alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad43017cb179b6b8b468c/adu-panco-yks-6-jan-2013-kelas-60kg-jam-2245
adu panco YKS 6 jan 2013 kelas 60kg jam 22:45
Pertandingan panco 60kg ini kalo g salah namanya si rosu yang pakai sorban putih vs jibril (cmiiw),
Kayanya kasian dia, uda menang tp didiskualifikasi sampai 2x sama wasit...
Kalau alasan terakhir katanya di dis karna keluar bantal sikunya, tp yg sebelumnya ane g tau alasanya...
Apa emang tim panco yks tsb malu kali y kalo tim-nya kalah,... Ga seru banget ampe penonton distudio bilang "curang" berulang-ulang

Gimana seh penilaian menurut agan2 yang nonton?
oh gitu ya.
Wah ane ga nonton gan emoticon-Bingung (S)
Ane barusan nonton gan.. Itu jelas banget si jibris kalah.. Mau dilihat dari manapun udah keliatan banget..
ane nonton gan...
memang menurut ane yg ga tau peraturan panco.. tim nagafit kayanya malu kalo mereka kalah.. itu alasan pertama

alasan kedua.. tim nagafit kayanya udah yakin ga bakal ada yg ngalahin... makanya uangnya udah dipersiapin buat disumbangin ke yayasan

makanya mereka cari bagaimana caranya supaya rosul kalah...


YKS memang pecundang...
Quote:Original Posted By galiheoh7
Ane barusan nonton gan.. Itu jelas banget si jibris kalah.. Mau dilihat dari manapun udah keliatan banget..


Ampe dikasih hadiah hiburan 5 juta-an kali itu y...
kalah nya terhormat bgt dah, rosul uyeeeh emoticon-Matabelo
ane kagak nonton gan, tapi menurut penerawangan ane emang yks itu curang. Biasa lah ga siap malu, masa tuan rumah kalahemoticon-Ngakak
lah apaan tu wasit, coba lu nilai itu bukan semata memihak disebelah'atas name lu di bayar oleh siapa',tetapi yang profesional.saya aplos buat final yang klas 60kg'yang kalah',sebenarnya kamulah yang jadi juara hanya saja wasit yang ndak profesional itu yang bikin ente kalah'masyarakat bisa nilai kok'.Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi

Nyimak dulu ah
Banyak yang nongton yks gak ya


100% curang !!! hanya mencari popularitas dan rating ,

Spoiler for bukti curang , membanting badan kelas 70kg:


buat admin , taruh dipejawan yah biar pada liat
Quote:Original Posted By bangsomay
Wah ane ga nonton gan emoticon-Bingung (S)


yks taek asu! Tai anjing gak mutu!
emoticon-Ngakak
ketahuan kan busuknya.
bangkrut lah kalau sampai kalah tuh grup yks.
kru YKS curang ya? emoticon-Ngakak (S)
Iya...YKS ogah rugi....kelas 60 mestinya si rosul yg menang...sayang penonton ributnya cm sebentar, si rosul disogok sejuta..sejuta...sejuta biar penonton ga ribut....giliran yg kelas 70 cm dikasih sejuta....kasian bgt

Keliatan artis YKS mukanya pada panik....preeett
Bener deh feeling gua, bakal banyak threadnya
Iyaaa gua juga nonton, tapi gua sendiri ngga tau rulesnya gimana, terus yang kedua katanya diulang gara-gara tangannya dilepasin yee? Gatau juga deh guaaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yah nama ny jg acara kayak gtu
Jelas si Jibris kalah tuh.. bisa-bisanya wasitnya bikin aturan gitu.. Curang parah.. meskipun Mas Rosu dikasih 5jt, tetep aj beda sm 15jt.. Parah dah..
iya gan si jibris agak nya kurang sportif emoticon-Najis emoticon-Marah masa dah 2 kali kek gtu tangannya , eh malah si ksatria sorban yg kalah, emoticon-Turut Berduka
waSHIT gak beres
yuk dikudeta aja tuh YKS sm kecurangannya emoticon-Ngakak