alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad0b619cb17027a8b4731/temen-kos-ane-banting-tv-liat-orang-ni-gan
Poll: bagaimana menurut agan smua?
suka gak agan-agan smua sm ni orang? 0% (0 votes)
- 100.00% (1 votes)
Video & Image 
temen kos ane banting TV liat orang ni gan
temen kos ane banting tv gara-gara liat orang ni ngoceh di acara TV h*tam P*tih gan, koq orang begituan mau calonin diri jadi capres yah gan ,

maaf kalu thread ane brantakan gan, baru belajar soalnya emoticon-Ngakak

klu berkenan mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)
temen kos ane banting TV liat orang ni ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Pertamax dulu
ane juga sama pengen lempar bata ke tv kalo bisa orgnya langsung
Temen agan perna dtusbol sama doi ya emoticon-Betty emoticon-Betty
Mampir kesini gan sorry nggak direct link

http://m.kaskus.co.id/thread/52cacbf0becb17da7a8b46c5/pemikiran-farhat-abbas-mirip-pemikiran-ahok

akan gw ganti tv temen lo emoticon-Cool

Asal dukung gw jadi capres muda
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By voe23
temen kos ane banting tv gara-gara liat orang ni ngoceh di acara TV h*tam P*tih gan, koq orang begituan mau calonin diri jadi capres yah gan ,

maaf kalu thread ane brantakan gan, baru belajar soalnya emoticon-Ngakak

klu berkenan mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L)
temen kos ane banting TV liat orang ni ganemoticon-Ngakak


anjir ane kiarin apa hahaa
maho detected
ane tadi ngakak2an gan... dy ngmong maksa bener... emoticon-Ngakak
Hmm...terus ane harus ngapain gan ? emoticon-Hammer2
klo ane malah pengen tampar TS setelah post ginian emoticon-Big Grin
Kalo ane ngakak liat orang sotoy kayak dia, kayaknya ijazahnya nembak tuh kyk ga berpendidikan dia omongannya emoticon-Ngakak (S)
si mahooo parhat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya bener gan, lempar tv nya langsung ke muka orangnya aja hahaha emoticon-Ngakak
Ane malahan mau nabrak'in diri ke truk puso abis liat si FA mau nyalonin capres emoticon-Hammer
wduh, kasian tv nya ga salah dibanting.
emoticon-Malu
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
bakar aja tvnya langsung emoticon-Ngakak
mau jadi apa negara ini nantinya
orang spt itu gak pantas mimpin negeri ini
wkakakakaa emoticon-Big Grin
tmen ente parah ganemoticon-Ngakak