alexa-tracking

YKS curang !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad2cc18cb17d3188b45cf/yks-curang
YKS curang !!!
agan liat nggak pas lomba panco kelas 60kg barusan, padahal jagoannya YKSnya udah kalah 1-2 tadi sama peserta lomba. eh malah diulang sama juri. trus pas diulang si pesertanya padahal udah keliatan menang, eh malah dinyatakan kalah gara-gara sikunya keluar bantalan.

CURANG J*NG !!!

Quote:

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
bener, yang pertama lama banget dikasih menang

dipertandingan ketiga si jibris juga keluar sikunya malah dilanjutin dan pas kalah disuruh ulang emoticon-Ngakak
Wah g nntn gan
iya tuh gan padahal dah menang tapi tetep dapet 5 juta gan emoticon-Malu (S)
Yup gan...curang banget...ane liat pdhl si jibril ud keluar duluan sikunya...malah diulang...dorema nakanak children...
Sama gan ane nntn dan kesel abis ga ane emoticon-Marah
emoticon-Najisemoticon-Najis
iya tuh bang rosul hrsnya mng, entah krna ga rela ngeluarin 15jt atw knp??? smpe penontonya ngomel2 wkwkwkwkw
Wah ane gak nonton
untung ane gak nonton gan emoticon-Cool
Quote:

liat jam bikin tritnya gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


tapi kalau seandainya menang si peserta dapet 14 juta gan...
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis acara kroco lu tonton
ya elah masih aja di tonton acara gituan gan emoticon-Cape d... (S)
ah elah ampe segitunya bray
Quote:


Quote:


ane cuma nonton tiap senin, cuma buat liat lomba panco doang.
Ada yg pecinta YKS nih...
emang bangs*t nih tim yks sm tim panco abal2 wasitnya ta*!!malu2in panco indonesia lo!!!ga pantes lo bangga2in sportifitas!!ini penipuan namanya..brentiin aja ni acara nipu!!
parah acara sampah....

penonton yg ngomong curang langsung di tunjuk" gan sama crew nya.