alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemikiran farhat abbas mirip pemikiran ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cacbf0becb17da7a8b46c5/pemikiran-farhat-abbas-mirip-pemikiran-ahok

Pemikiran farhat abbas mirip pemikiran ahok

Setelah bikin bodoh otak dengan dengerin ucapan om farhat dan dedi.. Ane menangkap beberapa kemiripan pemikiran farhat abbas dan ahok.

1. Efisiensi kerja pada program yang dibuat buat oleh jokowi tentang bebas mobil pribadi.

Program jokowi tidak efisien persis anggapan ahok..

2. Pembelaan tetang jarak antara rumah dengan lokasi kerja.

Ahok beralasan rumahnya jauh daribalai kota.. Persis sekali dengan keterangan farhat..

3. Jakarta cuma untuk orang kaya.. Denger denger tadi katanya pembantu sebaiknya jangan kerja di jakarta. Jadi ingat perkataan JAKARTA CUMA UNTUK ORANG KAYA..

Paling ngakak liat om dedi ditawari jadi presiden dan farhat jadi wakilnya.. Tipi ane langsung an matiin..

Besok deh linknya di include biar lengkap..

Ada yang mau nambahin? Sorry mungkin acak adut.. Bikin dari hape..
Diubah oleh zedron
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keren kan gw emoticon-Cool
haduw jd ap negara ini
Quote:


coba aja agan disatuin berdua sama ahok ane rasa bakal saling mengiyakan..

Soalnya agan nggak pernah saling komen di media sih.. CMIIW..
Quote:


ane nontonnya seiprit doang gan.. Mau nonton full pasti ada kemiripan pemikiran lkebih jauh.. Ke NARSISAN bisa juga kali ya..
Kenapa mereka nggak saling komen ya? Asiik juga liat cara mereka bicara dan memilih topik pembicaraan..
bisa juga tuh keknya

hampir sama ya, cocok kali ya emoticon-Big Grin
Quote:


sakit perut nontonnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tulisan TS ga acak kadut tp pemikiran TS yg acak kadut, jelas beda pola pikir ahok sama farhat jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....

ahok pemikiran lebih logis ketimbang farhat.....
farhat cuma cari sensasi kaga jelas
farhat abas mah kaga usah didengerin gan. ga mutu emoticon-Ngakak
Quote:


jarang jarang liat farhat ngomong serius.. Ane cuma ngasi perbandingan gan.. Sebentar ngomong poinnya mirip pemikiran ahok banget..

Terlebih soal sepedda sama rakyat pas pasan..
Quote:


farhat cuman nggak ngjabat aja gan.. Itu aja bedanya emoticon-Ngakak

Quote:


ane juga dejavu ahok nonton hitam putih tadi, langsung ane matiin tipi emoticon-Ngakak

pake bilang naik sepeda nggak efektif lah.. Bilang naik mobil pribadi lebih efektiflah.. Crot..
numpang lewat di trit geje ...
Quote:


buka mata gan persis banget pemikirannya soal naik sepeda nggak mungkin karena rumah ahok jauh.. Dan juga soal masyarakat pas pasan jangan ke jakarta..

MIRIIIIIP BANGET emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bbrp point yg diutarakan Farhat menurut ane ada bener nya, terutama soal sepeda dan soal utk mengurangi jumlah penduduk msk ke Jakarta. Emang klo pake passport yah repot jadinya krn msh banyak yg blm punya passport. Minimal setiap perbatasan Jakarta ada pengawas yg ngecek KTP atau tanda pengenal lainnya. Tujuannay utk mengurangi jumlah penduduk masuk ke Jakarta jg.

Klo soal sepeda, menurut ane jg Jokowi agak berlebihan. Ga mungkin yg rumahnya jauh pake sepeda ato naik angkot. Krn angkot yg ada jg msh jauh dari 'bagus'. Tapi klo MRT udah ada dan bus yg ada diperbaiki kualitasnya, baru ga ada alasan lg utk tidka naik kendaraan umum.
Quote:


berarti ahok dan farhat abbas memeng miri gan.. emoticon-Toast


Mungkin itu gan videonya.. Ane sempet nonton sih..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo menurut saya, ada benernya tp gak masuk akal, kalo disikapi lagi, jika biaya hidup di jakarta dinaikkan, dan membuat orang yang susah semakin susah, yg benet or pada gak makan, dn akan menghalalkan segala cara buat dapetin duit,makan aja mreka susah apalagi mau kluar dr jakarta..farhat abbas trllu menggampangkan sesuatu yang diluar akal tanpa ada penjelasan yang masuk akal thd visi dan misinya, kalo d jakarta hanya ada org kaya dan smuanya minggat ke pulau lain, apa jamin di pulau tsb bakal ada lapangan pekerjaan?apa yakin dijamin hidupnya di pulau lain.,,halo mas farhat...indonesia bukan cuman jakarta, kalo memang anda hanya mempedulikan jakarta, ubah slogan anda menjadi aku jakarta bukan aku indonesia..lu mau beresin jakarta tp gmna plau lain n kota lain??kepikiran???kalo kepikiran mana programnya??emng jakarta maju pulau indonesia lain maju???jakarta bebad macet kota lain tiba2 gak macet juga???#gilelubas..
Quote:
mirip dalam kerangka/gagasan tertentu gan,

klo menurutku sih, gagasan yg bersifat membangun dan murni tanpa niat jahat, pasti bakal ada kemiripan dgn yg motivasinya sama
terus TS ada minat buat coblos si pantat abas di 2014 ini ? emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di