sama wasitnya..
Alhasil pinter2nya YKS, tuh Mas Rosul dikasih duit sampe 5jt totalnya, alesannya sih krn perjuangannya.. padahal buat biar ga terlalu keliatan curangnya kali tuh.. tetep aja beda 5jt sama 15jt..
Parah dah..
coba gan klo ada videonya dishare dimari, ane penasaran sm ronde ke 3 kayanya si zibris (yks) sengaja tangannya dilepasin biar diulang emoticon-Marah
masih di ronde 3 kenapa coba pas si zibris hampir mw kalah wasitnya diem aja gak ngitung 1 2 3 padahal si zibris dah lama dalam posisi mw kalah emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
NAPA KPI GAK HENTIIN YA TU ACARA GAK ADA KWALITASNYA emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
YKS Adu Panco, Kontroversial Jibris Menang Atas Rosul
dimenit 28:50 - 35:00

youtube-thumbnail
kalo ga suka jangan ditonton gan, susah amat.
mending kaskusan
kaga pernah nonton YKs...

ogaaah!

emoticon-Betty
mungkin cuman dipake bercanda aja gan emoticon-Bingung (S)
udah tau acara ga jelas,tetep aja ditonton emoticon-Cool
maksudnya opo iki?emoticon-Bingung (S) toh acara yang aneh, wajar aja aneh2..emoticon-Ngakak
yaelah segala games kan emang mereka curang, biar gak rugi tuh emoticon-thumbdown
emoticon-Blue Repost nih emoticon-Embarrassment udah ada yang ngepost ini emoticon-Malu
wah ane gk liat gan udh tidur tadi malam emoticon-Big Grin
kaskus.co.id/thread/52cad2f8c3cb17183f8b475a/adu-panco-yks-main-curang

nih yg mau liat pidionya