alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad3ff5acb17a008000020/quotgoyang-oplosanquot-di-tv-meresahkan-masyarakat
"Goyang Oplosan" di TV Meresahkan Masyarakat
Spoiler for :


menurut ente gan?


KALO ANE SIH BIASA2 AJA TU,,,KALO BISA 24 JAM,,,WKWKWK

Program Yuk Keep Smile (YKS) yang ditayangkan stasiun televisi TransTV dinilai meresahkan dunia anak-anak dan remaja. Pasalnya, program tayangan yang mengudara pada pukul 19.30 WIB itu, menampilkan goyangan-goyangan yang erotis dan memamerkan bagian tubuh dengan dandanan yang seksi.

Acara yang dipandu Soimah ini melibatkan SPG-SPG cantik berbusana minim sambil bergoyang oplosan. Joget yang terkesan sensual dan tayang pada jam belajar anak-anak, dianggap meresahkan. Terlebih tak sedikit anak-anak kecil yang mulai meniru dari goyang oplosan tersebut.

â??Ya, itu memiliki pengaruh terhadap dunia anak-anak. Apalagi jam tayangnya di jam belajar,â?? ujar Ketua Satgas Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) M Ihsan saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Minggu (29/12).

Ihsan menegaskan, sebuah tayangan acara seharusnya juga mempertimbangkan budaya adat di negeri sendiri. Jika menampilkan joget sensual dan seronok, alangkah baiknya tidak ditayangkan pada jam anak-anak.

Lebih lanjut, kata Ihsan, pihaknya sampai saat ini memang mengaku belum menerima laporan atau aduan dari masyarakat terkait acara tersebut. Namun, jika ada keluhan masyarakat, pihaknya segera mungkin akan mengkaji dan membawanya ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

â??Kami akan laporkan ke KPI, yang memiliki kewenangan pengawasan penyiaran adalah KPI. Ada mekanisme-mekanisme dan tahapan yang akan dilakukan KPI terhadap tayangan tersebut,â?? jelas Ihsan seperti dikutip Merdeka.

Ihsan menegaskan, bila kajian KPI memutuskan bahwa suatu tayangan itu melanggar dan menyalahi aturan, maka sudah pasti pihak stasiun TV bakal menerima teguran.

â??Ada teguran tertulis, peringatan keras, larangan program tayangan hingga pencabutan izin siaran,â?? ucapnya.

Program YKS di stasiun TransTV sendiri terkenal dengan goyangan cesar tetapi lambat laun goyangan baru muncul dan kreatif. Setelah goyangan cesar, ada kereta malam, icikiwir, dan yang lagi populer saat ini goyang dangdut terbaru yaitu goyangan oplosan.

Goyangan oplosan yang dikomandani Soimah itu makin populer dengan jogetanya yang terkesan sensual dan menggoda. Goyangan itu menunjukan dimana penyanyi menghadap ke samping dengan memiringkan tubuhnya ke belakang, dan di saat itulah terlihat jelas lekukan tubuhnya.

Tak hanya sampai disitu, sang penyanyi pun di dalamnya melakukan goyangan pinggul dengan gerakan naik turun. Bahkan tak jarang pula, dalam joget oplosan ini melibatkan remaja-remaja ABG, sejumlah SPG dengan dandanan mini dan seksi, serta gaya yang sensual.

Tentu jika tidak ada batasan-batasan, goyang oplosan YKS tersebut akan berdampak terhadap anak-anak dan remaja. Yang mana, pengaruh tayangan tersebut secara tidak langsung dan mungkin tidak kita sadari dapat menggerus budaya serta peradaban anak-anak sebagai aset bangsa.



KASIHANILAH ANE GAN BUAT SEBATANG emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Banget gan, mengandung dewasa. Bhaya kalo d tonton anak kecil
Videonya mana??
goyang ga guna hiiih emoticon-Najis
lebay bgt si gan...
Gampang gan, ga usah di tonton, mending nonton di Youtube hal-hal yang mendidik kita
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak
sekarang lg ngetren goyang2 gaje begono emoticon-Gila